6 Comments

[FF] The Rainbow of Minsun Love Part 11


Hallo Semuanya , minsun family ^^

Lanjutkan imajinasi kita , hehehe ..

Oh iya , karena saya baru tahu kalo lawan main hye sun , di drama terbaruya  wuzun ternyata di ganti sama jiro wang , jadi pemerannya juga diganti jiro wang yahh bukan wuzun lagi . maaf baru tahu =D

Koo Hye Sun (Taiwan)

Hye sun menatap langit Taiwan yang cerah dengan sedikit muram , matanya sesekali terus menatap layar hp seperti sedang menanti sesuatu . Keningnya berkerut sedari tadi , kakinya pun terus saja diketuk ketukan dengan keras ke ubin tanah yang ada di bawah hak tinggi sepatunya .

“moya ?” Tanya manager hye sun ketika melihat gadis itu sangat murung .

“aniyo , gwenchana onnie .” jawab hye sun sekenanya , ia lalu memberikan HP miliknya pada sang manager dan hye sun sendiri beranjak menuju sebuah ruangan ganti .

Manager hye sun sudah paham betul apa yang terjadi , pasti anak asuhannya itu sedang merasa lelah dan sedikit tidak mood sore ini . Maka dari itu ia memutuskan untuk tidak banyak bertanya dan membiarkan hyesun untuk sendiri dan mengakhiri semua aktifitasnya hingga malam nanti .

Rtrtrtrrtttt …rtrtrtrtrtrt…… ternyata HP hye sun yang sedang di pegang manager bergetar . telfon dari minho ..

“yeobseyo … min ah~ mianhae ini nunna .” jawab manager mengangkat telfon dari minho .

“nunna ?? sun ah~ odiyo [dimana] ? mengapa tidak menjawab telfon dariku ?” minho

“gwenchana , dia sedang mengganti bajunya . min ho ssi , bisakah aku bertanya ??” manager

“tentu saja , weyo ?” minho

Lalu sang manager menceritakan tingkah laku hye sun yang kurang bersemangat sore ini , ia juga bertanya bagaimana tentang hubungan mereka saat ini apakah baik-baik saja atau sedikit renggang . Mungkin managager hye sun berpikir jika hye sun seperti itu karena hubungannya dengan minho tidak berjalan dengan lancar .

“na Mollaso [aku tidak tahu] nunna , sepertinya kami memang sangat sulit berhubungan belakangan ini . aku dan hye sun sangat sibuk .” jawab jujur minho . ia juga merasakan hibungannya dengan hye sun sedikit jauh belakangan ini . sejak mereka berdua melakukan shooting untuk drama masing-masing .

“Arasso , aku tahu kalian memang sangat sibuk dan hampir tidak mempunyai waktu luang . tapi kalian bak-baik saja kan ??” Tanya sang manager lagi .

“ne , aku rasa begitu .. baiklah bilang jika aku menelfon nunna . aku sudah harus menutup telfonnya . sampaikan rinduku pada hye sun . nunna annyeong .” tutup minho mengakhiri telfonnya .

Lee min ho [korea]

Shooting telah selesai , minho sedang berbenah dan bersiap untuk pulang .

“wahh itu koo hye sun ssi , ia main drama Taiwan bersma jiro wang .” ucap seseorang kru sambil menunjuk layar televisi yang sedang menyiarkan siaran drama terbaru hye sun dan jiro wang .

Minho yang mendengar ucapan seorang kru tadi langsung menghentikan aktifitasnya dan beralih dengan melihat juga siaran berita . ternyata siaran ini meliput wawancara hye sun dan jiro wang . [sebenarnya wawancara udah aku tulis di part 10 kemaren]

Mc : hallo kalian berdua .

Hyesun ; hallo

jiro : hallo

Mc :selamat datang hyesun ssi ! dulu kau datang ke sini untuk promo BBF , tidak disangka sekarang kau main di Negara kami .

Hyesun : terimakasih , iya saya juga tidak pernah berpikir bisa menjadi pemain drama Taiwan . saya sangat suka drama Taiwan yang terkenal selalu romantis . (hyesun tertawa senang)

jiro : benarkah ? aku merasa drama korea lebih romantis . hehehe (pertanyaan jiro membuat semua orang tertawa)

Mc : ohh benarkah ? kalo begitu drama apa yang sudah kamu lihat ?? (bertanya pda hyesun)

Hyesun : cukup banyak , seperti romantic princess dan momo love , (menjawab sambil melirik jiro di sebelahnya . drama itu adalah drama yang di perankan oleh jiro yang popular banget di Taiwan)

Mc : waaa itu adalah drama jiro (tertawa senang) sepertinya hyesun ssi menyukai drama mu (menatap jiro)

jiro : tentu (tertawa)

Mc : baiklah , sekarang bagaimana kalian akan mendapatkan chemistery di drama nanti ?

Jiro : bagaimana ya ?? biarkan saja mengalir sendiri , lagipula kami sudah saling mengenal sejak dulu jadi ini akan lebih mudah .

Hyesun : jiro benar , kami sudah mulai akrab .

jiro ; bahkan hyesun mempunyai panggilan untukku . (tertawa menggoda hyesun)

Mc : benarkah ?? apa ?

jiro :jiro ah~, dia memanggilku jiro ah~

Mc : itu logat korea ?? (tertawa) kalian sudah akrab ya , lalu wuzun memanggil hyesun ssi ?

jiro : aku memanggilnya sun ah~ tentu saja . hehehe

Hye sun hanya tertawa malu mendengar celotehan wuzun dan mc tentang panggilan nama mereka .

Mc : kalian terlihat serasi , apa mungkin jika kalian terlibat cinta di lokasi seperti artis lainnya ?

Hyesun : yaampunn , kami professional (tertawa)

jiro : aku memang menyukai hyesun  , lihat nanti saja (tertawa)

Mc : kalian lucu sekali . emmm bolehkan aku bertanya , apa jiro lebih tampan dari goo jun pyo ?? (tertawa )

Heysun : (tertawa lalu sedikit berpikir panjang ) emmmmm kau bertanya goo jun pyo kekasih geum jandi ?? (tertawa lagi) kalo begitu menurutku jiro lebih tampan .

Mc : jiro lebih tampan dari goo jun pyo ?? menurutku juga begitu (tertawa) jika dengan lee min ho bagaimana ??

jiro : kau ini membandingkan aku dengan semua orang

Hyesun : jika mereka berdua di bandingkan aku tidak bisa , mereka sama-sama tampan . (tertawa) tapi karena jiro sekarang yang jadi lawan mainku maka aku memilih dia . (tertawa)

Jiro : tidak perlu sejujur itu (menggoda heysun) (semua orang tertawa)

Mc : hahahha , kau pasti dekat dengan mereka berdua ya . ohhhh beruntung sekali . pasti banyak fans yang iri padamu .. baiklah , sekarang kembali ke drama . bagaimana pendapat kalian tentang drama ini ?

Hyesun : aku senang sekali bisa mendapat peran ini , saat membaca naskahnya aku sangat tertarik . ceritanya sangat unik dan menyenangkan . jadi aku akan bekerja keras untuk membuat dramanya lebih nyata .

jiro : drama ini sedikit membuatku autis .(tertawa) karena aku harus berlaku seperti robot yang tidak banyak bicara . tapi aku senang karena karakter ini sangat unik , semoga masyarakat Taiwan suka drama kami nanti ,

Mc : aku tidak sabar melihat drama kalian !! baik , terimakasih atas waktunya.

Minho terdiam melihat semua wawancara antara hye sun dan jiro wang . perasaan cemburu yang dirasanya tidak bisa terelakan . Ia memang tahu rasa cemburunya ini seharusnya tidak terjadi kaena toh hye sun hanya bekerja secara prefesional , karena mereka berdua memang bekerja di dalam intertainment . Namun di bawah dari itu semua , ia tidak bisa mengendalikan rasa gusar dan ketidak sukaannya melihat kedekatan antara kekasihnya dengan laki-laki lain termasuk lawan mainnya . sekarang minho jadi bisa tahu bagaimana sebalnya hye sun saat dulu ia selalu diberitakan oleh jiji .

Malam hari

“kenapa kau menjawab pertanyaan seperti itu sun ah~ ?” Tanya minho membahas wawancara hye sun dan jiro yang tadi siang ia lihat .

“mwo ??” hye sun bingung tidak mengerti ucapan minho .

“wawancara dengan jiro , aku sudah melihatnya .” minho

“kereyo [oh begitu] ,, lalu ?? bagaimna menurutmu ?” tanpa merasa janggal hye sun malah bertanya pada minho tentang acara wawancaranya bersama jiro .

“kau bilang lebih memilih jiro daripada aku .” minho

“mwo ?? ya min ah~ do ? apa kau sekarang sedang kembali cemburu padanya??” Tanya hye sun kaget ,

“sepertinya kau tidak paham .” minho , ia mulai menunjukkan ketidak sukaannya pada hye sun .

“mwoya ?? kau ini kenopa ??” hye sun

“kau tidak memilihku sun ah~” minho berucap sebal

“mwo ?? ya min ah~ apa aku harus memilihmu saat wawancara tadi ?? Apakah itu penting kita ributkan ??” kini hye sun yang menjadi kesal pada kelakuan kekasihnya . ia sedang tidak ingin bertengkar , namun entah kenapa setiap kali mereka berhubungan , belakangan ini hye sun dan minho akan selalu berbeda pendapat pada akhirnya . dan itu membuat hubungan mereka menjadi sangat tidak baik sekarang .

“busunmariya [apa maksutmu] ?? “ minho

“aku sangat tidak suka kau bertingkah seperti ini .” jawab hye sun jujur . “sudahlah , aku tutup telfonnya , jumuseyo min ah~” tutup hye sun mengakhiri telfon mereka .

“Sun ah~ …” telfon tertutup …… Minho menatap layar HPnya datar , hye sun sedang marah padanya .

Koo Hye Sun , Taiwan

“Onnie , gwencanayo ??ya onnie berbaikanlah dengan oppa .” suara kim so eun terdengar di hp hye sun .

Kim so eun memang sudah tahu apa yang telah terjadi anatar minho dan hye sun , ia sendiri diberitahu oleh kekasihnya kim bum .

“Gwenchana .. kau tidak usah kawatirkan kami .” hye sun .

“onnie …” so eun masih berusaha membujuk agar hye sun mau memaafkan min ho .

“onnie sedang sibuk , nanti onnie telfon lagi . annyeong eun na~ .” tutup hye sun . ia sengaja menutup telfon so eun karena sedang tak mau membicarakan masalahnya dengan minho pagi ini .

Lee min ho [korea]

Minho baru saja menyelesaikan shootingnya hari ini , ia berjalan menuju ruang istirahat untuk berganti baju .

“Hyung apakah ada telfon ?” Tanya minho pada sang manager . ia berharap hye sun menelfonnya .

“ani [tidak ada] weyo ??” jawab manager .

“ani , gwenchana hyung aku hanya bertanya .” minho

“kau harusnya menelfon hye sun dan meminta maaf apadanya .” ucap manager menasehati minho .

“weyo ?? dia yang menutup telfonnya dahulu semalam .” minho

“itu karena kau salah .” manager .

“ya hyung !! kau membelanya ??” minho

“bukan , sudah lah . kau pikirkan lah lagii . Jika kau tidak meminta maaf malam ini , hye sun akan sangat marah padamu .”

“hyung ..” minho terlihat menimbang-nimbang ucapan dari sang manager , apakah ucapannya benar ?? apakah ia yang salah dan harus meminta maaf pada hye sun ??

Tapi di dalam hati kecilnya minho masih merasa kesal , ia merasa kesal saat hye sun semalam memutuskan telfon mereka saai ia sedang membicarakan jiro wang . bahkan saat minho mengirim sms pada hye sun untuk mengucapkan selamat malam , pacarnya itu tidak membalas pesanya sampai sekarang . bahkan hari ini minho dan hye sun tidak berkomunikasi sama sekali .

Koo Hye Sun

“apa ada masalah ??” Tanya jiro wang , ia menatap hye sun yang terlihat murung saat menjalani shooting drama .

“ah tidak ada apa-apa , maaf apa aku mengecewakan ??” hye sun bertanya , ia sadar rasa sebalnya terhadap minho bisa mengacaukan moodnya dalam berakting .

“tidak , kau sangat professional . hehehhe …” jawab jiro menenangkan hye sun . sebenarnya ia gak seratus persen benar , karena saat hye sun sedang mempunya masalah terlihat jelas aktingnya tak sesempurna biasanya .

“maaf , aku hanya memikirkan banyak masalah .” hye sun

“itu tidak masalah , tenanglah . ini untukmu .” jiro memberikan kopi panas pada hye sun . ia sedari tadi memang membawa dua buah kopi panas .

Cekreeekkk !!! sebuah kamera wartawan menangkap foto mereka berdua .

“hallo , maaf apakah kalian tidak terganggu jika kami ingin melakukan wawancara sebentar saja ??” Tanya wartawan tadi .

Hye sun yang merasa kaget hanya diam , ia tidak terlalu tahu bagaimana peraturan wawancara di negara Taiwan . Maka ia menyerahkan sepenuhnya pada jiro wang yang duduk di sampingnya .

“apa kalian telah dapat persetujuan dari sutradara ??” Tanya jiro wang

“sudah , jadi bisakah kami meminta waktu lima sampai sepuluh menit saja ??” Tanya wartawan lagi .

Mendengar ucapan wartawan , jiro berbicara pada hye sun dan bertanya apakah hye sun bersedia untuk di wawancara . setelah hye sun setuju , wawancarapun dimulai .

“kami memotret kalian tadi ,  kalian sangat akrab .” ucap wartawan .

“maksutmu ini ?” jiro wang menunjukan kopi yang sedang ia minum , wartawan itu mengangguk .

“aku memang membawa dua , tentunya untuk hye sun juga . kami sudah seharian bekerja keras jadi aku membelikannya kopi . hahaha “ jiro

“terimakasih jiro wang .´ucap hye sun akhirnya , ia tertawa sedikit memaksa menutupi hatinya yang sedang tak baik .

“hye sun , kau terlihat lelah . apakah kau sedang kurang enak badan ??” wartawan

“ah tidak , aku hanya lelah saja . tapi aku baik-baik saja .” hye sun .

“dia memang selalu baik-baik saja .” ucap jiro wang ikut menanggapi .

“ohh begitu .. tapi kalian memang terlihat akrab . biasanya artis akan saling menjauh setelah shooting selesai , kalian terlihat masih berbicara dan mengobrol . bahkan menghabiskan kopi bersama .” wartawan ,

Hye sun tertegun mendengar ucapan wartawan , ia mengingat minho kekasihnya . bagaimana reaksi minho saat melihat liputan ini ??  kekasihnya itu pasti akan bertambah marah dan curiga padanya . bagaimana hye sun akan menjelaskan . jika ia saja sedang kesal pada tingkah minho .

“hahahhaha . kau berlebihan , kami hanya berteman biasa sebagai rekan kerja . lagi pula semua kru meminum kopi yang sama . lihatlah ! hanya mungkin karena aku yang mengambilkannya untuk hye sun .” jawab jiro menyangkal semua tuduhan wartawan .

Wartawan mengangguk-angguk , entahlah ia hanya mengangguk tanda setuju atau hanya sekedar formalitas saja . namun yang jelas jiro dan hye sun sudah sangat mengerti berita ini akan menjadi gossip pertama mengenai hubungan mereka berdua di berbagai media di Taiwan sampai media korea .

Korea

Gossip hye sun dan jiro wang akhirnya sampai juga di korea , berita tentang jiro wang yang memberikan hye sun segelas kopi panas setelah shooting menjadi issue panas yang sedang di biacarakan di semua media cetak maupun elektronik . gemparnya gossip itu akhirnya juga sampai ke telinga minho , ia mendengar gossip antar hye sun dan jiro wang saat sedang menonton siaran di mobilnya .

“moya ??” Tanya minho sebal . ia menatap layar televise yang ada .

“gwenchana , jangan terlalu menganggap gossip itu .” ucap manager minho menangkan .

Minho hanya diam saja , bagaimana terus saja ada berita mengenai kekasihnya  bersama jiro wang ??? bahkan kali ini beritanya terlihat lebih nyata karena gambar jepretan kamera sang wartawan . gambar itu menunjukan jiro wang memberikan segelas kopi pada hye sun yang sedang duduk sendiri . Mereka terlihat sangat akrab .

“Mana hpku hyung ??” minho

“apa kau akan menelfon hye sun , dan kembali memarahinya ??” Tanya manager .

“mana ??” minho tak menjawab pertanyaan manager , otaknya sedang tidak bekerja dengan baik . sebenarnya ia ingin percaya pada hye sun , namun rasa cemburu membuat logikanya tak jalan .

karena ucapannya tak di gubris , manager minho memberikan hp pada minho . ia hanya menggelengkan kepala . berharap tak akan terjadi apa-apa nantinya .

tuttuutt …. Tuuutt …tuttt … nada mulai tersambung , minho mulai menelfon hye sun .

“yeobseyo ..” jawab hye sun mengangkat telfon .

“kau sedang apa ??” Tanya minho , ia ingin tahu apakah hye sun sedang bersama jiro atau tidak .

“aku sedang melihat naskah untuk besok .” jawab hye sun singkat , ia masih sebal dengan minho . ini kali pertamanya mereka berbicara satu sama lain sejak kemarain bertengkar .

“apakah ada jiro ?” minho

“ya min ah~ .. apa kau ingin memulainya lagi ??” hye sun berucap marah .

“kenapa kau terus saja marah padaku ?? apa yang aku lakukan ?” minho

“sudahlah ..” hye sun

“sun ah~ kau tidak biasanya seperti ini .. kau aneh sekali , apakah karena jiro wang ??” minho

“ya minho , kau yang jadi aneh . kenapa kau jadi selalu curiga padaku ?? apakah kau menelfon juga karena gossip itu ? karena jiro memberiku kopi ? min ah~ weyoo ???” hye sun .

Minho hanya diam , ia sedang mencerna ucapan hye sun baik-baik . apakah managernya benar jika ia lah yang sudah salah dan bertindak berlebihan ??

“na …mollaso. Aku hanya tidak suka berita itu .” minho

“mollaso [tidak tahu]?? kau tidak harus seperti ini . aku lelah berdebat denganmu .” hye sun .

“ya sun ah~ . baiklah , aku mengerti . salahku karena aku terlalu cemburu . kau puas . tidur lah .”minho menutup telfon dengan sedikit marah .

Minho tahu benar sikapnya ini salah , namun ia juga tidak bisa menghentikan begitu saja rasa cemburunya pada jiro wang . apa yang harus minho lakukan ??

Di sebrang sana hye sun menutup telfonnya sedih , sebenarnya ia tak ingin selalu bertengkar karena masalah ini . hye sun sangat rindu pada minho , namun ia juga belum bisa memaafkan minho . hye sun butuh waktu untuk berpikir dan memutuskan lalu kemudian melakukan sesuatu .

Lee min ho

Minho tampak berantakan , hari ini ia total terlihat sangat berantakan . matanya hitam karena kurang tidur . ia masih memikirkan hye sun dan hubungan mereka . tak disangka hubungan keduanya menjadi renggang karena gossip yang beredar dan minho termakan oleh gosiip itu .

“kau … omo !! weyo ?” Tanya sang manager histeris . ia kaget melihat minho pagi ini .

“gwenchana .” jawab minho singkat .

“kau belum  berbaikan dengan hye sun??” manager

Minho menggelengkan kepala .

“sudah ku bilanng ,,kau tidak seharusnya cemburu berlebihan seperti itu .” manager

“ottokeyo ?” Tanya minho

“kau harus meminta maaf padanya langsung .”manager

“arasso .. na ka[aku pergi] “ minho

Koo hey sun

“baiklah , kau tidak menelfonku . “ ucap hye sun sebal menatap HPnya , ia jelas sedang menunggu minho menelfonnya untuk meminta maaf .

“weyo ?” Tanya manager hye sun , ia tertawa melihat tingkah hye sun . “kalian mempunyai ego sama besarnya , aku heran bagaimana kalian berdua bisa berhubungan cukup lama selama ini .”

“Ya onnie , napeun [jahat] .” hye sun merajuk . sang manager hanya menanggapinya dengan terus tertawa menggoda .

“minho mungkin cemburu .” manager

“arassso . tapi ia cemburu terlalu banyak .” hye sun

“berbaikanlah , aku yakin kau rindu padanya kan ?? pikirkanlah baik-baik , onnie ka [kakak pergi] .” manager hye sun lalu pergi setelah sedikit member wejangan pada sang anak didik tercinta .

Lee min ho

Sun ah~ minahae .

          Chalmotteseyo [ini salahku] , joungmal minhae .

 

          Minho mengirim sebuah sms pada hye sun di sela waktu shootingnya .

Tiga puluh menit …. Tak dibalas …

Satu jam …. Tak juga dib alas ..

Sun ah~ ,,, ya nunna ottoke ??

          Mianhanda jinjjayo jebal [benar-benar maaf]..

          Lagi lagi tak dib alas ..

Minho meletakan hpnya sedih , hye sun benar-benar marah padanya kali ini , ia sudah sadar jika dirinya lah yang telah berlaku secara berlebihan . sun ah~ minhae >.

***

Lee Min Ho

Sudah dua hari Hye sun tidak membalas sms dan mengangkat telfon dari minho . Minho yang kini berada di korea semakin gelisah memikirkan hye sun yang ada di Taiwan sana . walaupun dirinya sudah mengaku jika bersalah , tapi tetap saja minho merasa tidak terlalu nyaman saat melihat kedekatan kekasihnya bersama pria lain . apalagi drama absolute boyfriend yang dibintangi hye sun selalu di ekpos oleh media korea , hal ini membuat minho bisa melihat segala gerak gerik dan gossip kedekatan hye sun dengan jiro yang terdengar makan santer tiap harinya .

“hye sun onnie akan kembali lusa , apa kau tahu ?” Tanya kim bum pada minho , mereka berdua sedang keluar untuk makan siang bersama .

“bagaimana bisa aku tidak tahu , babo .” minho

“hahahha … arasso hyung , aku kira kau tak diberi tahu .” kim bum menggoda hyungnya , ia memang tahu sampai saat ini hye sun belum memaafkan minho .

“kau jangan menggodaku terus .. bagaimana hubunganmu dengan so eun ah ?” minho balik bertanya .

“gwenchana , sangat baik . “ kim bum

“hyung , kau harus menjemput onnie di bandara dan memberinya kejutan agar onnie memaafkanmu .” ucap kim bum lagi .

“mwo ? aku mungkin sibuk syuting lusa . aigooooo susah sekali rasanya .” minho yang memang sedang sangat sibuk bahkan tidak tahu apakah ia akan punya waktu saat hye sun kembali ke korea untuk sebuah pemotretan selama tiga hari .

“kalian sejak dulu tak pernah berubah . aku sungguh heran !! tunggu saja saat hyung joong hyung mengetahui ini .” kim bum

“moyaaa ….” minho

          Koo hye sun

Hye sun sedang berada di bandara Taiwan , ia dan managernya hendak bertolak pulang ke korea untuk mengadakan sebuah pemotratan selama tiga hari . Sejak malam tadi , minho terus berusaha menelfonnya namun hye sun masih enggan mengangkat ratusan telfon itu .

Rttrttrttrtt …. Minho kembali menelfon ..

“kau tak akan mengangkatnya ??” Tanya manager

“aniyo .” hye sun menjawab dengan singkat .

Rtttrttt ..rTTTrrtttttt …

“angkatlah .” saran manager , ia menekan tombol yes lalu memberikannya pada hye sun .

Melihat hal itu hye sun tak bisa berbuat apa-apa , dengan terpaksa akhirnya ia menerima telfonan dari kekasihnya .

“yeobseyo ..” jawab hye sun singkat .

“ahhhhh . akhirnya kau mengangkat telfonku .” ucap minho lega , “sun ah~ mianhae , joungmal minhae .”

Hye sun hanya diam tak menanggapi .

“aku akan menjemputmu di bandara .” minho

“tak perlu .” hye sun

“waeyo ?? ya nunna , jinjja .apa kau sedang berusaha untuk menghukumku ??” ucap minho terdengar frustasi , ia benar-benar tidak bisa jika hye sun terus marah padanya seperti ini .

“aku benar-benar meminta maaf , aku tahu kau marah padaku . sun ah~” minho masih berusaha meminta maaf pada kekasihnya .

“arasso .” jawan hye sun singkat .

Minho tahu , dalam keadaan seperti ini akan lebih baik jika meraka langsung bertemu .

“gomawo , sampai nanti sun ah~ hati-hati , saranghanda .” tutup minho mengakhiri telfonnya .

Bandara Incheon Korea

Hye sun dan managernya telah sampai di bandara , mereka keluar dengan di iringi dua orang bodyguard . terlihat dari jauh minho sedang menunggu hye sun dengan menggunakan baju serba hitam agar tidak terlalu mencolok perhatian .

Minho yang siang itu datang sendiri untuk menjemput ke kasihnya langsung mendekat ketika melihat hye sun dan sang manager keluar .

“Nunna annyeong “ sapa minho pada manager hye sun .

“annyeong minho ssi , baiklah kau bawa hye sun makan . aku akan ke YG untuk mengurus beberaopa keperluan .” tanpa banyak babibu sang manager lalu meninggalkan hye sun bersama dengan minho berdua saja . Ia mungkin juga ingin kedua pasangan yang sedang perang dingin itu cepat berbaikan .

“kaza sun ah~” minho mengajak hye sun menuju mobilnya , ia membawa tas yang dibawa hye sun dan membimbing gadis itu menuju mobil .

Restoran , hye sun dan minho

Mereka berdua memutuskan makan siang di sebuah restoran dekat kantor YG , tujuannya agar hye sun dapat menuju kantor agensinya jika sewaktu-waktu di perlukan .

“chakanman , gidariyo [tunggu] .” pamit minho , ia lalu berjalan meninggalkan hye sun  menuju mobil .

Minho lalu kembali dengan membawa sebuah bungkusan besar dan sebuket mawar merah besar untuk kekasih tercintanya .

“moya [apa] ?” Tanya hye sun kaget . ia tak menyangka minho membawa sebuket bunga mawar yang begitu besar dan sebuah bungkusan untuknya .

“untukmu , akuu benar-benar meminta maaf .” ucap minho tulus ,ia menggenggap tangan hye sun erat . tangan ini sungguh sangat ia rindukan sejak beberapa hari yang lalu .

“Minho ah~ .. aku benar-benar sebal padamu , apa kau tahu itu !!!  babo .” hye sun  .

Mendengar ucapan sang kekasih Minho langsung memeluk hye sun , pelukannya pun sangat erat . minho mendekap hye sun ke dalam pelukannya erat . Betapa gadis ini sangat ia rindukan sejak kemarin . Ia berusaha menmberitahu jika minho sangat menyesal atas semua tingkah kekanak-kanankannya kemarin .

“babo .” ucap hye sun lagi , ia kini membalas pelukan minho .

“arasso , aku hamper menjadi gila jika kau tak memaafkanku .” minho berucap sambil terus memeluk tubuh kekasihnya .”mianhae .”

“minhae min ah~ , na nomu nomu bogoshipo [aku sangat rindu]” hye sun

“aku juga .” minho

Minho kemudian melepas pelukannya , ia menatap hye sun lekat . ia mendekatkan bibirnya ke bibir hye sun lalu perlahan mulai mengecup lembut bibir kekasihnya . mereka berdua berciuman di dalam sebuah ruangan restoran yang telah minho sewa , rasa rindu yang selama ini tertahan membuat keduanya begitu menikmati setiap detik kecupan demi kecupan yang saling minho dan hye sun berikan satu sama lain .

Lee min ho dan Koo hye sun

Hye sun baru saja menyelesaikan pemotretannya dengan sebuah majalah , minho yang sedari tadi menungguinya langsung mendekat saat hye sun telah selesai mengganti pakaian .

“kaza .” ajak minho lalu mengandeng hye sun keluar .

“apa kau tak syuting min ah~ ?” Tanya hye sun bingung , ia tahu minho seharusnya sibuk syuting untuk city hunter .

“apakah kau tahu , saat kau berada di Taiwan aku mengambil beberapa take lebih banyak agar bisa bersamamu selama tiga hari .” jawab minho jujur .

Saat hye sun akan pulang ke korea , minho memang mengambil beberapa takenya dan sibuk syuting agar bisa menemani hye sun saat kekasihnya itu berada di korea selama tiga hari . minho sadar waktu kebersamaan mereka berdua sangat jarang , jadi dia rela menghabiskan waktunya sendiri hanya untuk bisa bersama hye sun .

“joungmal ? jinjja ya ..” hye sun senang sekaligus terharu mendengar ucapan jujur minho .

“maka itu aku milikmu selama tiga hari sun ah~.” Ucap minho sambil memeluk pinggang hye sun di sebelahnya .

“aiguuu noumu joa [sangat gembira] ..” hye sun berucap manja .

“apa yang ingin kau lakukan hari ini ??” minho

“ayo kita berkencan , aku ingin seharian berkencan dengan mu layaknya seperti pasangan yang lain .” uacp jujur hye sun , sedari dulu ia memang sangat ingin berkencan dengan minho . bukanya mereka tak pernah berkencan , tapi keadaan mereka berdua sebagai artis membuat acara kencan yang selama ini minsun jalani tak seperti layaknya sebuah kencan-kencan romantic yang selalu mereka berdua mainnkan di dalam drama .

“arasso , joa . kaza !!” minho membuka pintu mobil dan menyuruh hye sun masuk .

Minho menjalankan mobilnya menuju sebuah toko di salah satu perbelanjaan mewah di pinggiran korea , ia membawa hye sun ke toko ini untuk mengganti baju mereka sebelum berkencan . sepertinya bakal ada acara samar menyamar deh ^^

Setelah sampai , ia langsung masuk bersama hye sun dan memilih baju yang kiranya dapat menyembunyikan mereka dari para fans dan wartawan saat berkencan nanti .

“Yang ini bagaimana ??” hye sun menujuk sebuah baju couple yang terpajang . Baju couple itu bewarna pink muda bertulisan best wife and best husband .

Minho menatap baju itu , ia terlihat aneh sekaligus bingung .

“Apa kau benar ingin memakai ini sun ah~ ?” minho

“weyo ??” hye sun

“jika memakai baju yang mencolok seperti ini bukannya kita akan jadi perhatian orang-orang ?” minho

Ucapan minho benar , jika mereka menggunakan baju couple maka keberadaan mereka berdua bisa menarik perhatian . hal itu bisa saja membuat penyamaran minsun berantakan dan kencan mereka jadi gagal total .

“arasso ..” hye sun lemas , ia tahu susah sekali saat berusaha menyembunyikan hubungan mereka di depan public .

“apa kau menyukainya ??” Tanya minho , ia melihat hye sun sedih saat tak bisa memakai baju couple yang ia sukai .

“baiklah kalo begitu , aku ambil yang ini .” minho berucap kembali , ia malah meminta penjaga toko melepaskan baju couple dari patung dan akan membelinya .

“moya ?? kau ini untuk apa membeli baju itu ??” Tanya hye sun heran .

“kita pakai saja baju ini , tidak papa kan jika tidak ketahuan ??” minho tersenyum manis sambil membelai halus rambut pendek kekasihnya .

Minho tak akan bisa melihat hye sun sedih karena menahan keinginannya untuk bisa memakai baju couple , maka itu ia memutuskan membeli bajunya dan memakainya bersama hye sun .

“gwencahana , kita bisa pilih yang lain .” ucap hye sun menolak .

“sudah ku putuskan . ayo pakai ini . hari ini adalah kencan kita kan , jadi nikmati saja .” minho tersenyum riang kearah hye sun .

Setelah membayar di kasir , minho dan hye sun menuju pusat kota untuk berkencan . rencananya mereka akan berjalan-jalan di sepanjang kota seharian , menonton , makan siang , membeli es krim , berfoto , bergandengan tangan , belanja , dan melakukan semua hal yang selalu di lakukan pasangan yang sedang berkencan .

Kencan .

“min ah~ apa kau yakin akan melakukan ini ?” Tanya hye sun cemas . ia melihat begitu banyak orang di tempat ini , mungkin hye sun takut jika nanti keberadaan mereka sampe ketahuan .

Minho dan Hye sun sedang berada di Park Naempyong (buatan) , di sini ada banyak sekali orang pantas saja hye sun sedikit merasa ragu , apalagi mereka berdua tak membawa bodyguard atau semacamnya .

“gwenchana sun ah~ , bukankah kau ingin kita berkencan ??” minho

“aniyo , hajima (tetapi) ….” Hye sun ,.

“palli , kaza !” minho lalu menggandeng tangan minho untuk turun dari mobil dan membimbingnya keluar . mereka berdua benar-benar telah berada di luar sekarang .

Tapi untunglah , sepertinya usaha penyamaran keduanya berhasil , karena tidak ada satu orang pun yang memperhatikan minho dan hye sun . mereka berdua bisa sedikit lega sekarang .

Minho mengajak hye sun berkeliling Park Naempyong , mereka berdua berjalan beriringan sambil saling bergandeng tangan . ini sungguh sebuah kejadian yang sangat jarang bisa minsun lewati bersama-sama . Bahkan membayangkan saja terasa sulit sekali , jadi hye sun dan minho sungguh merasa gembira bisa berkencan seperti ini . semoga saja kencan mereka berjalan lancara dan tidak ada yang akan sadar tentang keberadaan mereka .

“ichi , ni , sam …” ckreeekkkk …. Foto terambil .

Minho dan hye sun berfoto di salah satu foto box yang ada , mereka menghabiskan empat buah koin untuk berfoto ria ^^ .

“aiguuu , igot (ini) omo aku jelek sekali . hapuss itu !!!” ucap minho melihat salah satu fotonya yang terlihat jelek (kapan foto oppa bisa jelek ?? =D)

“Aniyooo , kau terlihat bagus min ah~” hye sun tak mau menghapus foto .

“ya sun ah~ , itu sangat jelek .” minho

“gwenchana .” hye sun . “aku ingin melihat semua ekspresimu . hehehe”

“joungmal ..” minho masih berusaha .

“aniyo !!” ucap hye sun . ia mengedipkan sebelah matanya lalu mengajak minho keluar dari bilik box tempat mereka baru berfoto .

Setelah berfoto , minho dan hye sun melanjutkan kencan mereka ., Kini mereka memutuskan untuk makan siang , hye sun yang selalu akan merasa lapar dimana pun ia berada sudah mengeluh lapar sejak tadi .

“ajumma kami pesan semua menu yang paling enak di sini , dua porsi . untuku dan untik nae namchi {pacar}.” ucap hye sun bersemangat .

“mwo ?? ya sun ah~ siapa yang akan menghabiskan makan-makan nanti ??” Tanya minho kaget , ia sudah sangat hapal kelakuan hye sun yang satu ini . bagaimana bisa kekasihnya selalu memesan banyak makan padahal tak semua makanan yang mereka pesan bisa termakan habis .

“gwenchana … ajumma silahkan , “ ucap hye sun lagi , ia menyuruh ajumma pemilik toko segera membuat pesanannya .

“chakanman ajumma .” minho .

“ya nunna , do aniyoo . ini terlalu banyak , kami pesan beberapa saja ajumma .” minho

“aniyo .. ya min ah~ diam lahh … ajumma juseyo [silahkan]” hye sun .

Karena merasa bingung dengan perdebatan yang terjadi antar hye sun dan minho , si ajumma akhirnya langsung ngeloyor tanpa bertanya atau menanggapi panggilan dari minho yang masih mau membuang sebagian pesanan hye sun .

“kau ini kenapa ?? apa kau mau makan semua itu sun ah~?’’ minho

“hmmmm arasso . aku tadi sudah menelfon kim so eun , kim bum , kim hyung joong dan kim joon untuk datang kemari . apa kau sudah bisa tenang sekarang ??” hye sun menjelaskan .

“mwo ??” minho

“mereka mengatakan akan ke sini setengah jam lagi .” hye sun

“tapi , penyamaran kita akan terlihat jika ada mereka semua , dan ini kan kencan kita .” minho

“mereka bisa lewat belakang, aku kenal dengan ajumma dan pernah datang ke sini beberapa kali bersama so eun . hehhe” hye sun kembali menjelaskan .

“aigoooo kau ini .” minho . “tapi bagaimana dengan kencan kita ??”

“ya !!! seteh makan mereka akan segere kembali bekerja . apa kau lupa uri beppu {sahabat} sangat sibuk ??” hye sun tertawa saat mengatakannya .

“hehehe . arasso , sudah lama sekali kita tak berkumpul bersama .” minho .

***

Restaurant [Minho dan Hye Sun] menunggu trio pemain F4 BBF dan So Eun

       Setengah jam telah berlalu sejak minho dan Hye sun memesan makanan untuk mereka ada untuk sahabat-sahabat yang akan datang (kim hyun joong , kim joon , kim bum dan kim so eun) namun entah kenapa belum ada satu pun dari ke empat manusia itu yang muncul .

“Ya .. lama sekali , kenama mereka belum datang juga ??” minho yang sudah tak sabar mulai rajin bertanya pada hye sun . ingin rasanya ia memarahi ke empat manusia yang tak kunjung datang itu .

“sabar lahh , mungkin sedikit sulit untuk menyusub ke tempat ini min ah~ . hhhee , gidariyo .” hye sun menenangkan kekasihnya .

Wajar saja jika keempat sahabat mereka lama , pasti mereka mengalami sedikit kesulitan untuk menutupi diri hingga akhirnya berhasil ke restaurant yang sedang minho dan hye sun datangi sejak tadi .

“arasso .. gidari .” minho lemas .

Sepuluh menit kemudian …

Gubrakkkk .. brukkkk …….. !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

hyun joong oppa datang ^^

“Aigoooo jinca ya [ya tuhan sungguh] hah hah hah …..” kim hyun joong yang pertama tiba dengan terengah-enggah . Wajahnya dibanjiri keringat .

Hye sun dan Minho hanya tertawa melihat tinggkah sahabat mereka .

“Ya hyung , gwenchana ??” minho

“ya !! apakah aku terlihat baik-baik saja ??” kim hyun joong melotot sebal . Ia barusan sempat di lihat oleh beberapa fans setelah akhirnya bisa menghindar .

“hehehe , mianhae hyung .”minho

“annyeong joong ah~ “ hye sun menyapa KHJ dan memeberinya segelas air dingin . Ia tahu jika hyun joong mungkin sangat kehausan sekarang .

“gomawo .” hyun joong .


pasanagn bumso juga hadir berdua .

“annyeong onnie , oppa . mianh kami telat .” sapa kim so eun yang datang berdua bersama kim bum kekasihnya . Mereka berdua terlihat sama berkeringatnya seperti kim hyun joong .

“Annyeong saeng , aiguuu jinca . ayo anja[duduk] .”” hye sun menyuruh keduanya duduk .

“mana kim joon ?” Tanya kim bum

“mollaso , bukankah ia bilang akan bersamamu ?” Tanya hye sun pada hyun joong.

“ani , dia bilang akan datang sendiri . mungkin sebentar lagi .” hyun joong .


kim joon akhirnya datang

“Aigoooo … annyeong …” kim joon akhirnya datang , ia datang bersama managernya .

“annyeonghaseyo .” sapa sang manager pada semua orang yang ada di dalam restaurant .

Minho Dkk membalas sapaan manager kim joon dengan ramah .

“Hyung kenapa kau telat sekali ?” kim bum

“hehhe , mianhe aku sangat sibuk . masa kau tak tahu ?” jawan kim joon berusaha mengamankan diri atas keterlambatannya .

“aiguuu . lihatlahh …” hye sun langsunng menyindir kim joon ,

“moya???” kim joon tak mau kalah .

“juseyoo , silahkan dimakan .” ucap sang ajumma mengantarkan semua pesanna makanan .”

Mereka akhirnya menyantap semua hidangan yang tadi di pesan hye sun .


mianh ya , setengah mati cari minsun pake baju couple tapi susah ggak nemu nemu . jadi anggep aja ni baju yang di ceritain itu , kekekkee

“jakanman[tunggu] omo , aiguuu ya bwarawba [lihatlah] uri couple . jinnja ciuta[imut] , apa kalian hendak mengatakan pada semua orang jika kalian menjalin hubungan ?” Tanya hyun joong menatap kea rah minho dan hye sun . sepertinya ia baru sadar dengan baju couple yang minho dan hye sun kenakan .

Tak hanya hyun joong , ternyata kim joon , kim bum dan kim so eun juga baru sadar dengan baju couple yang dipake minsun sedari tadi .

“aiguu onnie, aaaa noumu yeppo .” kim so eun kini giliran berpendapat .

“hyung .. do .. !!” minho malu saat di goda oleh hyun joong .

“wife and husband ?? tulisan itu tidak kah terlalu berlebihan . kekekkekeke” kini kim joon yang berusaha menggoda minho dan hye sun .

“ya jo0n ah~ , jinnja ya ..” hye sun melotot sebal .

“aniyoo . noumu yeppo !! onnie yeppo yo .” so eun mengangkat kedua buah jempolnya , ia mengatakan jika baju couple yang di pakai minsun sangat bagus .

“eun ah~ apa aku ingin memakainya juga bersama dia .” kim joon menunjuk kim bum yang duduk di sebelahnya .

“aniyo oppa .” so eun . ia tampak malu .

“ya ya hyung .. joungmal .” kim bum

“hahahha .. kalian berempat sungguh lucu .” kini hyun joong yang bicara .

“tapi aku tak mengira kalian berdua bisa awet ternyata .” kim joon melirik pasangan bumeun .

Kim bum daN Kim So Eun yang menjadi bahan pembicaraan sontak langusung cemberut sebal .

“hehhhe , mianh mianh , aku hanya bercanda .” lanjut kim joon cepat .

“aiguu joungmal bogoshippo , lama sekali kita tak bercanda seperti ini sejak beberapa bulan yang lalu .” hye sun

“ne ,kau benar nunna .” kim bum

“baik lah , ayo kita rayakan bersama-sama .” minho lalu berdiri mengangkat souju yang ada di tanganya untuk bersulang .

“bersulangg …!!!!!!!!!!!!”[semua orang menyulangkan gelas souju masing-masing]

“bagaimana filmu di Taiwan nunna ? aku dengar jiro wang sangat baik padamu.” Kim bum bertanya sembari melirik kea rah minho .

“oh iya , aku dengar gossip tentang kalian berdua . ottoke ??” kim hyun joong

“ya oppa , hijema[jangan]” ucap so eun , ia merasa hawa yang kurang baik dari minho . hehehe

“ya ya ya , apa kalian mau main-main dengan ku ??” minho

“hehehhe , aniyoo . aku hanya bertanya pada sun ah~ apakah berita itu benar tau tidak .” kim hyun joong . “mianh”

“kau ini masih seperti dulu .” kim joon .

“ya hyung …” minho

“aku tidak ikut bicara .” kim bum setelah di marahi oleh kekasihnya .

“kau ini .” kim so eun .

“moya ????” hye sun

“aniyoo .. minahe .lanjut yang lain saja , topic ini terlalu sensitive untuk minho ssi .” ucap kim joon , ia tertawa saat mengucapkannya .

“aiigooo jinnja .” hyun joong .

“hyung joungmal .” minho masih sebal .

Setelah makanan selesai di makan [masih di restaurant]

Minho , hye sun , kim bum , so eun , hyun joong , kim joon telah selesai menyantap semua hidangan mereka sedang bersiap hendak meninggalkan restaurant dan melanjutkan kerjaan masing-masing *kecuali uri minsun tentunya* .

“kita harus kembali ..” ucap kim bum malas , ia melihat jam tangannya yang menunjukan pukul empat sore .

“ne , aiguuu .” so eun menanggapi ucapan kekasihnya dengan manja , ia sadar pekerjaan yang lumayan padat menunggunya setelah ini .

“apa kalian mau keluar bersama-sama ?” Tanya hye sun .

“aniyo , kita bisa ketahuan jika keluar bersama-sama . do , kau pergilah dulu bersama eun ah~ .”hyun joong menyuruh kim bum dan so eun untuk pergi dari restaurant pertama kali .

“arasso oppa , kaza !! onnie annyeongigaseyo , oppa annyeongigaseyo . uri ka [kami pergi]” so eun mengajak kim bum beranjak meninggalkan temoat mereka duduk sekarang .

“joshime [hati-hati] eun ah~ bum ah~ ..”hye sun

Setelah kim bum dan kim so eun pergi , kini giliran hyun joong dan kim joon .mereka berdua langsung di jemput oelh manager masing-masing tanpa banyak menimbulkan kecurikaan masyuarakat sekitar .

“joshime .” ucap minho sambil melambaikan kedua tangannya bersama hye sun .

Kencan berlanjut

“odiyo [kemana] kita ?” hye sun

“tempat mana yang ingin kau kunjungin sun ah~?” minho

Setelah di Tanya hye sun berpikir sejenak , ia sedang memikirkan sebuah tempat yang bisa mereka kunjungin setelah ini .

“mollaso [tidak tahu ]” hye sun .

“moya ??” minho

“apa kau mau ke rumahku sun ah~ ?” Tanya minho lagi .

“mwo ??” hye sun terkejut saat minho mengajaknya ke rumah sang kekasih . ia pasti akan bertemu dengan sang calon mertua di sana . hhe

“ottokhajo?” hye sun

“busunmariya [apa maksutmu] ?”minho

“apa yang harus aku lakukan di depan minho oemma ??” hye sun

“gwenchana , kaza ! akau akan menelfon oemma dan mengatakan kita akan pulang . sudah lama sekali aku tidak bertemu uri oemma .” minho

“arra .” hye sun .

Di Rumah Minho [oemma , nunna] jam 07.00 PM

Hye sun dan Minho telah sampai di rumah minho ,

“aiguu jinca , na ottoke ?” ucap hye sun cemas .

“ya aniyoo , gwencahan sun ah~ jebal “ minho menenangkan sang kekasih dengan menggandeng tangannya dan berjalan masuk ke dalam rumah .

Sampai di ruang tamu ternyata ibu dan kakak perempuan minho telah menunggu , mereka langsung menyambut minho dan hye sun dengan hangat .

Hye sun memang telah di kenalkan pada ibu dan kakak perempuan minho , namun karena kesibukannya membuat mereka bertiga masih saja canggung tiap kali bertemu . dan ini juga membuat hye sun selalu panas dingin jika mengunjungi rumah kekasih yang sudah dua tahun ini ia pacari . hhe

“annyeong sun ah~ min ah~ aiguuu joungmal bogoshipo .” ucap ibu minho senang , ia memeluk minho dan hye sun bergantian .

“annyeong sun ah~ , aiguuu nomu yeppo .” sapa kakak perempuan minho senang.

“annyeong onnie , aiguu aniyooo . “ jawab hye sun malu .

“ya nunna ,”minho memeluk kakak perempuannya senang .

“min ah~ , aiguuu joungmal ..” nunna minho , ia balas membalas pelukan minho .

Setelah bersapa dan berkangen ria , mereka berempat lalu duduk bersama dan bercakap-cakap . Untunglah hye sun bisa dengan mudah kembali terbiasa dengan calon oemma dan calon onnie barunya . Mereka menjadi sangat dekat layaknya sebuah keluarga kecil yang baru bertemu setelah beberapa waktu .

“sun ah~ apa aku mau menginap di sini ?? menginaplah di sini .” minho oemma

“Ye ?? aaa oemma , anii .” jawab hye sun kaget . ia tak pernah menyangka jika oemma minho menyuruhnya menginap.

“aiguu , weyo ?? menginaplah sun ah~ bukan kah kau besok akan kembali ke Taiwan ??” minho nunna

“ne , hajima [tetapi]” hye sun

Minho yang baru selesai mandi datang dan duduk di samping hye sun .

“moya ?” minho

“suruh lah hye sun menginap min ah~ .” nunna

“mwo ?? ya nunna ..” minho tampak sama kagetnya seperti hye sun

“mwo , weyo ?? gwencahana hye sun menginap . bukan kah kalian sedah dua tahun berpacaran ?? sejak saat itu hye sun belum pernah menginap di rumah kita bukan ??” nunna

“ne itu benar .” oemma

Minho tidak menjawab , ia hanya melirik hye sun menanyakan apakah kekasihnya ini bisa menginap semalam .

“emmmm ,,, baiklah aku akan menginap oemanni .” jawab hye sun akhirnya .

Bukan suatu hal yang buruk jika ia menginapa di rumah kekasihnya , apa lagi saat sang ibu mertua yang memintanya langsung ^^

“jinca ?? aiguu nomu joa .. baiklah , aku akan menyiapkan makan malam .”jawab oemma senang .

Ia bersama minho nunna lalu pergi membeli beberapa bahan makanan ke super market terdekat .

Minho dan Hye sun

Hye sun sedang berdiri menatap puluhan baju yang ada di lemari minho . Ia sedang memilih baju mana yang akan ia kenakan , karena hye sun tak membawa baju untuk ganti maka ia memutuskan memakai baju milik minho . Sebenarnya minho menyuruh hye sun memakai baju nunnanya , namun hye sun menolak . Ia mengayakan jika ingin memakai baju milik kekasihnya saja . hehehe .

“weyo ?” minho bingung melihat hye sun hanya menatap baju-bajunya .

“aaa aniyo ,, hanya bajumu tampak begitu besar . hehe .” hye sun .

“aigooo jinca .” minho mencubit gemas pipi hye sun “pakai yang ini saja , aku sangat menyukai baju ini .”

“arasso .” setelah mendapat baju pilihan dari sang kekasih , hye sun langsung berbalik untuk mengganti baju .

“ehem ya sun ah~ chakanman .” minho panic saat ia lihat hye sun hendak membuka baju di depannya langsung .

“weyo ??” hye sun .

“emm aniyo , eeeee aku akan keluar dulu .” ucap minho cepat ,

“Min ah~ .” hye sun memanggil minho saat kekasihnya itu membuka pintu kamar ,

“Wae ??” minho masih gugup .

Mendadak otak jail hye sun muncul , di dekatinya minho yang terlihat jelas jika sedang merasa sangat gugup .

“kenapa kau malah keluar ?” hye sun

“ya sun ah~ , moya ?? do gwencahana ??” minho berusaha menjauh , jantungnya berdetak kencang .

“na gwenchana , min ah~ apa yang sedang kau pikirkan ??” hye sun kembali menggoda kekasihnya .

“Ani .” minho

“lalu kenapa kau gugup ??” hye sun

“aniyo , aku tidak merasa gugup .” minho

“joungmalyo ??” hye sun .

“ne joungmal .” minho .

“ara , kalau begitu berhentilah menatapku seperti itu .” hye sun mulai tak kuat menahan tawanya .

“moya ?? ya su ah~ apa kau sedang berusaha menggodaku ?? ya jinnca …” minho sepertinya telah sadar jika ia sedang di goda oleh hye sun sedari tadi .

“aiguu babo .apa yang kau pikirkan ~~” jawab hye sun sambil tertawa , ia mencubit pipi minho gemas .

“ya !! aigooo jinca ya … do , ya sun ah~ .” minho sebal karena di goda oleh hye sun , ia lalu mengejar hye sun yang hendak keluar kamarnya .

Klek . Klekk .. Klekk … Jeglek ….. pintu tertutup .

“ya min ah~ …” kini giliran hye sun yang panik , ia bingung kenapa tiba-tiba minho menutup pintu kamar dan menguncinya .

“moya ?? bukan kah kau tadi yang ingin agara aku tetap tinggal ??” minho tersenyum senang .

“Ya .. jinca . min ah~ .’ hye sun

“weyo ?” minho

Minho kembali mendekati hye sun , kini ia benar-benar di atas angin . Minho mendekatkan dirinya ke tubuh hye sun .

“ya min ah~ .. ka [pergi] ka palli .” hye sun tambah panik , tangannya kini memegangi kedua lengan minho yang semakin mendekat padanya .

“shiroyo [tidak mau] , aku ingin berdua denganmu . bukan kah oemma dan nunna masih belanja . sekarang kita adalah satu satunya orang yang ada dirumah .” minho semakin bisa memainkan perannya .

“ya !! ya aku hanya bercanda , min ah hajema [jangan} ka .. palli ka ..” hye sun

“apa yang sedang kau pikirkan sun ah ??” minho

“moya ??” hye sun . “ya , apa kau sedang membalasku ??”

“ya jinjja . babo .” minho lalu merah badan hye sun dan menarik ke dalam pelukannnya .

“ya !!!! aiguu jinjja .” hye sun yang masih shock merasa kesal karena ia di goda balik oleh minho .

“kita satu sama .” gumam minho di sela pelukannya .

“napeun [jahat]” hye sun , ia tertawa sambil membalas pelukan dari minho .

“arasso .” minho .

“Min ah~~ sun ah~ odiyoo ??” panggil oemma minho , sepertinya ia dan nunna sudah kembali .

“omo !! aiguu minhae aku tidak tahu .” ucap nunna saat membuka jendela kamar minho dan melihat minho sedang memeluk hye sun di dalam .

“onnie ..” hye sun yang malu langsung melepaskan pelukan minho .

“ya nunna . tidak bisakah kau mengetuk pintu atau jendela sebelum membukanya ?” minho berucap sebal , ia sama malunya dengan hye sun .

“weyo ,, gwencahana . arasso , aku mengerti . mianhae mianhe , kalian sudah sewajarnya melakukan hal itu jadi jangan meresa malu .” ucap nunna lagi , ia langusng ngeloyor sambil tertawa menuju oemma minho yang juga melihat kejadian tadi dari jauh .

“Ya nunna !!! jincca napeun youja …” teriak minho sebal . bisa-bisanya nunnanya itu berucap sepertii tadi .

Minho dan Hye sun malu setengah mati karena kepergok oleh oemma dan nunna minho , aiguuu untuk mereka belum sempat melakukan hal-hal yang lebih dari itu =D

– To Be Continue –

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

6 comments on “[FF] The Rainbow of Minsun Love Part 11

  1. ceritanya bagus banget… mana lagi kelanjutan ceritanya ? Di tunggu nie.. tq

  2. kelanjutannya kapan donk? it’s good>>

  3. lanjutannya mana oen???

  4. Gini ni ga sukanya baca ff ber-part.. ff nya daebakk!! namun putus di tengah jalan U,u

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: