2 Comments

[FF] The Rainbow of Minsun Love Part 8


Sebelumnya penulis mau minta maaf karena kayaknya FF part 8 ini jauh banget jarak keluarnya dari FF part sebelumnya . ^^ mianhh banyak banget kendala waktu yang dialamin sama author . kekekkekeke … Dan satu bocoran , seharusnya ini FF keluar bulan Juli tapi karena saia benar2 gak sempat jadi keluar awal agustus . Mianh kalo terasa jadul >__

 

JEPANG !!!!

Telah dituliskan di part 7 sebelumnya bahwa kali ini , mereka semua (Lee min ho , Koo hye sun , Kim hyun joong , kim bum , kim joon dan kim so eun) bersama-sama akan berlibur di Jepang setelah acara reoni BOF kemarin malam .

Lee min ho , Koo hye sun , kim so eun , kim bum , kim joon dan kim hyun joong sedang berada di Tokyo Tower

“Omoooo ……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!” Kim so eun berseri takjum ketika mereka sedang berada di Tokyo tower .

“Bagaimana indah bukan ..” ucap kim bum , ia senang telah membuat pacar beserta teman-temannya datang ke sini dan menikmati pemandangan jepang dari atas .

Mereka semua memang gak bisa ke Disney land sesuai rencana sebelumnya , karena itu pun mustahil bisa dilewati dengan begitu banyak para fans yang akan melihat kedatangan mereka di sana nantinya . Bisasaja bukan acra liburan , yang terjadi malah heboh muncul berbagai macam gossip gara-gara mereka telah terlanjur membohongi para wartawan di acara konfersi pers kemarin .

“Hei , bukankah itu .. Lihat mereka !! Itu wartawan bukan ??? Astaga …. habislah kita ..” kim joon berucap panik sembari menunjuk orang-orang yang ia maksut . Ia langsung menggunakan topi yang telah disiapkan .

Benar saja . Mereka wartawan Korea yang belum pulang sejak acara reoni semalam . Wartawan-wartawan ini sukses membuyarkan semua liburan yang telah direncanakan oleh minho de ka ka jauh hari di Jepang . Bagaimana bisa sudah jauh-jauh ke Tokyo tower dan menghindar dari puluhan fans yang menunggu di depan hotel mereka , kini lagi-lagi wartawan menjadi penghalang !!!!!

“Kita pulang saja ke Korea …” ucap kim hyun joong putus asa .

“Kau saja yang pulang !!” jawab hye sun . Sahabatnya ini konyol sekali pikirnya . Mana bisa mereka langsung pulang begitu saja ke Korea !! Apa kata para manager mereka jika tau hal ini , manager-manager itu pasti akan tertawa terbahak-bahak mengetahui gagalnya acara rahasia ini .

“Hehehhe .. mianhae sun a ……”

“Ottoke (bagaimana) ….oppa????” tanya kim so eun .

Wartawan yang sedaritadi menjadi topic pembicaraan Minho de kaka mulai berjalan mendekat . Harus bagaimana ??? Kabur pastilah sudah sulit karena telah banyak orang . Jika diam , pasti akan tertangkap oleh para wartawan gila berita itu .

“Palli (cepat) Sudah ikuti saja aku ..” kim bum menarik so eun dan mengajak yang lain mengikuti langkah cepatnya . Ia yang memang mengajak minho de kaka kemari merasa bertanggung jawab jika besok tiba-tiba muncul berita heboh mereka di seluruh situs internet Korea dan Asia .

Karena saking bingung dan merasa cemas , yang lain hanya bisa mengekor dan pasrah . Sekarang gak ada jalan lagi selain mengikuti langkah kim bum yang entah akan membawa kemana mereka semua . Semoga saja langkahnya ini tak menyesatkan atau menimbulkan efek buruk bagi kelima pengikutnya .

“Ya(hei) palli !! Di sana ada toko makanan , aku kenal dengan ajumma (bibi)pemiliknya ia orang Korea juga . Ia fans beratmu hyung(kakak laki-laki)” kim bum tersenyum kearah minho . Senyumnya ini sudah jelas mengandung sedikit kecurigaan .

Apakah ia akan menjadikan minho sebagai bahan barter agar mereka bisa sembunyi di toko milik ajumma itu ??? Astaga , Minho shook dan mendadak berhenti dari langkahnya . Minho menatap kim bum sengit , harusnya ia tahu juniornya ini mempunyai otak yang sedikit lebih licik dari otaknya bahkan otak kim hyun joong sekalipun . =D omo uri oppa .

“Mwo (apa)??? Ya !! Kau ini benar-benar !!! Apa ajumma itu bisa bertingkah layaknya ajumma yang lain ??” bukannya minho yang mengomeli kim bum , hye sun lah yang malah menghawatirkan nasib pacarnya nanti berada di tangan seorang ajumma . >,

“Mianh (maaf) nunna gwenchana (baik-baik saja) , hyung tak akan di suruh menikahi ajumma itu nunna . hehehe ..”

“Aku tak mau ikut !!” kini minho yang berucap . Ia menolak meneruskan perjalanan mereka menuju toko .

“Arasou(mengerti) … Baiklah …. Tapi jangan salahkan aku jika wartawan menangkap kita semua di sini !! Apa yang akan kau katakan pada mereka nanti Hyung ?!!” kim bum masih berusaha membujuk minho untuk setuju ke toko ajumma .

Argggggg!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Ini benar-benar memusingkan pikir minho . Bukannya ia tak mau menemui seorang minoz yang telah menjadi seorang ajumma. Namun ini akan menjadi sedikit aneh karena Hye sun sedang ada bersamanya . Pacarnya ini akan berpikir apa jika ajumma itu nantinya melakukan hal-hal yang selalu di lakukan oleh para minoz padanya ??

“Ara !! Baiklah , kaza !! Tapi kau harus bertanggung jawab atas semuanya nanti !!” putus minho dengan berat hati .

Akhirnya mereka semua sepakat meneruskan pelarian diri ke toko yang sedari awal dituju . Sesampainya di toko , untunglah toko sedang sepi. Hanya ada seorang ibu sedang membawa makanan keluar dari toko . Jantung Minho berdetak jauh lebih kencang sekarang .. Ia berdoa semoga ajumma itu masih bersifat sedikit waras saat bertemu dengannya

 

Ditoko Ajumma , siang hari

“Annyeonghaseyo ajumma !!! Aku datang bersama teman-temanku ..” salam kim bum . Ia berjalan menghampiri seorang ajumma , kira-kira terlihat umurnya sekitar 37 tahun .

Minho yang melihat ajumma di depannya kini bertambah was was . Ia tak henti-henti melirik hye sun di sampingnya . Hye sun yang ditatap malah sibuk menyembunyikan rasa gelinya terhadap minho . Ia tahu pacarnya ini pasti mencemaskan ajumma di hadapan mereka .

“Gwenchana uri hubby ..” hye sun menenangkan minho .

“Omo !!! Kim bum a .. Aiguuu kau datang ,bersama siapa ?? Aaa .. ooo Aiguu aiguu itu Lee min ho ssi?!!!”

“Ne . Dia lee min ho ssi ajumma .”

Ajumma langsung mendekati minho yang hanya diam sedari tadi . Ia Nampak sangat takjub melihat sosok minho . Matanya malah terlihat bersinar bak lampu neon yang begitu terang . hehehhe ..

“Annyeong ajumma .” sapa minho kikuk .

“Omo .. aku tak menyangka .. aiguu kau lebih tampan dari yang ku lihat di televise .. hahahhaa … Ayo silahkan kalian duduk .” ucap ajumma . ia menyuruh semua orang duduk .

Setelah lima menit berbasa-basi , akhirnya Kim bum menceritakan alasan mereka datang kemari . Ia juga bercerita tentang liburan mereka yang terpaksa dibuat gagal karena para wartawan . Untunglah ajumma ini bukan tipe ajumma yang gila pada idolanya , untung juga ajumma ini masih tetap ingat kepada suaminya di kantor dan anak-anaknya yang masih bersekolah . Jika ia adalah ajumma yang”heboh” entah bagaimana kelanjutan nasib minho di tokonya .

“Aiguuu kasihan sekali kalian ini . Bukankah menjadi artis seharusnya menyenangkan , tak disangka malah seperti ini .” ucap ajuma penuh simpati .

“Ne ajumma . Kami benar-benar sial kali ini , mungkin ini karena kami membohongi para wartawan kemarin .” jawab kim hyun joong . Perlahan mereka semua telah akrab dengan sosok ajumma yang ditakuti oleh minho pada awal perjalanan tadi .

“Lalu apa rencana kalian ?” tanya ajumma lagi , ia sadar tak bisa banyak membantu .

“Jalan satu-satunya menelfon agensi pengolah tower ini agar kami bisa keluar saat towernya telah di tutup . Aizzzzz sungguh membosankan !!”

“Manager kami sudah menelfon , dan untung saja mereka paham dan mengijinkan kami keluar saat tower telah di tutup malam nanti .”

Ajumma mengangguk , ia mengerti dengan penjelasan Minho de kaka padanya . Tapi dengan adanya insiden ini setidaknya ia sedikit beruntung karena bisa bersama dengan begitu banyak artis idola yang bahkan tak mungkin bisa ia lihat sedekat ini saat mereka sedang berada di satu ruangan yang sama . ^^

 

 

“Minho ssi !! Ambilah foto denganku dulu sebelum kalian pergi .”

“Ne ajumma . kaza (ayo )!! Hyung tolong ambilkan fotoku dengan ajumma .” seru minho sambil memberi sebuah kamera pada kim joon .

Cekreeekkkk lima gambar terambil .

Setelah ajumma puas befoto dengan artis idolanya , ia juga mendapat kado special dari minho dan teman-temannya . Minho de ka ka memberikan salah satu barang yang sedang mereka bawa untuk bibi itu .

Pertama-tama minho memberikan jam tangannya , jam tangan ini ia beli saat mengadakan sesi foto Di Australia awal tahun . Hye sun ikut memberikan kedua buah antingnya , ia malah langsung memakaikan anting itu ke telinga si bibi . Sedangkan kim so eun yang tak membawa barang terpaksa hanya memberikan sebuah foto dan tanda tangan untuk anak gadis ajumma yang ternyata sangat mengidolakannya . Kim bum malah tak memberi apa-apa ia hanya membeli habis semua makanan di toko itu dan berniat memakannya di hotel nanti , hal itu membuat ajumma senang karena makanan yang biasanya tersisa kini ludes di beli oleh si cute kim bum.hahaha . Lalu kim hyun joong malah lebih parah lagi , dengan polosnya ia berkata “mianhe amma (maaf ibu) aku tak membawa barang dan uang .hehhehe .. mari menari bersama . Aku ini kan ketua grup SS501 yang sangat terkenal !” ASTAGA !!!!!!!!!!!!!!! Untung Kim joon sang pemberi terakhir tak mengikuti tingkah sableng sahabatnya , ia melepas baju panjangnya dan memberikan pada ajumma . SeHingga dengan terpaksa tingkahnya itu membuat kim hyun joong harus meminjami sweeter padanya .

“Kau ini menyusahkan ku joon !! Mana bisa memberikan bajumu pada ajumma !!! Babo ..” ucap kim hyun joong sebal .Yang lain hanya tertawa mendengarnya .

Tepat saat jam berbunyi sepuluh kali , lee min ho , koo hye sun , kim so eun , kim bum , kim hyun joong dan kim joon keluar Tokyo tower bersama para manager mereka dan beberapa pengawal menuju mobil yang sengaja diparkir di depan pintu keluar . Mereka sebelumnya mengucapkan salam perpisahan pada ajumma , bibi itu juga terharu saat minho memeluknya . Namun tak bisa dipastikan ia terharu atau menangis karena harus di tinggal oleh minho . ^^

@#$%

 

 

Beberapa bulan telah berlalu sejak kejadian Tokyo Tower

Acara premier film Magic Hye sun

Untunglah wartawan tak mengetahui atau mengendus kebohongan yang dilakukan oleh minho de kaka di Jepang dulu . ^^

Hye sun bersama kru filmnya sedang menyiapkan debut Magic yang dua hari lagi segera ditayangkan di seluruh bioskop Korea . Akhirnya setelah berkutat selama hampir setahun , filmnya itu selesai juga di produksi dan kini siap dinikmati oleh seluruh masyarakat terutama para penggemarnya .

“Chukkae (selamat) sun a !!! “ ucap minho via telfon . Ia sedang berada di gedung agensinya sendiri di Seoul .

“Ne gomawo .”

“Bagaimana hari ini ??”

“Semua lancar . kau bisa datang besok ?” hye sun bertanya pada minho tentang kedatangan kekasihnya itu ke premier film barunya dua hari lagi .

“Tentu aku datang . Kim bum , Kim joon juga akan datang bersamaku .”

“Ne arasso . Baiklah aku tutup dulu Min a . Sampai nanti .”

Hye sun memang akan mengadakan premier film barunya dengan mengadakan acara nonton bersama sebelum film itu sempat ditayangkan di bioskop dengan sejumlah masyarakan dan para fans yang beruntung mendapatkan tiket masuknya . Tak hanya minho , kim bum dan kim joon yang datang , telah di konfirmasi teman-teman hye sun onnie yang lain juga akan datang . Mereka adalah Sandara park , Thunder MBLAQ adik dari Sandara , Rain , Donghae , Heechul , Siwon Suju beserta Yuna SNSD dan Yeon eun he .

Acara premier telah dimulai . Tak disangka ternyata yang datang membludak . Bahkan mereka yang tak mempunyai tiketpun tetap hadir hanya untuk melihat hye sun dan para tamu undangan yang akan menyaksikan putaran film perdana ini . Hye sun yang sedikit tegang sejak pagi terlihat sibuk menyapa teman-temannya yang telah datang .

“Chukkae sun a .” ucap Sandara memeluk sahabat karibnya . Ia bangga sekali hye sun bisa menjadi sudradara .

“Chukkae nunna !!” ucap thunder mengekor kakaknya .

“Ne gomawoyo .”

“Aiguu sun a .. kau hebat !! hehhee …. Lain kali aku ingin jadi artis di filmmu.” Kini giliran Yeon eun he mendekat . Ia terlihat sangat santai siang ini hanya dengan menggunakan jeans ketat bewarna hitam dan kaos putih dipadu rompi dan topi .

“Gomawo kalian datang . Ayo masuk , tempatnya sudah aku siapkan . Istimewa !!! hehehhe ..” hye sun menyuruh teman-temannya masuk ke dalam ruangan yang telah disiapkan .

Tak lama setelah ketiganya masuk , Heechuul ,Siwon , Donghae suju dan Yuna SNSD datang . Kedatangan mereka sontak menghebokan seluruh orang yang datang disitu . Memang telah diketahui jika keempatnya mengenal hye sun dengan baik . Dulu tahun 2006 hye sun dan hechuul sama-sama menjadi MC ingkigayo , lalu Hye sun juga pernah bersama Siwon menjadi bintang tamu disebuah acara reality show . Jika dengan Donghae , ternyata bocah ganteng itu adalah junior hye sun saat di SMA dulu . Maka tak heran jika keempatnya berteman baik hingga sekarang . Jika Yuna , Hye Sun dan Yuna memang sama-sama saling mengagumi satu sama lain . Belakangan mereka berteman dekat dan sering berhubungan sebagai kakak dan adik . Mereka masih memberi semangat satu sama lain .

“Nunna !! Aizzz tak kusangka kau pintar juga menjadi sutradara . hahaha..” ucap donghae menggoda hye sun .

“Saeng kau memang adikku !! hehehhe .. Aku bangga padamu , tak percuma aku mengajarimu dengan susah payah !!” kini Heechul yang bersuara .

“Kalian ini , sebenarnya buat apa datang ???!!!!!” Hye sun yang merasa terus di goda merasa sebal . Sahabat-sahabtanya ini memang tak pernah berubah .

“Nunna , chukkae !!’ siwon akhirnya mengucapkan selamat . Ia memang yang paling bisa bertingkah manis diantara ketiganya . ^^

“Hehehe .. Ne gomawo dongsaeng . Masuk ke dalam , yang lain sudah ada di dalam .”

“Onnie joungmal chukkamanida !! hehhehe .. kau sangat hebat . Bagaimana kau bisa begitu banyak memiliki keahlian . ooohh aiguu ..” ucap Yuna yang datang bersama trio suju . Ia memutuskan datang ketika Hye sun mengundangnya secara pribadi seminggu yang lalu .

“Gomawoyo Yuna a .. gomawo kau bisa datang . “ Mereka berempat pun mengikuti langkah rekan-rekan yang lain masuk ke dalam ruangan .

Akhirnya tamu yang paling di tunggu Hye sun datang . Minho datang bersama Kim joon dan kim Bum . Mereka tak kalah menjadi sorotan . Karena kali ini sadar sorotannya akan jauh berbeda karena ada minho di acara hye sun . Maka tanpa banyak babibu hye sun lalu langsung mengajak minho , kim joon dan kim bum masuk dan menemani mereka bertiga duduk di kursi penonton .

“Kenapa sangat lama ??” tanya hye sun berbisik pada minho saat filmnya sedang di putar .

“Mianh tadi aku harus membeli bunga mawar itu . hehhee .” Tadi minho memang membelikan hye sun bungan mawar sebagai ucapan selamatnya .

“Apa itu anggota suju ??” minho menunjuk heechull , donghae dan siwon yang duduk di barisan samping . Hye sun mengangguk .

“wae ??”

“Aniyo , aku hanya tak menyangka mereka sempat datang .”

“Aku juga . Nanti akan ku kenalkan kau pada Yuna , mau kan ??”

“Yuna , Yuna SNSD kah ??” tanya minho kaget . Hye sun kembali hanya mengangguk.

Minho memang tahu juka Hye sun dan Yuna memang saling kenal belakangan , namun ia tak tahu jika hubungan keduanya berjalan dengan cukup baik .

Setelah filmnya selesai di putar , semua orang termasuk para artis kembali mengucapkan selamat mereka atas suksesnya film Magic garapan Hye sun .

“Bagus sekali onnie , aku sempat terharu . Aku harus membeli DVDnya agar semua member SNSD menonton di dorm kami bersama-sama .” Yuna berucap senang .

“Ne gomawo . Yuna jakaman (tunggu sebentar) , ini aku kenalkan Lee min ho ssi .” ucap hye sun

Yuna melotot kaget melihat siapa yang ada di hadapannya sekarang . Ia menatap minho lekat-lekat . Yuna tahu lee min ho adalah actor yang memerankan karakter Goo Jun Pyo di drama BBF . Bahkan Semua member SNSD melihat serial drama itu berulang-ulang kali . Yuna juga sangat mengidolakan sosok Goo jun pyo , sekarang lee min ho malah ada di depannya dan ini menjadi kali keduanya Yuna bertatap muka dengan minho setelah sebelumnya mereka pernah bertemu di pacara penghargaan iklan di Seoul .

“Anyeong Yuna .”sapa minho

“Annyeong oppa . Manasao bangapsemnida ..” jawab Yuna . Ia terlihat sangat senang .

“Yuna jangan kaget ya , karena kau uri yeodongsaeng maka kubberitahu . Kamu berdua sedang berpacaran .” jujur hye sun . ia memang ingin memberitahu Yuna tentang setatusnya dengan minho .

Hye sun dan Yuna memang entah karena apa bisa menjadi sangat dekat . Mereka sebelumnya memang saling mengidolakan satu sama lain , namun hubungan keduanya pun tak begitu dekat bahkan sedikit kaku . Namun entah dikemanakan semua kekakuan itu menghilang . Hye sun bercerita semua pada Yuna , Yuna pun mengerti dan sangat paham jika kedua pasang kekasih ini harus berbohong dan menyembunyikan status mereka berdua . Ini memang jalan satu-satu yang terbaik untuk keduanya sekarang .

@#$%

 

 

Di Manolin Café .

“Mwo ??!!!!!!!!!!!!” hye sun berseru kaget saat mengakses internet . Ia sedang membuka sebuah situs .

“Kenapa onnie , kamu membuatku kaget !!” ucap kim so eun . Ia sedang makan siang bersama hye sun .

Kim so eun segera melihat laptop yang ditatap hye sun tadi . Ada berita apa hingga onnienya itu berseru kaget . Dan kini setelah ia juga melihat , so eun baru tahu mengapa hye sun bisa berseru kaget .

Salah satu berita di situs itu adalah “Jijin memberikan sebuah video ucapan selamat ulang tahun untuk Lee min Ho pantan pasangannya di Personal Teste .” Tapi darimana berita ini?? Ulang tahun minho kan baru akan tiba dua hari lagi . Apa jijin sudah member selamat dahulu pada minho ??

“Apa itu benar onnie ?”

“Molla ..” jawab hye sun . Raut mukanya nampak tak senang .

“Gwenchana , itu pasti berita tak benar . Lagian bagaimana bisa jiji onnie mengucapkan selamat sampe menggunakan video . Itu kan berlebihan onnie .” kim so eun berucap . Ia menenangkan hati hye sun yang mulai memburuk . Mungkin hye sun sedang cemburu . ^^

“Tak tahu .. mungkin saja benar , karena aku pernah diberitahu jika jijin menyukai minho .”

“Mwo ??!!” kim so eun kaget mendengar ucapan hye sun .

“Sudah lah , nanti juga tahu benar atau tidak .”

Hye sun lalu berjalan menuju kasir dan mengambil tasnya . Sebenarnya Setelah makan siang bersama kim so eun ia memang berniat akan menjemput Minho disebuah stasiun televise tapi karena berita tadi ia memutuskan pulang ke rumah dan membatalkan janjinya pada minho via sms .

 

Di Rumah Hye sun , malam hari

“Sun a ??? Kau tak mau makan ??” tanya San-san (kakak hye sun) dari meja makan . Sejak pulang dari manolin Hye sun tak keluar dari kamarnya . ia masih sebal dengan berita yang tadi di baca .

Sebenarnya bukan cemburu , namun hye sun hanya merasa Minho memang terlalu dékat dengan si jiji sanbae itu . Ia merasa mungkin saja jijin bisa salah sangka terhadap Minho .

“aku tak lapar ..”

 

Lee min ho , sedang berada di perjalanan hendak pulang

“Aizzzzzz … kenapa semua smsu tak dibalas ???” minho berucap seorang diri . ia menatap wajah hye sun yang menjadi wallpaper di hpnya .

Sejak sms hye sun tadi siang , semua sms minho memang tak lagi dibalas olehnya . Minho sendiri bingung , sepertinya ia tak melakukan satu kesalahan pun . Namun kenapa hye sun seperti sedang marah dan tak mau membalas smsnya ?? Kini saat minho berusaha menelfon , hye sun pun tak mengangkatnya .

“Wae ??” tanya manager

“Hye sun tak mengangkat telfonku . Aku bingung .. Dia sebenarnya kenapa Hyung ??”

“Mungkin karena berita ini .” manager minho memberikan laptop pada minho dan menunjukan berita yang siang tadi juga telah dibaca oleh hye sun . Ini berita memang yang menjadi biang kerok kemarahan kekasih minho itu .

Minho membaca berita sambil mengerutkan keningnya . APa-apaan beriya ini ?? Apa mungkin jijin nunna melakukan hal ini untuknya . Ia mulai menebak-nebak sebab kemarahan hye sun padanya . Setelah membaca berita itu , minho lalu sekali lagi mengirim pesan pada hye sun.

 

kau marah padaku ??

apa karena berita itu . >.

Omo !! aku benar-benar tidak bersalah yeobo ..

 

Dan lagi-lagi hye sun tak membalas .

 

Sun .. nunna …

Ottokeyo ??

Aku tak bersalah , berita itu mana aku tahu .

 

Tak dibalas lagi . Minho mulai frustasi . Ia ingin berbalik arah dan langsung ke rumah hye sun , namun acara esok pagi harus membuatnya di rumah malam ini . Akhirnya Minho hanya bisa merencanakan akan menemui Hye sun dan berbicara pada kekasihnya esok hari .

“Aizzzz baboya !!!” ucap Minho bersandar ke kursi mobil .

Manager yang duduk di sebelah minho hanya tertawa menatap artisnya . Ini lah konsekuensi menjadi seorang artis besar . gossip yang beredar bisa saja merumitkan hibungan hye sun dan minho dengan cepat . Seaharusnya mereka berdua sudah mulai beradaptadi dengan segala macam gossip yang muncul .

– To Be Continue –

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

2 comments on “[FF] The Rainbow of Minsun Love Part 8

  1. yeay ada lanjutan ny lagi hoho, berjuang onn nulis ff nya kalo boleh minsun lagi yaa🙂

  2. buat FF bumsso dong kak!!!!!!!!
    Lanjutttttt

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: