Leave a comment

[NEWS] J.Y Park Berterima Kasih pada Jo Kwon karna Sudah Mengabdi di JYPE selama 10 Tahun


Penyanyi sekaligus Produser J.Y Park mengirim pesan hangat kepada member 2AM Jo Kwon dalam rangka memperingati 10 tahun dia bernaung di JYP Entertainment.

Hari ini J.Y Park men-tweet “Wow! Kwon-ah ini sudah 10 tahun sejak kita pertama kali bertemu. Terima kasih untuk menjadi orang yang selalu rendah hati, indah, dan orang pekerja keras itu adalah kau”

Dan Jo Kwon membalas dengan tweet “Terima kasih. Aku tidak akan pernah melupakan ekspresi yang kau berikan saat aku pertama kali mengikuti audisi. Aku membayangkan apa artinya tampang yang kau perlihatkan “

Jo Kwon kemudian tweeted kepada para pengikutnya, “Aku pikir hari ini adalah hari dimana aku harus melihat kembali ke 10 tahun yang lalu … Sudah 10 tahun sejak aku mengambil bagian dalam audisi pengembangan bakat dan dan sekarang melihat di mana aku … Aku tidak bisa melupakan kegugupan dan kecemasan dari audisi pertamaku pada 1 Juli. Aku akan terus bekerja lebih keras! Aja aja! “

Sebagai tanggapan, netizens pun berkomentar, “Kau seperti seorang karyawan yang selalu ceria!”, “Aku berharap hubungan kalian berdua selama 10 tahun terus bersinar terang”, dan “Kalian berdua sangat keren.”

wow..kereeeen,,udah 10 tahun lg???mudah” an bisa terus aweeet…;) Fighting oppa…^^

Source: Money Today Star News via Nate News
credit : allkpop
Indo Trans by pinky_girl@kodakloverzindo.wordpress.com
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

Leave a Reply

