Leave a comment

[NEWS] Kim Jung Hoon Publikasikan Maaf Karena Kasus Minum dan Mengemudi-nya


Sebelumnya admin post bertia tentang Kim Jeong Hoon Didakwa Mengemudi Dalam Keadaan Mabuk . Dan akhirnya dia menulis surat sebagai permintaan maaf atas perbuatannya.

Dalam surat itu ia menulis, “Aku menyesal. Ternyata aku salah bahkan setelah berpikir tentang hal itu ratusan dan ribuan kali. Aku menyalahkan diriku sendiri karena tidak bijaksana” dan menambahkan, “Ini akan menjadi waktu bagiku untuk tumbuh dan matang. Sebuah insiden seperti ini tidak akan terjadi lagi.”

Selain itu Kim Jung Hoon menulis, “Dengan tulus aku minta maaf dan berterima kasih pada para penggemar yang terus menemaniku dan memberiku semangat bahkan dalam kejadian yang patut disesalkan ini. Terima kasih sekali lagi,” mengakhiri surat permintaan maafnya.

Sementara itu, seperti diberitakan sebelumnya, Kim Jung Hoon tertangkap sambil minum dan mengemudi di daerah bagian Kang Nam Seoul. Seorang warga yang sedang makan di restoran yang sama, menelepon polisi setelah melihat sang aktor/penyanyi tersandung saat kembali ke mobilnya, mabuk, dan akhirnya duduk di kursi pengemudi.

Seorang wakil dari agen Kim Jung Hoon menyatakan, “Lisensi mengemudi Kim Jung Hoon dicabut dan dia akan berada di rumah untuk merenungkan perbuatannya.”

credit : asianplus

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: