Leave a comment

[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 8


Semua kebohongan pasti akan terungkap meskipun telah ditutupi sedemikian hebatnya. Inilah pernyataan yang cocok untuk mengungkap episode ini.

Setelah kakak bos, Ju Hee, membantunya dalam menutupi identitasnya kepada Yoon Seo, dia mengingatkan kepada So Jin, Mengapa kamu berbuat seperti ini?” Apakah kamu berbohong seperti ini untuk menjadi seorang desainer?” Tetapi dia memaklumi karena situasi Fake So Jin yang benar-benar susah.

Flashback ke sinopsis baby faced beauty episode 7, So Jin saat hendak dipertemukan oleh si bos karena usaha Ju Hee, dia bersembunyi di pot. Saat itu, hpnya terjatuh dan saat ingin mengambilnya Ju Hee memergokinya. Kemudian mereka berdua berbincang-bincang dan So Jin mengungkapkan kebenaran rahasia identitasnya kepada kakak bos. So Jin meminta maaf dan mengakui bahwa perbuatan yang dilakukan adalah salah.

Dia memohon supaya merahasiakannya untuk sementara sampai baju yang dibuatnya tampil. Dia juga berjanji kepada Ju Hee akan bilang kebenaran atas segalanya sampai saat waktu itu.

Setelah Yoon Seo menghubungi bos lama So Young, diapun berlagak memiih bahan-bahan baju di orang tersebut. Yoon Seo sudah mengetahui So Jin adalah So Young. Tetapi kurang bukti yang kuat. dia mengunjungi bos lama So Young sambil mengorek-orek info mengenai Lee So Young. Dan si bos lama mengungkapkan selama 14 tahun dia adalah pekerja yang jujur,baik,dan rajin dan dia mengungkapkan umurnya sudah 34 tahun.

Saat Yoon Seo kembali ke kantor dan bertemu dengan So Jin dia mengatakan, “Miss Lee So Jin sangat memiliki kemampuan yang bisa mengejutkan banyak orang. Kamu tidak punya latar belakang pendidikan formal desain tetapi bisa membuat desain sebagus ini? Ini seperti kamu telah belajar banyak pada suatu pabrik? seperti sudah sepuluh tahun berpengalaman.” SO Jin pun heran mengapa So Jin berkata seperti itu, apakah dia sudah menyadari identitas aslinya?

Karena menyadari bos tidak ada di kantornya, Yoon Seo menelepon kepada Bos, ingin memberitahunya atas identitas palsu So Jin. DI Sisi lain Jin Wook memberi hp yang telah dibelinya kepada So Jin. So Jin menolaknya. Jin Wook pun memaksanya dengan alasan hp milik So Jin rusak karena dirinya saat So Jin membantunya mencuci rambutnya. Jin Wook langsung mengambil paksa hp So Jin. Dan akhirnya So Jin memakai hp baru tersebut.

Siapakah penelepon pertama hp So Jin. Meskipun Jin Wook ingin menjadipemanggil pertama, ternyata kedahuluan oleh Hyeon I, anak si bos. Hyeon I mengungkapkan hari ini adalah pesta Jessica, dia mengundang So Jin untuk membantunya mencarikan baju yang bagus untuk Jessica. Tetapi So Jin menyarankan supaya Yoon Seo nya saja yang membantunya.Dan So Jin mengungkapkan dia tidak bisa pergi ke rumahnya lagi. So Jin mengatakan Yoon Seo dengan ayahnya adalah orang yang sangat dekat. Hyeon I marah dan langsung menutup telepon dari So Jin. SO Jin pun merasa bersalah.

Hyeon I menghilang. Bos , Yoon Seo mencari kemanapun dan hasilnya nihil. Bos pun menelpon So Jin menanyakan apakah Hyeon I bersamanya. Karena merasa bersalah So Jin pun ikut membantunya mencari. Ternyata mereka menemukannya di rumah, di kolong tempat tidurnya, dia terlihat sedang tidur pulas. So Jin pun menjaganya hingga di tempat tidur.Disitulah bos bercerita banyak mengenai Hyeon I kepada So Jin. Saat itu juga Yoon Seo datang dan melihatnya dengan iri. So Jin pamit pulang dan bos menawarkannya mengantar pulang. Betapa kacaunya muka Yoon Seo terlihat sekali kalo dia sedang cemburu

Wow perhatian Jin Wook terlihat lagi. Dia membawakan sepatu So Jin yang terlupa karena sangat panik mencari Hyeon I. So Jin memakai sandal fasilitas suatu taman bermain dan melupakan sepatunya. Jin Wook pun membawanya dan mengantarnya ke So Jin yang berada di rumah bos. Jin Wook pun rela menunggunya hingga larut malam.Saat di bus Jin Wook juga sangat menjaga So Jin.

So Jin sudah pulang, yoon Seo berbincang-bincang dengan bos. Saat Yoon Seo akan mengatakan kebohongan So Jin tiba-tiba Hyeon I bangun dan tertunda lagi Yoon Seo mengungkapkan kebenaran itu. Ju Hee juga datang menengok Hyeon I. Yoon Seo pun menanyakan kepada Ju Hee mengapa membantu So Jin menutupi kebohongan. Ju Hee pun meminta tolong Yoon Seo sebab So Young adalah orang yang baik dan memiliki kemampuan yang bagus.

Saat bos kembali menanyakan tentang So Jin. Yoon Seo pun mengurungkan niatnya mengungkap kebenaran, dia malah bilang, “Bagaimana kalau memberi Lee So Jin Hadiah?” Bos pun menyetujuinya dan berencana membelikan sepatu.

Masalah pada desain baju datang lagi kepada So Jin, pabrik tidak mendapatkan instruksi manual dari style. Betapa marahnya direktur Bae seketika itu juga. Saat desain baju So Jin akan dibatalkan, Jin Wook pun mengajukan dirinya dan mengatakan, “Tolong beri kami waktu tigahari! Saya akan mencoba menghubungi pihak pabrik.” Bos pun memberinya kesempatan selama 3 hari tetapi kalau tidak dia akan memberhentikan desain Lee So Jin.

Di saat SO Jin berasa depresi, tidak bersemangat dan putus asa. Jin Wook lah yang menyurunya bersemangat lagi. Dia pun berusaha melobby Kepala Hong. Ternyata dia adalah mantan pekerja di Style. Diapun meminta bantuan kepada Kepala Hong. Tetapi dia ditolak, diapun mencoba apabila menjual baju selurunya hanya dengan waktu 2 jam, tolong bantu dia. Betapa lucunya Jin Wook saat menjual baju, dress codenya seperti bancii bok!! huaahaa. Baju pantai dengan rok merah huaahaahaa.. Tetapi berkat kemampuannya menjual, dia berhasil menjualnya sampai ludesss. Kepala Hong pun mau membantuya. Dan dia berhasil memproduksi baju So Jin. So Jin telah berhasil merubah Jin Wook.

Merasa berterima kasih sangat banyak So Jin mengajak Jin Wook untuk makan yang banyak.So Jin banyak memberikan makannya kepada Jin Wook. Kejadian romantis tampak lagi, saat mereka berdua naik bis. Mereka satu sama lain saling menggoda.

Ada satu scene lucu, yaitu saat So Jin dan Jin Wook belly dance. Check this video…

Melihat So Jin makin populer setelah belly dance scene, Yoon Seo makin tidak simpatik dan berencana membongkar identitas Lee So Jin sebenarnya di depan teman-temannya.

Saat kumpul bersama dengan rekan-rekan kerjanya. So Jin diminta kawan-kawannya untuk menyanyi dan ternyata ini merupakan salah satu kelebihan dari So Jin. Meskipun dia gagal saat belly dance tetapi dia sangat berhasil dalam menyanyi. Ini menarik perhatian si bos dan Jin Wook.

Pengen melihat Jang Nara menyanyi lagi. Check this out!!

Setelah So Jin menyanyi tiba-tiba ada paket datang. Ada kiriman makanan dari restaurannya Jin Wook. Dia berlagak bahwa pengirim adalah kakak senior saat wamil. Padahal Direktur Janglah yang memberi kabar kepada mama Jin Wook bahwa Jin Wook sedang masa-masa pelatihan. Ternyata ada kiriman datang lagi. Kiriman itu berasal dari Lee So Young. Betapa takutnya dan gemetaran Lee So Jin, dia tidak merasa membelinya. Saat kurirnya mencoba menelepon Lee So Young, hp Lee So Jin lah yang berdering. Ini adalah akal bulus dari Yoon Seo, dia ingin mengungkap identitas So Jin di depan semuanya.

Apakah identitasnya ketahuan di baby faced beauty episode 9?

credit to mecchi89.blogspot.com

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: