Leave a comment

[NEWS] Kim Heechul “Aku akan turun 10 kilo kali ini”


 

Pada tanggal 3 agustus Super Junior Kim Hee Chul mentweet, “Super Junior akan kembali perform minggu ini dan saya hanya kehilangan berat badan lima kilo. Tujuan sayasebenarnya  adalah untuk kehilangan sepuluh kilo, jadi saya kira saya perlu untuk menjalankan lebih dan lebih ketat lagi pada diet saya. Setelah makan beberapa makanan yang manajer beli, aku berlari naik dan turun 50 lantai tiga kali. ”

Pada tahun 2009, Hee Chul kehilangan berat badan untuk edisi Desember majalah Nylon. Dia kehilangan delapan kilogram dalam dua minggu hanya makan tahu.

Saat Heechul berkomentar tentang dietnya, pengalaman sebelumnya dengan diet menjadi sebuah masalah.

Netizens berkomentar: “Mari kita diet menggunakan tahu.” “Yah, itu berarti saya harus naik 1.106 lantai 710 kali”. “Saya menunggu comeback mu ke atas panggung.”

Super Junior comeback dengan album kelima, Mr Simple.Pada hari rilis album, Suju akan memberikan tampil dengan lagu baru di KBS Music Bank 2TV.

Mereka juga akan tampil pada MBC Show! dan Musik Center pada tanggal 6, dan SBS Inkigayo pada 7.

Sumber: Harian TV dari Nate
Ind-Trans : Mieyonn

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

Leave a Reply

