Leave a comment

[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 10


Yoon Seo bertemu dengan Bos dan mengungkapkan akan keinginannya memberikan reward dan menjadikan Lee SO Jin (read Lee So Young) sebagai karyawan tetap. Tunggu, apakah Yoon Seo menjadi baik dalam episode ini?? Oh tidak, ternyata ada sesuatu yang tersembunyi dibalik semua itu.

Setelah Jin Wook mengungkapkan perasaannya kepada So Jin, dia semakin mendekati So Jin. Jin Wook membawakan makanan kesukaan So Jin. Karena So JIn banyak pikiran, mungkin terbebani akan penghargaan yang mau diberikan kepadanya, dia malah mengacuhkan Jin Wook.Jin Wook berusaha menghiburnya dan menawarkan pelayanannya.

So Jin berkata, “Aku tak ingin diperlakukan seperti ini.Kalau kamu memperlakukan saya seperti ini, saya akan merasa terbebani.Dan Jin Wook langsung berkata, “Aku hanya melihatmu sedang bad mood, ini membuatku khawatir terhadapmu. Dan So Jin mendadak berkata bahwa dia tidak ada waktu bermain denganmu. Jin Wook langsung menyadari bahwa So Jin sedang sensitif diapun pergi meninggalkannya. Tetapi dia tetap saja tidak mau menyerah untuk dekat dengan Lee So Jin. Usaha yang diupayakan Jin Wook terasa berlebihan. Seperti setiap kali So Jin butuh sesuatu, dia datang seperti seorang pangeran yang siap memenuhi semua kebutuhan So Jin. Haahaa. Tetapi ini malah membuat So Jin makin terbebani karena tidak jujur kepadanya.

So Jin menemui bos dan meminta untuk meluangkan waktunya dan dia juga berniat akan jujur tentang identitas palsunya. Saat Jin Wook bertanya kepada So Jin mengapa So Jin berusaha menghindarinya belakangan hari setelah penembakan itu? Tetapi So Jin malah bilang dia ada janji dengan si bos dan bilang, “apabila kamu masih saja mengikutinya, kamu tidak akan pernah bertemu dengannya lagi.”

Tampak kelelahan dari wajah So Jin. Dia lelah akan kebohongan selama ini yang dibuatnya. Dia merasa tidak pantas menerima penghargaan itu. Saat dia hendak jujur akan masalahnya, si bos malah memberikan kartu nama baru atas nama Lee So Jin sebagai pegawai tetap The Style. Saat bos mengantarkan So Jin ke rumah, dia memberikan kartu namanya, dan sontak berkata “Lee So Jin tidakkah kamu berencana memberikan kartu namamu untukku?” So Jin langsung menyodorkan kartu namanya. Bos pun berkata, Ini adalah kartu pertama Lee So Jin dan saya adalah orang pertama yang menerimanya. Disini terlihat ekspresi yang menyatakan kalo bos ada perasaan lebih kepada So Jin. Tetapi sayangnya, Hati So Jin sudah jatu pada Jin Wook.

Ternyata Jin Wook sudah menunggu di tangga dekat rumah So Jin. Dia masih saja bertanya mengapa So Jin menjauhinya, apakah karena si bos?
So Jin: Mengapa kamu masih disini? Apakah kamu bodoh? Tidakkah kamu punya harga diri? Saya berkata sedemikian jahatnya apakah kamu tidak marah?
Jin Wook : Saya marah. Saya juga ingin memukulmu. Tetapi setelah melihatmu, aku tidak bisa marah. Karena, kamu sangatlah cantik. Jika kamu benar merasa kalau saya telah membebanimu kemudian saya akan berhenti. Saya tidak akan mengganggumu lagi. Tidak bisakah saya?
So Jin : Ini tidak bisa.
Jin Wook pun sadar bahwa upayanya telah gagal dan diapun pergi meninggalkan So Jin. Saat Jin Wook telah pergi, So Jin duduk tak berdaya dan secara tidak sadar mengalirlah air mata kesedihannya akan beban yang selama ini menumpuk di benaknya. Beban merasa bersalah kepada Jin Wook karena telah berbohong akan usianya. Saat So Jin menangis, tiba-tiba Jin Wook kembali lagi dan bertanya, “Kamu menangis? Apakah gara-gara aku?” Disini scene yang paling saya suka adalah ketika Jin Wook memeluk menghibur So Jin seperti seorang ayah kepada anaknya.

Esoknya Jin Wook berangkat kerja dengan penuh semangat. Karena sudah tahu perasaan So Jin semalam. Dia datang mengunjungi divisi kantor So Jin. Park Na Ra yang sudah tahu kalau Jin Wook dari keluarga kaya, dengan spontan langsung mengajaknya makan. Karena Jin Wook sedang bahagia diapun menyanggupinya. Jin Wook diam-diam mendekati meja So Jin memberinya bingkisan kecil tanpa sepengetahuan siapapun.

“Sebelum ulang tahun perusahaan, saya akan membuatmu keluar.” Inilah kata-kata yang dilontarkan oleh Yoon Seo.
Yoon Seo berencana membuat video orang terdekat dari Lee So Young. Diapun menyuruh orang untuk merekam komentar ibu dan bos lama So Young. Ini adalah satu rencana jahat yang dibuat Yoon Seo.
Dia juga menjelek-jelekkan So Jin di depan Jang Hee, kakak bos. Dia membikin seolah-olah So Jinlah yang jahat, dia mendekati bos dan tidak mau resign dari perusahaan ini.

Tempat : Taman Bermain

So Jin telah berjanji kepada Hyeon I untuk bermain bersama di taman. Ternyata Hyeon I juga mengajak Jin Wook sehingga mereka bertiga pun menikmati wahana permainan di taman bermain. Saat Hyeon I tidur terlelap karena kelelahan Jin Wook mengungkapkan penyataan maafnya kepada So Jin. Tiba-tiba si bos menjemput Hyeon I dan So Jin memberikan sebuah boneka untuk Hyeon I sebagai teman boneka Jessica. Ternyata Jin Wook bersembunyi di balik semak-semak mendengarkan pembicaraan mereka. So Jin mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jin Wook atas tercapai mimpinya selama ini. Mimpinya terkabulkan.

Saat acara ulang tahun perusahaan digelar, Jin Wook melihat baju yang dibuat So Jin sudah dipajang di toko. Dan dia meminta pegawai toko itu memakai baju dan menunjukkannya pada So Jin. So Jin sadar bajunya telah dipakai dan dipasarkan. Dia langsung mendatangi toko yang menjual baju buatannya.

Ternyata acara tersebut juga mengundang ibu dan bos lama So Young. Sesaat So Jin berpikir untuk tidak hadir dalam acara itu. Ini berarti rencana jahat Yoon Seo akan gagal. Tetapi, So Jin berpikir ulang lagi ternyata dia tidak bisa meninggalkannya dan harus bertanggung jawab atas segala kebohongan yang selama ini dia buat.

Yoon Seo berniat mengungkap kebohongan So Jin dengan video yang telah dibuatnya. Disisi lain the real So Jin membaca undangan milik ibunya dari The Style, dia langsung menelepon ibunya dan menyuruhnya agar segera pulang. Dia takut akan rahasia ini terbongkar. Tetapi ibunya kekeh tidak mau sebab ingin melihat kakaknya So Young mendapat penghargaan. Ini situasi sulit, So Jin pun bergegas menuju tempat acara itu.

Saat So Jin belum kelihatan batang hidungnya, Yoon Seo membatalkan acara pemutaran video tersebut. Kemudian saat So Jin muncul di tempat tersebut, Yoon Seo menyuruh untuk menjalankan acara seperti biasa dan ini berarti dia tetap memutar video tersebut.

Lee So Jin dipersilahkan maju ke atas panggung. Saat video akan diputar, So Jin berkata, “Tunggu sebentar.” Seiring dengan tidak diputarnya video, So Jin mengungkap semua kebohongan identitasnya. “Saya minta maaf. Saya datang karena ingin mengumumkan sesuatu.Saya bukan Lee So Jin. Nama asliku adalah Lee So Young. Dan umurku bukan 25 tahun. Umurku adalah 34 tahun.”

Apa yang terjadi di episode selanjutnya? Apakah perasaan Jin Wook tetap sama setelah mengetahui umur So Young sebenarnnya? Apakah So Young tetap berkarir di The Style?

credit to mecchi89.blogspot.com

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: