12 Comments

[FF] B1A4 – Edisi Makan Sore (?)


Author : Mieyonn

Cast : All B1A4 Member

Genre : Comedy, Family (?)

Type : One Shoot

Rate : G

Warning !! FF gaje~ mohon dimaklumin ^-^v

(P.S : Maap buat semua readers, ini FF pertama yang saya posting, tapi hasilnya malah begini. Muup kalo jelek ye. Aye lagi sakit gigi pas ngebuatnya, jadi hawa-hawa pengen teriak” gaje *abaikan)

Baiklah, selamat membaca ^_^v

B1A4 – EDISI MAKAN SORE

Disuatu siang menjelang sore di dorm B1A4~

“aku pulang!!” ucap sandeul

“aku pulang!!” teriak baro

“yeeeeeyyy,, hyung~ wasseoyo!!! Wasseo!!!” teriak gongchan sambil ngebongkar tas badeul *baro-sandeul*

“eh, gong!! Ditas gua ada kodok tau!! Tadi abis praktikum~ Ntar kalo lepas trus terbang kemana-mana kan repot!!” dumel sandeul

“apa’an sih bang-dul~ kodok itu lompat kali =_=”

“ah, lo bedua, ribut amat sih!! Ah, tambah laper gua jadinya” ucap baro sambil berjalan ke dapur

“eh, betewe, anyway, busway, angkot, taksi, trus, beserta teman-temannya, kita tuh ga ada makanan tau!! Makanya aye kirain kalian pada bawa” ucap gongchan ngemis

“what?? Gua harus seberapa kurus lagi kalo begini terus, ntar gua ceking siapa yang mau tanggung jawab?? Lo mau?? Lo mau??” tunjuk sandeul ke arah gongchan dan baro sambil berapi-api (?)

“eh, gilanya kumad, gimana nih hyung??” tanya gongchan ke baro

“goreng kodoknya aja deh~”

“ya!! Baro sayang, lo tanggung jawab!! Anak lo yang ada diperut gua kelaperan nih”

“eh, songong!! Sejak kapan lo punya anak dari gue??”

“masa lo lupa, tadi lo pegang-pegang buku PR gue, kan gue jadi hamil” .-.

“astaga, gua tadi Cuma nyontek doank koq, ga ngamilin lo, suer deh!!”

“heh, badeul gila!!!!! Kalo kalian teriak terus kita makannya kapan??”

“eh, lo lagi, maknae ga sopan!! Sejak kapan gue jadi gila?? Belom ada RSJ yg mengakui kegilaan gue~” sambut sandeul

“iya, pitnah itu lebih kejam dari pada kurban!!” jawab baro angguk angguk

Grrrrrrrr *seketika perut mereka bunyi berjama’ah*

Sandeul yang stres kemudian nelpon shinwoo~

Shinwoo : yeoboseyo!!

Sandeul : ENYAAAAAKKKK!! AYE LAPER NYAK!!! HUWEEEEEE TT_____TT *teriak sambil ngerengek*

Ga mao ketinggalan Bagong *baro-gongchan* ikut nemepelin bibirnya ke hape sandeul

Bagong : ENYAKKKK!! SELAMETIN KITA NYAK!! KITA DALAM BAHAYA!!” .-.

Sandeul : WOI!! JIGONG LO NEMPEL DI HAPE GUA!! *nabok bagong yang ngomong belepotan*

Baro : eh, lo belagu amat sih?? Sape lo disini??

Sandeul : eh, lo nyanya”, emang lo juga siapa disini??

Shinwoo : HEH SARAPPPPP!!!! LO SEMUA RIBUT!!!!

*tut – tut – tut* koneksi diputus shinwoo

“HUWAAAAAA~~~~” gongchan nangis gede banget

“aigoo, cup cup, channie, jangan nangis~~” sandeul panik

“iya… diem diem,, jangan nangis.. ayo kita cari makanan~” bujuk baro

“nyari dimana??” kata gongchan yang berenti nangis seketika

“hmm… umm… umm… itu dia yang harus kita pikirin” .-.

“eh, kita colong uang jin hyung yuk~” akal bulus sandeul jalan

Lalu mereka berjalan sambil ngeberantakin kamar jin beserta barang-barangnya.

*dikamar jin*

“eh, jin hyung nulis diary yah?? Hahahaha” gongchan ngakak heboh

“eh, sumpe lo?? Isinya apa’an aja??” cerocos sandeul

“senin, 110420, B1A4 1’st debut, pemasukan, 10rebu dikasih enyak, 20rebu dikasih babe, 50rebu dari menejer hyung. Pengeluaran, makan siang b1a4 30rebu, makan malam b1a4 30rebu, sisa 20rebu” baro ngebaca halaman pertama

“ .-. itu mah bukan diary, buku kas” ucap gongchan

“eh, masa ga ada rahasianya sih?? Secret gitu secret” baro penasaran sambil ngebolak-balik tuh buku diary

“secret yang mana?? Gua lebih suka secret yang shy boy, berasa gua gimana gitu, hoho” ucap sandeul cekikikan

“bego!! Bukan secret yang itu, tapi yang ini” baro ngegetok sandeul

“kenapa harus yang ‘ini’ ga boleh yang ‘itu’? ‘ini-itu’ aja bisa kali” protes sandeul

“kalo gua bilang yang ‘ini’ yah, yang ‘ini’” baro maksa

“pelit lo!!”

“biarin!! *merong*” bales baro

*gongchan spesial part*

“maap yah, buat yang baca nih FF, badeul emang gitu, nganeh, aye sampe mau gila kalo ditinggal ama mereka berdua” *bow*

====

Setelah sekian lama ngebongkar barang-barang jin, mereka hanya nemu uang 5rebu.

“kita apain nih uangnya??” tanya baro

“beli komik aja, tadi aye nemu, bigsale!! Cuma 5rebu/buku” ucap sandeul senyam-senyum

“eh, o’on, kita lagi laper!!”

“beli mie instan aja deh, dapet kan itu 3 bungkus, cari yang murah aja deh, asal kenyang” *sepertinya hanya gongchan yang dapat diandalkan*

“aigoo~ uri adeul, pinter banget! Ya kan baro ^_^” ucap sandeul ke baro

“what?? Sejak kapan kita punya anak??”

“kan lo tadi udah ngamilin gua!! Anaknya jadi gongchan, tau ga!!” sandeul maksa

*gongchan hanya bisa tutup kuping*

Dan seketika~ “ting-nung, ting-nung” bel berbunyi~ jegreg, pintu terbuka~

“dongsaengdeul, aku pulang!!” ucap jin pulang dengan ekspresi cerah ceria

“hyung!! Bawa makanan??” tanya gongchan yang langsung lari ngejer jin ke depan pintu

“iya donks, hyung beli pizza!! Haha!! Royalti lagu yang hyung ciptain cair, mari kita makan-makan ^_^”

“wuah, hyung seneng banget keliatannya” ucap sandeul yang ngikut gongchan lari ngedatengin jin

“iya oneng, lu lola amat sih” -_- getok baro lagi

“eh, ga usah ribut, siapin meja plus seperangkat alat makan lainnya sono” tendang jin

Lalu jin duduk ngeleseh diruang tipi dan mulai membuka bungkusan pizza nya, huwah, wangi bangettttttttttttt

“ah, daebak!!” ucapnya sambil nelen air liur “aye mo nulis di diary ah,~” jin pun jalan ke kamarnya

“HEEEEHHHHH!!!! LO BERTIGA!!!! SIAPA YANG NGEBERANTAKIN BARANG-BARANG GUA????”

“heh, lo tuh!!” ucap sandeul ke baro

“lo juga!!” ucap baro ke sandeul

Gongchan hanya pura-pura ga tau, diem didepan ricecooker (?)

“JAWAB!!! SIAPA???”

“hyung, jangan marah donk, serem amat~” rayu sandeul

“GUA GA MO TAU!!!! GUA GA MO BAGI’IN INI PIZZA” jegreg~ pintu kamar jin ketutup

“HUWAAAAAA!!! GUA LAPER!!! GUA LAPER!!! GUA LAPER!!!” tangisan gongchan menggemparkan apartemen

Jegreg~ pintu dibuka lagi~

“khusus buat channie, boleh masuk~ gua ga mao kena marah ama tetangga” ucap jin

====

Sejam setelah channie masuk kekamar jin, badeul masih terbengong~ mereka ga percaya, bahwa mereka masih belom bisa makan .-.

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

12 comments on “[FF] B1A4 – Edisi Makan Sore (?)

  1. omo , ffnya bikin saya gila karena gongchan , baro , dan sandeul >.< hwaiting author , bikin lagi ! Tapi yg romance yak *maksa* hehe😄

  2. Haha kocak juga ini ffnya xD

  3. Kekekee~
    keren bgt thor,, aku sampe ngakak heboh baca nih FF,,
    aah~ jd makin cinta sama BaDeul couple^^

  4. Wakakak bacanya ngakak xD
    BaDeul BaDeul lol

  5. wakwakwak aku baca ampe ngakak bagong nama couple terjgaksopan seabtreo orang sunda

  6. GKGKGKGGKKKK😄😄 XD….lucu thor
    BaDeul Couple is real *ngarep*..:D…CNU nya di banyakinn thor #PLEASEE *__*

  7. Sumpeh thor lol bgt baca ni FF..
    Daebak deh!!

  8. kocak banget dah… *ajib*

  9. Hahahahaha
    Ngakak,!!!!!
    Lucu,,,!!!!
    Bikin lagi dong!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: