1 Comment

[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 3


Setelah terjadi keributan dikarenakan hilangnya sample baju, So Jin merasa bersalah dan ingin mengembalikan harga dirinya yang sangat diremehkan oleh teman-teman kantornya. Dia pun mencoba meminjam mesin jahit ke bagian produksi. Beeruntungnya, dia malah dipinjamkan mesin jahit yang bagus.

Dia segera membuat sample baju yang baru. Hebatnya disini, dia hanya mengingat model bajunya karena pernah memakainya tanpa harus membuat desain pola baju yang akan dibuat. Dia berusaha sekuat tenaga dan berhasil membawa sample baju yang sama dengan sample baju yang hilang tadi ke bosnya.

Saat dia keluar dan bertemu bosnya. Dia pun berkata, “saya benar-benar minta maaf karena menyebabkan masalah. Bos, kamu telah bilang bahwa saya tidak pantas untuk bertanggung-jawab. Tetapi, saya masih ingin melakukan hal yang terbaik. Saya minta maaf.”

Saat di kantor So Jin. Teman-temannya bergunjing dan tidak percaya akan kebenaran sample baju tersebut dibuat oleh So Jin. Saat manajer Jang akan mengganti baju dari sebuah manekin. Eh ternyata, disitulah model sample baju yang hilang itu berada. Dieng..

The Style menelepon rumah So Jin serta menyuruhnya untuk kembali bekerja sebagai seorang junior desainer. Karena So Young tidak percaya, di kembali menelepon untuk memastikannya dan hal ini memanglah benar.

Diapun kembali berangkat ke kantor The Style lagi. So Young bimbang, karena dia berprinsip kebohongan adalah suatu kesalahan. Tetapi untuk kedua kali adalah kejahatan. Saat dia mau kembali keluar kantor dia bertemu manajer produksi dan mengajaknya masuk ke dalam lift.


Saat membicarakan kontrak, So Young diminta untuk memberikan kartu identitas dan transkrip. Diapun panik, dan menanyakan mengapa membutuhkan kedua benda itu (Padahal dia panik ketahuan akan identitasnya bahwa dirinya bukanlah so Jin melainkan So Young). Diapun meminta waktu sebentar untuk berpikir sejenak. Diapun sempat berpikir untuk mengaku kebenaran bahwa dirinya bukan So Jin melainkan So Young. Tetapi ternyata dia berusaha mengalihkan perhatian dengan cara
So Jin : “Saya benar-benar tidak percaya telah terpilih.Saya ingin tahu alasanmu mengapasa saya telah terpilih?”
Atasan : “Saya tidak tahu. Saya tidak memperhatikan cerita sebelumnya. Akhir-akhir ini, banyak staf dengan pengaman yang tinggi. Kami membutuhkan orang yang bisa melakukan pekerjaan yg remeh. Kemudia mempekerjakan orang yang telah part time disini. Dan kamu masihlah sangat muda.”
So Jin : “Maksudmu, Kamu mencoba bilang bahwa saya terpilih karena usia mudaku?”
Atasan : “Apabila kamu tidak ingin melakukannya, janganlah kamu melakukannya. Kemudian putuskanlah untuk liburan.”
So Jin pun berteriak, “Ketua tim!!”

Pastilah So Young berpikir dua kali untuk melepas pekerjaan ini. Satu sisi dia sedang pengangguran dan sisi lainnya dia berbohong dengan mengaku sebagai Lee So Jin.

Saat kembali ke kantornya, dia pun disambut dengan “Selamat datang, Maknae (sebutan paling muda)!! Diapun diberi pin rambut pertanda sebagai anggota desainer. Tetapi tetap saja dia disiksa disana.

Esoknya, saat So Jin berada di bagian HRD dan kembali lagi seseorang meminta kartu identitasnya. Diapun memberikan ktpnya sambil berusaha menutupi foto di kartu itu. Saat dia keluar setelah registrasi, seseorang memanggilnya, diapun berpikir buruk bahwa petugas tadi memanggilnya karena fotonya yang tak sama. Eh ternyata, Jin Wooklah yang memanggilnya. Diapun marah ke Jin Wook karena telah menakutinya.

Atasannya memanggilnya seraya membawa cv Lee So Jin. So Jin pun ketakutan, takut akan identitasnya terbongkar. Atasannya pun melihat fotonya di cv,dia malah bertanya apakah So Jin melakukan operasi plastik. Hahaa kalian tahu sendiri kan operasi plastik di Korea adalah hal yang sudah biasa. Kemudian teman-temannya ikut nimbrung dan menggoda segala kepandaian So Jin. Kemudian atasan menyuruh So Jin ke Rosemary Department. Ternyata dia tidak sendirian, dia bersama Jin WOok.

Saat perjalanan mereka terkena macet di jalan. Karena Jin Wook sok tahu akan adanya jalan pintas, diapun mendadak membelokkan mobilnya bermaksud supaya terhindar dari macet dan cepat sampai. Sayangnya, ada palang yang menutupi jalan itu. Jin Wook pun menyuruh So Jin memindahkan palang besi ke pinggir jalan supaya mobilnya bisa lewat.Saat itu, juga Jin Wook melihat seorang cewek cantik dan langsung menjalankan mobilnya untuk mengejar mobil cewek tadi. Otomatis, So Jin pun ditinggal saat itu juga. Widiih jahatnya cowok ini. Jin Wook pun tidak berhasil mengejar cewek itu. Cewek tersebut adalah Yoon Seo, adalah teman lamanya yang telah meninggalkannya karena pergi ke Amerika. BOdohnya, dia baru teringat telah meninggalkan Lee So Jin di jalan setelah melihat pasangan sedang bertengkar dan temperamen si cewek sama halnya dengan temperamen So Jin.

Karena mencari So Jin kemanapun tidak ketemu. Jin Wook pun menunggu di Rosemary dept. Disana dia bertemu kawan lamanya, diapun menanyakan apaka melihat seorang cewek pendek dan jelek. Tiba-tiba So Jin datang memukul kepala Jin Wook, mengungkapkan kekesalannya. Saat So Jin pulang diapun masih marah kepada Jin Wook. So Jin pun memukul sepuas-puasnya.

Sesampainya di kantor, So Jin naik lift yang tidak sengaja ada bosnya disana. Diapun berterima kasih karena sang bos telah menemukan bakat terpendamnya dan mempekerjakannya. Tetapi So Jin terlalu berlebihan mengungkapkannya padahal bosnya tipikal orang yang serius. Terlihat dari bosnya menimpali, ” Sebaiknya kamu lebih baik melihat buku matematika.” Mungkin ini disuruh untuk belajar lagi.

So Jin diberitahu sama seniornya kalau seorang model akan datang. Diapun disuruh mengajari model itu. Teman-temannya pun pergi untuk ngopi bersama. Hanya So Jin sajalah yang harus bekerja. Seseorang datang ke kantornya, So Jin pun langsung ingat, cewek itu kan yang di toko waktu itu. Saat dirinya dikira pencuri gara-gara cewek itu kehilangan dompetnya. So Jin pun mengira cewek itu adalah seorang model. Karena merasa dia adalah seniornya diapun mencoba membalas dendam. So Jin pun berceramah panjang lebar ke cewek itu. Dia juga berkata tanpa kecantikan dari dalam, sebuah hal percuma memakai baju mahal dan merek terkenal. Saat teman-temannya balik, betapa kagetnya So Jin , ternyata mereka semua memanggilnya dengan sebutan Ketua Tim. Wah sepertinys dia kena masalah lagi.

Ternyata Adiknya Lee So Young, Lee So Jin ikut perlombaan desain di tempat kerjanya dan menang sebagai juara pertama dengan mengirimkan karya dan mengaku sebagai Lee SO Young. So Jin pun kaget dan marah ke adiknya. Diapun mencari adiknya supaya tidak melangkah lebih lanjut. Diapun merebut ktpnya dari tangan adiknya. Ternyata Jin Wooklah yang mengambil ktp itu dan menggoda So Jin supaya mengambil ktp. Ktp pun terjatuh So Young mengambil ktp itu langsung berlari hingga hilang tanpa jejak.
So Jin pun mencoba menguping di kantor bos. Saat dia menempelkan telinganya di pintu, tiba-tiba bos keluar. Betapa malunya dia .. Hihihi Dia langsung berlari hingga terdengar bahwa Lee So Young (Lee So Jin) telah diterima di kantornya dan mungkin akan bekerja bersama dirinya Lee So Jin (aka Lee So Young).

Apa yang akan terjadi selanjutnya ? Bisakah So Young menyimpan rahasianya sebagai Lee So Jin? Dan apakah dia akan bisa bertahan kerja satu atap dengan adiknya Lee So Jin?

credit to mecchi89.blogspot.com

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

One comment on “[SYNOPSIS] Baby Faced Beauty Episode 3

  1. Jadinya kayak tukaran identitas antara lee so young n lee so jin..
    Ckckck..
    Susah juga kalau beneran ketahuan tindakan mereka..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: