Leave a comment

Jaejoong ‘JYJ’ ingin memasak untuk sang pacar


Kim Jaejoong yang merupakan artis multi-talent berkata “Aku ingin mencoba semuanya kecuali menjadi pelawak.”

Hal pertama yang ia ingin lakukan ketika ia memiliki waktu luang di adalah mendapatkan lisensi memasak. “Aku pikir  tokoh (Dae) Janggeum ada dalam diriku. Setiap kali aku merasakan sesuatu, aku bisa mengidentifikasi bahan-bahan dengan ujung lidahku. Dengan kata lain, aku dapat memberitahu apa yang ada di piring. Aku memukau bahkan untuk diriku sendiri. Mungkin karena aku dibesarkan dengan makan makanan lezat yang dibuat oleh ibuku, menjadi adalah koki benar-benar hebat. Aku bahkan dapat menyalin rasa dari makanan yang aku mencicipi untuk sekali saja. Ketika aku bergaul dengan YooChun atau Junsu, aku akhirnya mempersiapkan semua makanan dan semua orang mengatakan makananku enak. Baru-baru ini, aku mendownload resep spaghetti dengan daging babi dan paste lada merah dan berhasil, dan itu luar biasa. “

Dengan keterampilan memasak, Kim Jaejoong berkata bahwa ketika ia mendapat pacar di masa depan, dia ingin membuatkannya rebusan kedelai pasta yang lezat “Titik kuatku dalam memasak adalah minuman. Jika aku memasak di panci dan merebus kedelai dengan semua bahan yang ada, aku pikir dia benar-benar akan menyukainya. Aku tidak bisa menunggu untuk itu. Haha “

uuhh…so sweet,enak banget tuh kalo yang jadi pacarnya, bisa di masakin tiap hari dong….

VIA: DAILYKPOPNEWS
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB
SHARED BY PINKY_GIRL@KODAKLOVERZINDO
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

