Leave a comment

[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 5


Setelah terjadi keributan besar yang menyebabkan Jin Wook ditahan oleh petugas, So Jin (real So Young) memohon dengan berlutut kepada ketua tim rosemary dept. Tetapi datanglah Yoon Seo yang dengan mudah melobby orang tersebut karena mamanya kenal dengan orang itu. Alhasil masalah terselesaikan dan Jin Wook pun dibebaskan. Jin Wook pun sangat berterima kasih kepada Yoon Seo.

Siapakah anak kecil di atas??

Dialah anak dari bos perusahaan. Karena merindukan ayahnya, dia pergi megunjungi kantor ayahnya. Saat di lift, dia melihat seseorang sedang membawa manekin berbaju gemerlap. Karena penasaran dan ingin tahu terbuat dari bahan apakah dia mengikuti orang tadi hingga sampai ke kantor So Jin. Dia melihat ada tempat yang berisi alat-alat make-up di meja. Diapun membawanya ingin dan mencoba merias boneka Jessica yang dibawanya.

Satu sisi, Atasan So Jin mencari kemana perginya peralatan make-upnya dan menyuruh So Jin untuk menemukannya.

Suaranya yang sedang asyik memake-up boneka terdengar oleh So Jin. So Jin pun berusaha meminta tempat beserta isi make upnya kepadanya. Tetapi Dia malah mengaku bahwa barang tersebut miliknya, ayahnyalah yang membelikannya, dan bercerita bahwa ayahnya adalah bos dari perusahaan ini. So Jin pun tidak mau tertipu oleh omongan anak kecil, So Jin pun menakuti anak kecil bahwa bos di kantor ini sangatlah menakutkan dan apabila seseorang berbohong kepadanya, dia akan memarahinya. Akhirnya diapun menunjukkan foto bersama ayahnya dari handphonenya supaya So Jin percaya. Dia pun menakuti So Jin akan mengatakan semua yang telah dikatakan So Jin kepada ayahnya. So Jin pun merayu anak tersebut supaya tidak membocorkan ke ayahnya dengan membantunya menambah hiasan rambut pada boneka. Tetapi, dia malah menangis karena So Jin mengambil dengan paksa peralatan make-up tersebut. Karena panik mendengar suara tangisannya, So Jin menyuruhnya diam dan mau melakukan apa saja yang diinginkannya. Ternyata dia mau So Jin menjadi bonekanya. Diapun memake-up So Jin. Apa daya, So Jin pun mau demi dikembalikannya alat make-up tadi. Saat asyik merias So Jin, ayahnya datang menjemputnya bersama Yoon Seo. Muka Yoon Seo terlihat kesal karena iri tidak bisa sedekat itu dengannya.Saat So Jin hendak keluar, dia meminta bayaran karena telah merias wajah So Jin. Karena bos mengerling supaya So Jin mau menyerahkan uangnya.

So Jin pun keluar dengan muka belepotan. Dia bertemu dengan Jin Wook. Otomatis, karena penampilannya Jin Wook pun tertawa.Kemudian, si bos memanggilnya, menghampirinya serta menyerahkan uang 1000. Jin Wook pun kaget mengapa bos bisa memberikan uang 1000 nya kepada So Jin.

Bos dengan anaknya makan bersama dengan Yoon Seo.Terlihat So Hyeon(anak bos) tidak cocok dengan Yoon Seo dan meminta ayahnya untuk membawa So Jin bersamanya. Yoon Seon pun terlihat kesal. So Hyeon kembali mengeluarkan kata-kata pedasnya, mengungkapkan bahwa Yoon Seo cewek terburuk yang pernah menjadi pacar ayahnya. Dia terlalu cool dan tidak punya selera humor.

Real Lee So Jin sedang berusaha memutuskan seorang cowok dengan bantuan pamannya karena cowok itu ternyata sudah punya istri dan dia tidk mau menjadi selingkuhannya. Dan kejadian itu dilihat oleh teman SMA real Lee So Young. Teman Sma So Young ternyata ikut kelas yang gurunya adalah paman So Jin. Karena pamannya terkenal di kalangan ibu-ibu genit, dia meminta bantuan So Jin yan berdalih menjadi pacarnya. Saat So Jin mengenalkan diri sebagai So Jin yang bekerja sebagai desainer Style, ini dilihat oleh teman sma So Young yang sekaligus teman baik dari bos style.


Saat ingin mengembalikan payung, hak sepatu So Jin tersangkut sehingga langkah kakinya pun terhenti.Bos berhenti dan membantunya menarik sepatunya yang tersangkut. Padahal semua orang heran melihatnya kok bisa bos sedingin itu membantunya.

Saat kembali ke kantor, ternyata berita tentang perselingkuhan the real Lee So Jin telah tersebar lewat forum-forum internet. Padahal pelaku aslinya adalah adiknya.Dia menjadi orang yang bermasalah di kantornya. Semua orang menjauhinya. Tetapi Jin wook tetap datang menemuinya, dan berkata “Apapun perkataan orang, saya tetap percaya kamu.” Ini membuat hati So Jin senang tetapi tunggu ada kata-kata selanjutnya,

Jin Wook : “Ceritakanlah semuanya. Kapan kalian mulai bertemu?”

Pertanyaan tadi sangat kontras dengan pernyataan sebelumnya. Ini membuat So Jin kesal.Berarti Jin Wook tidak percaya kepadanya. Diapun meninggalkan Jin Wook.Kasihannya So Jin tidak ada satupun yang mendukungnya. Jin Wook pun mencoba menelpon orang yang bersangkutan yang ternyata adalah kakak kelasnya. Dia menunggu berjam-jam dari malam hingga pagi hari demi kebenaran So Jin.

So Jin diajak berbincang-bincang dengan manajer produksi.Manager menanyakan mengapa kamu membuat baju dan tidak membeli baju. So Jin pun menjawab karena saya tidak mampu untuk membeli baju. langsung rasa iba keluar dari hati manajer. Saat bertemu dengan orang bersangkutan ternyata orang yang dimaksud bukanlah So Jin melainkan the real Lee So Jin. Bukti ini langsung dikirimkan lewat email ke bos. Bos pun langsung mendatangi kantor So Jin saat So Jin telah membereskan barangnya untuk pulang. So Jin pun tidak jadidipecat.

Semua teman-temannya pergi ke klub malam. Tetapi Lee So Jin tidak diajak dan dia juga tidak mood akibat teman-temannya bergunjing yang tidak-tidak tentangnya.

Saat bosnya mencari direktur Bae dia melihat So Jin sedang tertidur di atas hasil pola yang dia buat. Bos ingin melihat hasil karyanya malah So Jin terbangun. Diapun berdalih mengajaknya ke klub malam bertemu teman kerjanya.

Saat So Jin datang suasana menjadi dingin.So Jin hanya menengguk banyak minuman tanpa bergabung dengan percakapan mereka.So Jin mulai mabuk menenggak banyak minuman. Dia sudah mabuk dan menyebut segala unek-uneknya. Saat temannya memanggilnya Lee So Jin, So Jin pun marah,

“Siapa Lee So Jin? Sudah jujur saja.”
“Umurku 34 tahun.”

credit to mecchi89.blogspot.com

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: