Leave a comment

[FF] I Miss You, Lee Ji Eun….( Prologue )


IU dan Jiyeon 2 orang yang sahabatan dari kecil, bahkan mungkin dari bayi karna mereka berdua di lahirkan di tanggal yang sama dan orang tua mereka juga temen deket sekaligus tetanggaan. Tapi di saat usia mereka 7 taun, mereka harus pisah karna orang tua Jiyeon harus pindah ke Amerika. Jelas itu bikin IU dan Jiyeon sedih, bahkan Jiyeon ga mau ikut orang tuanya pindah, tapi ayahnya ga bisa berbuat apa2 dan Jiyeon tetep harus ikut pindah ke Amerika.

Malam sebelum Jiyeon pergi, dia nginep di rumah IU, menjelang tidur, Jiyeon ngasih IU kalung dengan liontin gembok, dan Jiyeon sendiri pake kalung dengan liontin kunci. Jiyeon bilang, sejauh apapun jarak yang misahin mereka, tapi hati mereka udah saling mengunci dan ga akan pernah ilang atau bahkan pudar. Sampai beberapa taun kemudian Jiyeon pulang ke Korea, dia datang ke rumahnya yang dulu untuk mencari IU, tapi sampe dia di sana, Jiyeon ga nemuin IU. Kata orang yang nempatin rumah IU sekarang, keluarga IU udah pindah beberapa taun yang lalu dan mereka ga tau kemana pindahnya.

Sampe suatu ketika, Jiyeon nolongin orang yang mau nyebrang dan ampir ketabrak..Dan lama2 terungkaplah kalo orang itu adalah orang yang tau di mana keberadaan IU. Sebenernya siapa orang itu??? Dan dimana IU sekarang???

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: