4 Comments

[FF] Oh My Lady ( Taeyang – IU ) + Fanvideo


Author : Pinky Girl

Cast : Taeyang Big Bang, IU, G-Dragon Big Bang

Genre : Romance, Friendship

Type : One Shoot

Rating : NC 17

Author Note : Terinspirasi sama Filmnya BBF juga, makannya di bagian akhir ada adegan di Caledonianya,hehe…..;)

IU POV

Ini adalah hari pertamaku masuk kuliah di Seoul National University. Benar2 mendebarkan, apakah aku bisa menyesuaikan kehidupanku dengan mahasiswa2 yang lain yang notebane nya mereka adalah anak2 orang kaya, sedangkan aku?? Aku hanyalah anak yang lahir di keluarga sangat sederhana, orang tuaku membuka usaha kecil2 an, membuka toko mie ramen. Yah, kau tentu saja tidak akan percaya, mana mungkin orang tuaku yang hanya berpenghasilan kecil bisa membiayai kuliahku di Universitas Nomor satu di Korea  itu. Tentu saja itu sangat mustahil, tapi beruntung Tuhan menganugerahiku otak yang pintar, jadi aku selalu bisa menamatkan sekolahku karna dapat beasiswa.

“Tiiin..Tiin..Tiiiiiinnnnn…”

Suara klakson mobil itu membuyarkan lamunanku saat aku berdiri di depan gedung kampusku yan megah itu, saking kagumnya aku melihat gedung itu, sampai2 aku tidak sadar ada mobil di belakangku.

“Hei…untuk apa kau tetap di sana, cepat minggir”ucap laki2 yang mengendarai mobil mewah itu.

Aku menoleh ke belakang, melihat ke arah suara laki2 yang berteriak itu daaann…..Ya Tuhan….jantungku berdebar kencang, laki2 ituuu….Tttaeyang??? Astaga apakah aku sedang bermimpi?? Atau ini benar2 nyata??? Taeyang idolaku, kuliah di sini juga??? Omoo…Tttaappii kenapa tiba2 dia turun dan menghampiriku?? Ya ampun ,apa yang akan dia lakukan??

‘Aku sudah bilang minggir kenapa kau tidak minggir juga?? Apa kau ingin aku bersikap kasar padamu?? Dasar wanita bodoh” ucapnya membentakku

“Mian, choengmal mianhae Taeyang-ssi”

“Simpan saja maafmu itu, sekarang kau minggir, jangan menghalangi jalanku” ucapnya mengancam dan agak mendorong badanku

“Ah..dan ingat, jangan pernah muncul lagi di hadapanku, kau mengerti?”

     Apa?? Dia menyuruhku untuk tidak muncul lagi di hadapannya?? Bagaimana mungkin, kami kuliah di kampus yang sama, mana mungkin kami tidak akan pernah bertemu lagi?? Daan, kenapa dia kasar seperti itu?

***

Fiuh..sudah 3 minggu aku kuliah di sini, tapi aku belum juga mendapatkan seorang teman, mereka semua terlalu jauh untuk ku ikiuti gaya hidupnya, tapi biarlah mungkin lama2 aku akan terbiasa dan pasti akan ada yang menjadi temanku. Tapi kau selalu pergi ke manapun sendirian…-______- ke kantin, ke perpustakaan, pulang kuliah. Padahal aku ingin sekali ada teman yang bisa ku ajak bicara atau pulang bersama, Ya Tuhan semoga aku bisa terus bertahan di sini walaupn aku tidak yakin apakah aku bisa beradaptasi dengan semua ini.

Sepulang kuliah hari ini, aku berniat untuk membeli novel di sebuah toko buku, belum sampai di toko buku, aku melihat ada banyak orang yang berkerumun di sana. Aku penasaran sebenarnya ada apa, karna yang aku lihat mereka semua wanita dan banyak yang teriak histeris. Aku mendekat dan ada sosok yang aku kenal di sana, Taeyang?? Ternyata dia sedang di kerumuni oleh para fansnya dan aku heran kenapa dia sendirian?? Ke mana member2 Big Bang yang lain?? Manajernya atau bodyguardnya?Huh, babo….

“Ayo cepat lari..” ucapku sambil menarik tangannya untuk keluar dari kerumunan para VIP itu.

Aku mengajaknya berlari cukup jauh, sampai aku menemukan tempat yang cukup aman.

“Kau??? Kenapa kau bisa ada di sini?? Sudah ku bilang jangan pernah muncul di hadapanku lagi, kau tau??” ucapnya sambil terengah-engah

“Aku yang seharusnya bertanya, kenapa kau sendirian?? Kemana teman2 mu yang lain??? Kenapa kau tidak di jaga oleh pengawalmu?? Apa kau tidak takut, para VIP itu akan menahanmu berjam-jam di sana?”

“Ahh,,,bukan urusanmu, awas aku mau pergi”

Aku hanya bisa terdiam melihat sosoknya yang  semakin berlalu, padahal aku sudah menolongnya, tidakkah dia merasa terharu karna sudah di tolong olehku?? Atau setidaknya dia mengucapkan “Kamshamnida IU-ssi” huft..sudahlah IU, kau terlalu berharap lebih.

IU POV  

Aaahhh…senangnya, karna akhirnya aku mendapatkan seorang teman, dia Jiyeon. Dia anak orang kaya, tapi dia beda dengan anak2 yang lain. Dia cantik, baik dan tidak sombong. Aku beruntung memiliki teman seperti dia, kami mulai dekat karna Jiyeon memintaku  untuk mengajarinya mata kuliah yang dia tidak mengerti. Dia bilang aku pintar, karna aku selalu aktif dalam setiap  mata kuliah, jadi dia ingin aku juga menjadi guru private nya. Tentu saja aku tidak menolak, aku senang bisa mengajarinya, aku juga senang bisa memiliki teman seperti dia, terima kasih Tuhan…;)

“Guru IU terima kasih untuk malam ini, besok ajari aku lebih baik lagi yah, hati2 kau pulangnya” ucap Jiyeon saat mengantarku pulang sampai pintu gerbang rumahnya, setelah aku selesai mengajarnya seharian ini.

“Baik muridku, dan kau juga harus berjanji untuk tetap semangat belajar,ok??”

“Ne, algeseumnida”

Untuk sampai ke halte bis dari rumahh Jiyeon, aku perlu berjalan kaki sekitar 15 menit, dan di tengah jalan aku melihat ada sekelompok pria yang sedang memalak seseorang. Karna waktu itu malam hari, jadi aku tidak bisa melihat begitu jelas siapa pria yang sedang mereka palak itu. Aku mendekati mereka pelan2, dan melihat.

“Dia lagi?? Sedang apa dia di sini malam2 begini?” gumamku dalam hati

Tiba2 salah seorang preman itu menoleh ke arahku.

“Hei..apa yang sedang kau lihat?? Kau kenal orang ini,huh?” tanyanya menghampiriku

“Hah, memangnya kalian tidak kenal siapa dia? Aku balik bertanya sambil berusaha untuk terlihat tetap tenang.

“Hahaha….memangnya dia siapa sampai2 kami harus mengenalnya??

“Apa kalian tidak malu memajak orang yang sedang mabuk,huh?”

Aahhh..kau banyak bicara, bekam dia”

***

“Ah,,,kepalaku sakit sekali. Aku dimana?”

“Kau sudah sadar?”

“Kau lagi??? Kenapa kau ada di sini? Ini dimana?”

“Kau di rumahku, minumlah  ini supaya kepalamu tidak sakit lagi”

“Apa?? Di rumahmu?? Untuk apa kau membawaku ke rumahmu,huh??

“Kau benar2 tidak ingat kejadian tadi malam?”

“Tadi malam? Yang aku ingat, aku pulang dari pub sendirian dalam keadaan mabuk, lalu ada sekelompok preman menghampiriku, dan aku sempat melihat ada seorang wanita yang datang, aku tidak begitu jelas melihat dia siapa, dan aku tidak ingat lagi apa yang terjadi setelah itu”

“Wanita itu adalah aku”

“Mwo?? No?? hahhaha…jangan bercanda kau, bagaimana mungkin itu kau. Lalu maksudmu, tadi malam kau telah menyelamatkan ku dari preman2 itu dan menghajar mereka,huh??Mustahil”

“Ya, kau benar”

“Hah, aku tidak akan percaya apa yang kau katakan. Sudahlah, aku pergi, aku akan menyuruh supirku untuk menjemputku”

“Tapi kau pasti masih pusing”

“Bukan urusanmu”

Dia berlalu dari balik pintu rumahku, lagi2 aku menolongnya tapi lagi2 dia tidak peduli dan tidak berterima kasih padaku.

Taeyang POV

“Hah,,sangat membosankan, aku tidak ingin ikut acara liburan musim panas bersama kampus nanti, lebih baik kita berlibur ke tempat yang lain saja, hyung” ucapku merayu leaderku.

“Hei….sudahlah, sekali-kali ayo kita ikut, lagipula bagus juga kalo kita bisa lebih dekat dengan teman2 yang lain, kebanyakan dari mereka kan adalah VIP” jawabnya

Sebenarnya aku benar2 tidak ingin ikut, tapi karna semua member Big Bang merayuku, akhirnya aku mau ikut, lagipula apa yang di ucapkan G-dragon hyung ada benarnya juga, mungkin ini demi VIP, apa salahnya kalo aku bisa menghibur mereka juga di sana.

“Baiklah aku ikut” jawabku sambil berlalu.

“Guru IU, terima kasih yah kau sudah menyelamatkan ku dari preman2 itu tadi pagi, kalo tidak ada kau aku tidak tau apa yang akan terjadi padaku, oohhh..kau sungguh mengagumkan, selain cantik, pintar, dan baik, kau juga jago karate”

“Ah,,sudahlah, kau tidak perlu berlebihan seperti itu, sudah sepantasnya sebagai sahabat aku menolongmu,kan?”

“Ah, kau benar, kau memang sahabatku yang paling baiiik”

“Apa?? Karate? Jadi, diaa…?? Benar2 bisa berkelahi?? Berarti malam itu…??” gumamku dalam hati setelah tidak sengaja menguping pembicaraan Jiyeon dengan si wanita bodoh itu di kantin. Yah, aku memanggilnya wanita bodoh, karna dia memang terlihat bodoh di mataku, walaupun semua orang yang selalu mengagumi dia karna kepintarannya, tapi aku tetap memaggilnya wanita bodoh, aku tidak suka dandanannya yang sangat kuno.

***

Hari liburan kampus tiba, aku dan member2 Big Bang yang lain bisa bernafas lega sejenak dari aktifitas2 kami, saatnya liburan. Kami pergi berlibur ke Caledonia. Huaaa…..pantainya seperti surga, sangat indah. Aku dan member2 yang lain benar2 menikmati liburan kali ini. Untung waktu itu aku memutuskan untuk jadi ikut, haha…;) Kami berencana berlibur di sini selama 3 hari.

“Taeyang, apa kau mau ikut bersama kami naik helikopter?? Ayo kita melihat keindahan Caledonia dari atas helikopter” tanya Daesung padaku saat aku berjemur di pinggir pantai.

“Apa? Benarkah?? Wah, menarik juga, baiklah”

Caledonia benar2 menyimpan sejuta keindahan, pantai yang indah dan bersih, suasan ayng sejuk  memang pantas untuk sebagian orang datang ke sini untuk berlibur atau melupakan segala kepenatan. Kami berada di atas helikopter selama 20 menit, setelah puas melihat pemandangan dari helikopter, kami kembali ke kamar hotel masing2 untuk bersiap-siap karna nanti malam akan ada acara BBQ. Dan, pihak kampus juga meminta kami untuk menampilkan 2 lagu untuk menghibur para mahasiswa lain.

“Ngomong2, apa si wanita bodoh itu ikut berlibur juga? Kenapa dari tadi aku tidak melihatnya?? Oya, aku baru ingat, dia mana mungkin bisa ikut berlibur, biayanya kan sangat mahal, mana mungkin dia punya uang untuk berlibur semahal ini, haha…Tapiii, kenapa tiba2 aku mencarinya?Aahhh..apa2 an aku ini”

“Hei…kau kenapa?? Aku perhatikan kau seperti mencari seseorang?? Siapa yang sedang kau cari??  Lalu kenapa kau bicara sendiri??” tanya G-Dragon hyung mengejutkanku

“Ah,,anhi hyung. Aku sedang tidak mencari siapapun,hehe….Aku masuk kamar dulu yah” jawabku cepat dan langsung masuk kamarku untuk menghindari dia memberikan ku pertanyaan2 yang lebih jauh lagi.

***

“Baiklah untuk menghibur kalian semua, malam ini akan ada penampilan special dari teman kita, untuk sebagian dari kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ini, karna group Boyband ini sekarang sedang naik daun, dan mungkin sebagian dari kalian adalah penggemar dari mereka juga. Baiklah karna aku tau kalian pasti sudah tidak sabar menunggu penampilan mereka, aku panggil mereka untuk naik ke panggung, Big Baaaang” ucap sang MC memanggil nama group kami.

Malam itu kami membawakan 2 buah lagu kami, Hands Up dan Somebody to Love. Para VIP sangat terhibur dengan penampilan kami malam itu, aku juga senang melihat kebahagiaan mereka. Setelah cukup lelah selsai tampil, aku duduk bersama member2 Big Bang yang lain, karna malam itu selain kami yang tampil ada juga beberapa mahasiswa yang ikut menyumbangkan suara mereka. Tiba2 suasana menjadi hening yang tadinya riuh dengan teriakan2, lampu pun sempat agak di redupkan. Aku heran, memangnya giliran siapa yang tampil malam ini?? Aku mencoba melihat ke arah panggung, oh seorang wanita. Aku kembali minum minumanku, lalu…..Suara ini….indah sekali, baru kali ini aku mendengar suara wanita bernyanyi seindah dan selembut ini, sebenarnya siapa yang sedan bernyanyi di sana??

“Wow,,amazing, siapa dia hyung?? Rasanya aku baru melihat dia sekarang? Di fakultas mana dia??” tanya Daseung pada uri leader.

“Yang aku tau, dia bernama IU dari fakultas Management”

“Benarkah?? Cantik juga, suaranya juga indah” sahut Seungri.

“IU?? Sepertinya aku pernah mendengar nama itu, tapi siapa??” gumamku dalam hati, dan aku teringat saat perbincangan Jiyeon beberapa waktu lalu dengan si wanita bodoh itu. Jangan..jangan??? Yang sedang bernyanyi itu?? D..ddiiaaa?? Bukankah Jiyeon juga memanggil namanya IU?? Tapii,,mana mungkin??

Akhirnya aku mengakui pada diriku sendiri, malam itu, si wanita bodoh itu benar2 tampil beda, dia sangat cantik, tidak seperti biasanya, bahkan aku hampir tidak mengenalnya, aku juga langsung tersentuh dengan suaranya yang indah, membuat telinga setiap orang yang mendengarnya merasa tenang. Aku tidak menyangka, ternyata dia memiliki banyak kelebihan.

***

Keesokan harinya, aku dan member Big Bang sudah ikut berkumpul dengan mahasiswa2 lain untuk bertanding Volly di pantai. Hah, sangat membosankan fikirku, lagipula aku tidak bisa bermain Volly. Akhirnya aku memutuskan untuk Surfing di pantai. Daesung bersamaku, karna dia juga sedang ingin bermain Surfing. Baru lima belas menit aku dan Daesung menikmati Surfing kami, tiba2 di tengah pantai kakiku keram. Jarak Daesung denganku ternyata lumayan jauh, aku coba untuk berteriak minta tolong, dan aku tidak tau lagi apa yang terjadi saat itu.

IU POV

Aku senang bisa berlibur ke tempat seindah ini, jika bukan karna Jiyeon yang membayar biaya liburan ini, mungkin aku tidak akan ada di sini sekarang. Aku benar2 bahagia memiliki sahabat seperti Jiyeon, selama ini dia sudah banyak membantuku, tadi malam saja, dia sudah merubahku dari upik abu menjadi seorang Cinderella. Yah, tadi malam semua orang manatapku kagum, dan saat aku bernyanyi, mereka semua memberiku tepuk tangan yang sangat meriah. Aku bahagia, terlebih lagi, tadi malam Taeyang sering melihat ke arahku. Entah apa yang dia pikirkan, tapi aku benar2 senang, akhirnya dia memperhatikan aku, hehe….^^

Pagi ini, semua teman2 ku ikut pertandingan Volly, tapi aku mencoba menghindar dari mereka, aku memilih ingin menyendiri menikmati keindahan Caledonia. Saat aku berjalan di tepi pantai, tiba2 aku mendengar suara teriakan seseorang minta tolong, dan aku mencari sumber suara itu. Akhirnya aku melihat di tengah pantai ada seseorang yang hampir tenggelam. Tanpa fikir panjang aku berlari, untuk menyelamatkannya. Taeyang??? Aku langsung membawanya ke tepi, aku melihat sudah banyak orang yang menunggu kami di sana dengan panik, terutama para member Big Bang.

“Dia pingsan, cepat beri dia nafas buatan, mungkin dia sudah menelan banyak air” ucap G-Dragon sang leader.

Tanpa berfikir apapun, aku langsung memberinya nafas buatan dan dalam beberapa detik akhirnya dia pun sadarkan diri.

“Taeyang, gwaenchana??” ucapku lega.

“Taeyang, gwaenchana?? ucap para member Big Bang juga.

“Uhuk..uhuk…Ne, gwaenchana. No ( kau ) ?? Apa yang sudah kau lakukan?”

“Hyung, kau berhutanag nyawa padanya, tadi dia yang menyelamatkanmu, dan dia juga yang memberimu nafas buatan” ucap Daesung.

“Mwo?? Dia memberiku nafas buatan??”

“Ne, mianhae Taeyang-ssi, aku bukannya mencari kesempatan untuk bisa memberimu nafas buatan, tapi tadi aku tidak ada pilihan, aku terlalu khawatir padamu, makannya aku putuskan untuk memberimu nafas buatan. Maaf kalo kau tidak suka, aku akan pergi, syukur kalo kau sudah sadarkan diri” ucapku sambil beranjak

Tiba2 Taeyang menarik tanganku dan memelukku erat.

“Terima kasih karna kau lagi2 menyelamatkanku, maaf karna selama ini aku tidak pernah memperdulikanmu, terima kasih”

Astaga….apakah ini kenyataan??? Atau aku sedang bermimpi??? Taeyang memelukku di depan semua orang dan dia mengucapkan terima kasih padaku?? Apakah ini berarti dia mulai menyukaiku?? Aahh, Babo,, IU kau terlalu cepat mengambil kesimpulan, mungkin saja dia hanya merasa berhutang budi padamu.

***

Taeyang POV

Beberapa hari berlalu dari mimpi buruk itu, aku hampir kehilangan nyawaku. Tapi untung Tuhan mengirimku bidadari untuk menyelamatkanku. Yah, wanita yang selama ini selalu aku panggil wanita bodoh, ternyata dia adalah penyelamat hidupku. Berkali-kali dia selalu ada untuk menolongku. Mungkin aku akan menyesal seumur hidupku jika sampai saat ini aku masih mengacuhkannya, padahal sekarang ini dia adalah pelengkap dalam hidupku. IU, dialah wanitaku dan sekarang aku sangat mencintainya.

IU POV

Hal yang paling membahagiakan dalam hidupku, karna orang yang selama ini aku idolakan, sekarang menjadi kekasihku. Aku bukan hanya mengidolakannya, tapi aku juga sangat mencintainya, begitu juga dengan dia. Taeyang yang dulu selalu mengacuhkanku, sekarang dia berubah 180 derajat jadi lebih menyenangkan dan sangat manja. Kau tau, aku selalu senang kalo dia sudah menyebutku sebagai “Wanitanya” di depan orang2, dan dia juga selalu cemburu kalo para member Big Bang yang lain mendekatiku. Haha,,dia sangat lucu kalo sedang cemburu.

Hari ini, aku menemani Taeyangku tampil di acara Heroes, dan di tengah2 penampilannya, dia memanggilku untuk naik ke atas panggung dan memperkenalkan aku sebagai kekasihnya. Tentu saja semua VIP berteriak histeris, mungkin aku sudah membuat mereka kecewa, karna idola mereka sekarang sudah menjadi pacarku. Maafkan aku yah, hehe….^^v

Sang MC waktu itu, meneriaki ku untuk mencium Taeyang, tadinya aku menolak, tapi karna para member Big Bang pun ikut bersorak “Kisseu..Kisseu…” Akhirnya dengan malu2 aku berbisik di telinga namjachinguku “Saranghae…” lalu aku mencium pipinya….^^

~ The End ~

Did You Know?? Kalo IU punya banyak fanboy dari kalangan artis juga, tapi dari mereka semua, tipe cowoknya IU cuma Taeyang lho, makannya aku langsung terinspirasi buat bikin FF nya, dan foto di atas itu beneran dan bukan rekayasa, itu waktu di acara Variety Show Heroes. Waktu itu 100 idol pria yang jadi pesertanya wajib nulis idola perempuan favorit mereka, dan yang memilih IU ada 3 orang, Wooyoung ( 2PM ), Enhyuk ( Super Junior) dan Taeyang ( Big Bang). Tapi IU biasa aja reaksinya waktu sang MC nyebutin nama Wooyoung sama Eunhyuk, tapi pas sang MC nyebutin nama Taeyang, dia langsung kaget dan histeris ga percaya. Dan di episode sebelumnya IU emang udah menampakkan gejala Fangirlsm , alias Ngefans berat sama idola cowok. Gejala-gejala Fangirlsm IU selalu muncul kalo TaeYang hadir diacara. Wajah IU memerah kaya tomat, dan suka salah tingkah. Bahkan IU yang punya suara indah, mendadak kehilangan kemampuan bersuara yang baik. Kalimat yang keluar menjadi sulit dimengerti. Pada akhir episode waktu itu, IU diharuskan mencium TaeYang . IU keliatan gemetar, tapi dia berusaha tegar , dan akhirnya berhasil mendaratkan kecupan dipipi TaeYang. Saking gemesnya sebelum turun panggung IU memukul lengannya. haha….lucu banget sih….;)

Dan ini aku kasih bonusnya juga, Fanvideo nya IU and Taeyang…cekidot…

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

4 comments on “[FF] Oh My Lady ( Taeyang – IU ) + Fanvideo

  1. wahh aku suka sama pasangan IU & Taeyang, mereka lucu, kekeke apalagi tingkah IU lw ketemu Taeyang *mencerminkan diri sendiri
    nice FF :))

  2. dari benci jadi cinta

  3. waah, mimin nya suka khuntoria ya? Min aku jg ska sm wgmnya. Heheh #malah nyambung ke khuntoria -.-

    min, ff na TOP BGT ♥♥♥
    lainkali buat FF ttg khuntoria doongg.. Plisya😀 hehehe

Leave a Reply

