Leave a comment

[NEWS] HyunA (4minute) Dicekal Karena Tariannya Dianggap Terlalu Vulgar, Munculkan Kontroversi


Ini adalah masalah khas yang banyak dialami grup cewek dan penyanyi solo wanita dalam karier mereka terkait dengan konsep penampilan seksi. Namun, para pejabat musik merasa frustrasi karena standar untuk masalah ini tidak begitu jelas dan paling mungkin akan muncul ke permukaan lagi di masa depan.

Menurut Komite, mereka mengungkapkan, “Bagian dimana HyunA menggetarkan pinggul dan bagian dimana dia menari dengan penari laki-laki dianggap cabul.” Salah satu asosiasi yang melihat surat itu bersaksi, “Dalam pernyataan itu dikatakan bahwa bagian dimana HyunA menyapukan tangannya dari pergelangan kaki ke paha dan bagian mana ia menggetarkan pinggulnya secara keras dipandang sebagai cabul.”

Namun, beberapa pejabat musik mengatakan bahwa hal itu mungkin tampak sedikit tidak adil dari perspektif HyunA. Seorang kru mengatakan, “Tidak ada kriteria yang jelas atau pedoman pasti dalam menentukan jika ada sesuatu yang cabul atau tidak. Jika tarian pinggul HyunA adalah masalah, maka mengapa tarian (maaf) pantat KARA bukan sebuah masalah?” Pejabat lain juga menambahkan, “Ini agak mengecewakan tapi tidak banyak yang bisa kita lakukan.”

waahh..ternyata bukan cuma di Indoensia aja yah yang suka cekal mencekal,tapi di Korea juga,hehe…

credit : asianplus

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: