Leave a comment

[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 6



Semua rekan kerjanya mulai kaget akan ucapan So Jin yang menyebutkan umurnya adalah 34 tahun. Setelah itu, dia jatuh mabuk dan tidak sadar. Esoknya teman-teman mulai bertingkah aneh akibat perkataan yang tidak diingatnya. Ternyata mereka telah diberi konfirmasi oleh saudaranya So Young (the real So Jin) bahwa setiap kali mabuk So Jin (real So Young) akan berkata kebohongan. Jadi, tak jadi perkara masalah mabuk So Jin kemaren.

Ternyata saat mabuk banyak hal-hal bodoh yang dilakukan Lee So Jin. Muntah saat dibopong sama Jin Wook. Kemudian menyetop mobil bos. Dan untung saja, bosnya menuntunnya hingga ke taxi. Betapa malunya Lee So Jin.

Semakin dekat saja hubungan Lee So Jin dengan Jin Wook. Saat keduanya mau makan, mereka bertemu dengan Yoon Seo dan bos. Mereka pun mengurungkan niatnya makan disana. Tetapi, Yoon Seo telah memanggil Jin Wook dan mereka berempat pun akhirnya makan bersama. Disini mulai tingkah lucu dari masing-masing person. Yoon Seo menunjukkan perhatiannya kepada bos. Karena tak ingin kalah dengan Yoon Seo, Jin Woo menarik mangkok punya So Jin dan membantunya mencampurkan bumbu-bumbunya. Ini mungkin karena sedikit cemburu akan perhatian Yoon Seo kepada bos. Dan Jin Wook pun berlagak semalam bersama So Jin padahal yang mengantarkan ke taksi hingga sampai ke rumah adalah si bos. Yoon Seo mulai terlihat kesal lagi karena melihat bos begitu perhatian kepada So Jin.

“Semua wanita adalah sama. Tidak peduli seberapa tua atau mudanya mereka.” itulah kata-kata petuah dari Direktur Baek(manager produksi) yang sering membantunya. Karena kata-kata ini membuat inspirasi bagi So Jin. Esoknya dia menyerahkan hasil desain bajunya. Tetapi, begitu jahatnya Yoon Seo mengacuhkannya dan meremas karya tadi serta membuangnya ke bawah. Ini menjadi pukulan keras bagi So Jin. Diapun kembali melihat pin perusahaannya demi timbulnya semangat lagi.


Bos datang ke kantor Yoon Seo untuk mengambil beberapa gambar pola baju. Tiba-tiba dia menginjak kertas. Diapun melihat gambar pola yang sudah kusut tersebut. Ternyata gambar So Jin masuk untuk dipasarkan. Diapun dipanggil masuk ke dalam rapat untuk menjelaskan desain bajunya.

Peringatan kematian Ibu dari Direktur Jung dilaksanakan pada hari Minggu. Semua rekan kerja So Jin pada mengeluh karena bersamaan dengan aktifitas yang padat. Karena sangat kesal akan kehebatan si bos, Jin Wook melampiaskan kekesalannya pada mainan yang dipukul. Karena terlalu keras memukulnya menyebabkan tangannya keseleo dan harus diperban.

Saat hari H peringatan kematian, direktur Jang, teman satu kamar Jin Wook menelepon Jin Wook supaya dibawakan kaos kakinya.Karena Jin Wook tidak mau. Ternyata direktur jang menyuruh So Jin mengambi ke rumahnya.

Saat di rumah Direktur Jang yang sekaligus rumah Jin Wook. So Jin bertemu dengan Jin Wook. Krn tangan Jin Wook terluka , dia terpaksa meminta bantuan So Jin untuk membilas kepalanya. Karena So Jin baik hati, dia dengan naluri keibuannya membilas kepala Jin Wook dengan cara seperti di salon. Hingga secara tidak sadar kepala Jin Wook sangat dekat dengan So Jin. Keduanya menjadi salah tingkah dan So Jin menjadi basah kuyup.

Bentuk perhatian So Jin kepada Jin Wook mulai tampak.
So Jin : Apakah Jin Wook bisa menggunakan sumpit dengan tangan kiri? Tetapi kamu masih bisa makan roti kan?
Ternyata Jin Wook sudah menghilang.

Saat akan berangkat Jin Wook kesulitan untuk memasang dasi, diapun kembali meminta So Jin memasangkannya. Dan saat itu juga pandangan Jin Wook kepada So Jin seperti ada rasa. Selain itu, Jin Wook juga senang akan perhatian dari So Jin yang telah memasangkan beberapa dasinya supaya siap untuk dipakai. Well Jin Wook noticed So Jin.

Setting : di rumah duka

Masalah timbul lagi disini.So Jin bertemu rekan kerja yang berhasil mendepaknya di kantor lamanya. Dia ingat benar akan So Jin. Diapun memanggil atasan di kantor lamanya. Si bos lamanya ingin mempromosikan kebaikan-kebaikan So Jin selama kerja dengannya pada Yoon Seo.Ternyata ada maksud di balik semua itu, dia ingin dikenal dengan Yoon Seo. So Jin menolaknya, dia takut ketahuan akan identitas dirinya.

Tetapi bos lamanya mengamati meja So Jin dengan penuh seksama. Hal ini membuat curiga rekan-rekan So Jin. So Jinpun membuat alasan kepada bos lamanya supaya dia tidak memandang mejanya dengan sangat tajam. So Jin pun berbohong kalau Yoon Seo tidak suka orang yang botak.

Bos lamanya tidak kehabisan akal, diapun langsung datang mendekati Yoon Seo, mengumbar kebaikan So Jin saat dia kerja dengannya. Demi kerahasian identitasnya, Lee So Jin terpaksa menepuk dengan keras punggung dan menginjak kaki bos lamanya karena terlalu banyak berbicara.

Yoon Seo pun marah akan kebohongan yang dibuat So Jin. Diapun berkata, “Meskipun saya ingin bertemu atau tidak, sayalah yang memutuskannya. Mengapa kamu membuat saya seperti orang yang aneh?”

Telepon berdering dan keluar suara anak kecil bertanya, “Apakah disana ada bibi yang telah menyebut ayah saya orang pelit?” So Jin pun langsung mengenalnya dia adalah putri bos yang sok tahu itu hehee. Saat menutup telepon ternyata disamping anak kecil budenya yang sekaligus teman So Jin saat SMA. Waah, bahaya nih ternyata kakak si bos adalah teman SMA So Young.

Saat putri bos menceritakan dia sedang telepon dengan So Jin, budenya langsung
teringat akan perilaku The real Lee So Jin (sister’s the fake Lee So Jin / So Young). Disini terjadi salah persepsi, bude mengenal Lee So Young yang menyamar menjadi Lee So Jin dan The real Lee So Jin adalah adik Lee So Young yang banyak masalah.

Karena penasaran, kakak bos mendatangi perusahaan The Style, berniat menemui Lee So Jin. Eh ternyata malah bertemu the real Lee So Young yang sedang bersih-bersih. Diapun mengira Fake Lee So Jin seorang cleaning service. Dia menanyakan berita tentang Lee So Jin kepada So Young. Tetapi, karena dia lagi menyamar sebagai Lee So Jin, diapun mengarahkan bahwa Lee So Jin sudah baik, jujur, SO Jin pun memintanya tidak bilang kepada Yoo Seo.

Tetapi teman Fake So Jin merasa iba terhadapnya. Diapun memberitahu kebaikan-kebaikan So Young kepada Yoon Seo. Untung saja, mereka salah orang yang penampilannya sama dengan So Young.Diapun menjelaskan Lee So Young memiliki ciri-ciri bermata bulat dan pendek.

Saat Yoon Seo masuk ke kantornya, dia melihat So Jin berpenampilan sama dengan orang yang dikira Lee So young tadi.Yoon Seo pun mulai menyadari ada kejanggalan disini.

Akankah Fake Lee So Jin ketahuan identitasnya yang palsu? Tunggu saja di sinopsis selanjutnya..

credit to mecchi89.blogspot.com

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: