Leave a comment

[NEWS] Lee Jangwoo dan Eunjung Mencoba Berciuman


Pada episode minggu ini di MBC We Got Married, Lee Jang Woo dan T-ara Eunjung berjalan ke hubungan mereka ke tingkat berikutnya dengan mencoba ciuman di bibir.

Jang Woo Lee memulai dengan bertanya pada Eunjung, “Apakah Anda ingin makan camilan?”, Tak lama kemudian dia mulai mengeluarkan beberapa permen stick. Dengan melihat ini dan juga jumlah makanan ringan yang ia bawa, Eunjung tertawa meledak.

Tak lama setelah itu, Jang Woo Lee mencoba ‘Kiss Pepero’ pada Eunjung dengan makanan ringan yang dibawanya, yang pada awalnya ditolak Eunjung. Namun, dia sangat gigih dan akhirnya berhasil. Pada awalnya, Eunjung berhenti sebelum bibir mereka terlalu dekat, karena dia pemalu. Namun, mereka akhirnya menjadi lebih serius,dan membuat penonton berkeringat penuh semangat.

Saat mereka akhirnya akan berciuman, pemilik mobil kemah datang dan mengatakan kepada mereka, “Waktu kalian sudah habis untuk mobil kemah ini. Aku rasa kalian harus mengeluarkan semua barang-barang  keluar “Pasangan ini segera menghentikan tindakan mereka karena malu..

Meskipun upaya mereka dalam berciuman gagal, keduanya langsung melupakan hal itu karena mereka pindah ke rumah baru mereka.

Woojung couple ep 17 RAW

Source: Nate
Ind-Trans: Mieyonn

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: