1 Comment

Moon Geun Young Bertemu Fans nya Setelah 2 Tahun


Moon Geun Young mengadakan Fanmeet ke 3 dan bertemu fans-nya setelah dua setengah tahun di Aula Seni, di Yongdeungpo, Seoul pada 30 Juli.

‘Gift’ adalah tema utama dari acara tersebut dan lebih dari 500 penggemar menghadiri acara selama 3 jam itu. Moon Geun Young, yang terkenal karena kasih sayangnya terhadap fans-nya, bekerja keras untuk acara ini.

Setelah menunjukkan opening video, Moon Geun Young mengejutkan penggemarnya dengan menyanyikan sebuah lagu manis yang berjudul ‘You and I’. Dia kemudian bercerita dengan fans, di mana mereka bertanya dan dia menjawab dengan jujur. Untuk speed quiz, Moon Geun Young menjawab pertanyaan, menari tarian tari SNSD dan melakukan animal imitations.

Ketika Moon Geun Young bertemu fans-nya 2 tahun yang lalu, dia menunjukkan performance yang sangat bagus dengan gaya hip hop dan seksi dance. Moon Geun Young juga memberikan kue buatan sendiri dan menandatangani poster untuk lebih dari 500 penggemar.

Moon Geun Young memilih, membeli dan membungkus hadiah untuk fans nya. Dia bahkan menulis dengan tangannya sendiri kartu ucapan untuk penggemarnya yang ikut dengannya di atas panggung.

Sementara itu, untuk perayaan Moon Geun Young tersebut, banyak selebriti mengunjungi Fanmeet, termasuk 2PM, Jang Geun Suk, Shin Se Kyung, Moon Chae Won, Lee Yoon Ji, dan banyak lagi. Jang Geun Suk mengatakan Moon Geun Young seperti iron scrubber, karena dia membersihkan segalanya  melalui kepribadiannya yang kuat dan berani. Taek Yeoun membuat lelucon, mengatakan Moon Geun Young adalah cinta pertamanya dari drama, kakak Cinderella. Aktor Ryu Deok Hwan menunjukkan rasa hormat kepada Moon Geun Young dan berkata, dia tidak ada duanya.

Pada akhir acara, Moon Geun Young mengatakan, “Saya sangat menghargai penggemar saya dan saya selalu bersyukur. Saya ingin mengungkapkan perasaan saya. Terima kasih dan aku mencintaimu. ”

Moon Geun Young menyanyikan sebuah lagu dan bermain gitar di akhir acara.Pada saat itu, para penggemar memberikannya sebuah kartu kejutan, mereka mengatakan, ‘Kami akan selalu membuat Anda tersenyum’. Moon Geun Young meneteskan air mata saat dia bernyanyi.

Source: Newsen from Nate
Credit : Korea.com
Via : DKPNEWS

Ind-Trans : Mieyonn 

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

One comment on “Moon Geun Young Bertemu Fans nya Setelah 2 Tahun

  1. I Love Moon Geun Young❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: