Leave a comment

[NEWS] Kwanghee (ZE:A) Sumbangkan Hadiah Uang Bagi Anak-anak Yang Membutuhkan


Sebelum melangkah ke tantangan, Kwanghee menyatakan, “Jika aku memenangkan tantangan ini, aku ingin menyumbangkan hadiah uang ke fasilitas penitipan dimana aku dan anggota grupku yang lain menjadi sukarelawan.”

Bermain game untuk anak-anak, ia menunjukkan sikap yang tidak pernah dilihat sebelumnya yang serius dan mengejutkan orang-orang di sekelilingnya dengan kinerja dalam, ‘Cowboy Lasso’, ‘Build and Drop the Top’, dan permainan lainnya. Sayangnya, ia tidak berhasil melewati putaran 9, tapi masih berhasil mendapatkan $ 7000 USD.

Menurut manajemennya, Kwanghee dan anggota ZE:A lainnya telah menyumbangkan mainan, perlengkapan sekolah, dan beras yang mereka terima sebagai hadiah dari fans mereka ke fasilitas penitipan anak di Suwon. Hadiah uang juga disumbangkan untuk fasilitas yang sama.

Star Empire Entertainment menyatakan, Kwanghee sangat senang bahwa ia mampu memberikan kekuatan untuk anak-anak itu meski hanya sedikit. Dia mengungkapkan keinginannya untuk bekerja lebih keras agar dapat lebih membantu langsung ke anak-anak tersebut.”

waaahh..kereeen…

credit : asianhits

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: