Leave a comment

[FF] 선생님~사랑해요!!! (Pak Guru~ I Love You!!!) Chapter 1


 

Title : 선생님~사랑해요!!!

Author : Mieyonn

Cast :

~ All B1A4 Member : Jinyoung, Shinwoo, Sandeul, Baro, Gongchan
~ Jiyeon T-ARA
~ Taemin Shinee
~ Kim Soo Ro as Teacher

Type : Sequel

Genre : Daily live

Rating : T

(P.S : Ga tau bakal jadi berapa chapter, mari kita liat aja ^^~ BTW, aku lagi coba gabungin FF serius ama FF ngebodor, hehehe, ga tau ini FF bakal jadi gimana~)

 

 

선생님~사랑해요!!! (Pak Guru~ I Love You!!!)

 

CHAPTER 1 – MALAM JUM’AT KLIWON

Di suatu siang dihari jum’at dalam kelas gongchan~

“gong, lo baca deh!!” kata taemin yang duduk disebelah gongchan sambil nyodorin buku tebel~

“Loh, ini buku, kenapa dikasih ke gua??” tanya gongchan bingung

“Iya, ini malem kan malem jum’at kliwon~ buat jaga-jaga” ucap taem penuh percaya diri

“jaga tuyul?? Hahahahaha” gongchan sok pinter

*bletakk* seketika dahi gongchan merah kaya kepiting (?)

“ga, buat jagain kucing beranak”

*seketika obrolan mereka berhenti karena pa guru masuk*

 

=======

 

*jam olahraga~ jam yang paling pas buat gongchan untuk tidur di uks dengan berbagai alasan*

“pa, saya permisi ya pak~” gongchan angkat tangan

“permisi ngapain? Sepi? *baca : sesak pipis*” tanya pak guru

“ga pa, saya kan ga tahan lama-lama kena matahari”

“heh, memang kamu sebangsa vampire?”

“sebenernya, saya itu adiknya Edward Cullen yang tertukar pak, emang bapa ga tau? Ga pernah nonton sinetron saya, adik Edward Cullen Yang Tertukar? Ih, bapa ga eksis deh~” bibir gongchan monyong monyong

“saya emang ga pake eksis, tapi ind*sat”

“iiiihhhh~~~ bapak, cepetan donk pa, ijinnya ijinnya~ saya minta ijin~~~”

“ga modal banget sih kamu, sekali-sekali beli, jangan minta, biar tau harga!!”

“bapak sih pelit,, minta aja ga boleh,, saya kan masih anak sekolahan pak, jangan dikasih harga yg mahal-mahal deh” bibir gongchan tambah monyong

“boleh deh, gratis, tapi kamu kerjain tugas saya nulisin nama kedaftar absen selama setahun”

“pa~ tega amat sih, kalo ntar tangan saya gempor trus lepas gimana?? Gongchan lebay

“ntar dikasih lem setan aja biar nyambung lagi, gampang koq, ya udah sana, hus!! Hus!!”

Tanpa ingin memperlama dirinya dijemur dimatahari, gongchan langsung ngacir.

 

======

 

Gongchan’s POV

Aku mulai perhati’in meja gurunya pa olahraga~ ya~ banyak foto-foto dia bersama istri dan anaknya yang Cuma seorang. Istri bapak guru telah meninggal, namun walaupun begitu, hubungannya dengan anaknya yang sekelas denganku juga sangat dingin~ terkadang kasian ngeliat dia..

Diruang guru yang sepi ini aku sendirian sambil ngerjain yang disuruh bapak guru tadi. Namun, tiba-tiba, dengan perlahan dan sangat ringan, aku mendengar langkah kaki yang sangat stabil, yah, mungkin itu pa guru atau guru lain. Tapi, dengan sangat terkejutnya aku, ketika aku melihat kearah pintu, yang berdiri disana adalah Jiyeon. Yah, Luna yang juga sama terkejutnya denganku.

“Luna tunggu!!” ucapku pada jiyeon yang berjalan menjauhi ruang guru

Seketika dia berhenti, akupun mengejarnya. Lalu, aku melihat ada sebuah bungkusan yang benar-benar terlihat seperti bekal makan ditangan kirinya.

“Apa itu? Kenapa kau keruang guru?” tanyaku bingung

“Bukan urusanmu!!” ucapnya ketus

“Ya!! Setidaknya, aku masih ‘oppa’ mu walaupun hanya beberapa bulan” aku mulai ngotot

“Ya!! Setidaknya, aku masih ‘sunbae’ mu walau hanya beberapa tahun” balas jiyeon juga ikutan ngotot

“IYA DEH, JIYEON SUNBAENIM ADA HAL APA KE RUANG GURU??” aigoo, ini cewek tengil banget sih, kepalanya sekeras baja kayanya -_-*

“Ga ada, gua Cuma mau merhati’in hobae gua doank~ yang baik hati, rajin menabung dan tidak sombong~” ucapnya lalu pergi

Ih, dasar, anak sama bapa sama aja, kalo ngomong sama gua gaje mulu!! Eh, tunggu, berarti salahnya di gua nih, abisnya Cuma setiap ngomong sama gua mereka jadi gaje gitu~ ah, wateper dah. Mending gua lanjutin kerjaan yg tadi, ketimbang ntar gua ditoyor (?)

 

======

 

Malam hari di dorm B1A4.

Sekitar pukul 11 malam hujan turun dengan sangat deras.

“sandeuli hyung, malem ini jangan kemana-mana ya, bahaya loh~” ucap gongchan

“bahaya kenapa?? Kenapa?? Kenapa??” tanya sandeul penasaran

“ini malem jum’at kliwon!!”

“huwaaaa~~ ottokhae??? Ottokhae???” sandeul panik

“kita kekamar jinyoung hyung aja yuukkk~~”

Mereka berdua pun ngacir kekamar jinyong. Disana ada jinyoung yang lagi didepan leptop, shinwoo yang tidur telentang (?) dan baro yang sedang maenin kucing (?)

“hyuuuuunnnggg, aye bobo disini ye~” ucap sandeul sambil ngegerai selimut dan bantal dilantai

“terserah deh” ucap jin ga peduli

“channie, trus trus, lanjut cerita~” ucap sandeul penasaran

“iya hyung, malem jum’at kliwon banyak setan keluar loh, pada pasang sajen gitu~ ih, serem ya hyung”

“huwaaaaaa” teriak sandeul sambil tarik-tarik baju baro yg asik sama kucingnya

“ih, apa’an sih lo??” baro bingung

“gue takut tau!!”

“tenang, ada gue disini~” ucap baro ngesok

“hyung, orang-orang pada motongin ayam item loh, trus katanya mah ada yg sampe mukanya dilumurin darah gitu~” gongchan ngelanjut

“huwaaaaaaaaaaa~~~~ buat apa’an itu?? Serem amaaaattt” sandeul tambah teriak-teriak gaje plus gigitin baju sandeul

“eh eh, jigong lo nempel dibaju gua!!” baro mulai ikutan teriak-teriak

“heh!! Pelit amat sih lo?? Itu, kucing lo juga liurnya kekasur gua, gua ga pernah protes!!” sandeul juga ikut-ikutan teriak

“yah, masa, mo disamain ama kucing~ lo kan manusia, geblek!!”

“ya gapapa donk, gua juga lebih imut dari tuh kucing lo!!”

“idih, besok-besok gua beli’in kaca lo gede-gede”

“ga perlu gede-gede, ntar gua susah bawanya~” (????)

“heh!! Ribut banget sih!! Ah, gua ga percaya ama gituan!!” shinwoo yang akhirnya kebangun terpaksa dari alam mimpinya

“hahaha, bodo deh ama setan belang, yang penting, gua akhirnya bisa ikutan PO album baru Black Eyed Peas~ huwaaaaaaahhhhhh, bahagia gua woy!!! Bahagia!!! Will.I.Am hyung-nim SARANGHAEYO!!!!!” jinyoung teriak teriak sendiri sambil nyiumin desktopnya yang masang tampang william BEP (????)

“betewe, anyway, busway, angkot, bemo, beserta teman-temannya, ini hampir jam 12 loh, setan seneng banget ngumpul ama orang yang lagi pada heboh” suara channie membuat kamar itu hening seketika

Namun, tiba-tiba JEDEEERRRRRRRR~~~ guntur yang amad sangat dahsyat berbunyi, sampai-sampai jendela kamar ikut bergetar. Dan kemudian, listrik padam ngebuat semua orang dikamar itu jadi tambah parno.

“HUWAAAAAAAAAAAAAA!!!!!” teriak mereka berjama’ah (?)

 

=======

 

TO BE CONTINUED >> NEXT CHAPTER ‘PEREMPATAN’

 

 

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: