Leave a comment

SBS reveals shots from the poster shoot of “You’ve Fallen For Me”


Pada 30 Mei, SBS mengungkapkan beberapa gambar dari pemotretan poster untuk drama mendatang mereka, “You’ve Fallen For Me”.

Diadakan pada tanggal 25, para cast Jung Yonghwa, Park Shin Hye, Song Chang Ui, Lee Hyun So, dan banyak lainnya dikumpulkan untuk kali pertama. Tidak akan pernah bisa mengatakan bahwa ini adalah pertemuan pertama mereka, karena mereka menunjukkan tim yang sempurna.

Yonghwa, yang memainkan peran ajaib gitar ‘Lee Shin’, berpose sepanjang hari dengan gitar dalam pelukannya. Dia berkomentar, “Ini adalah pertama kalinya semua delapan dari kita datang bersama-sama. Meskipun agak canggung pada awalnya, kami baik-baik saja karena kami dari kelompok usia yang sama. ”

Park Shin Hye, yang memainkan peran ‘dewi’ kampus, menambahkan, “Malam sebelumnya, saya bekerja sepanjang malam syuting adegan yang mengharuskan saya untuk menangis. Aku khawatir hari ini, tapi saya pikir kita semua bekerja bersama dengan baik untuk menciptakan sebuah poster cute. ”

Sebagai yang tertua, Song Chang Ui berlari mengitari mengatur untuk membantu semua orang hangat sampai satu sama lain. “Saya pikir kami bisa mendapatkan nuansa drama secara keseluruhan melalui pemotretan ini poster, jadi saya sangat bersemangat.” Jadi, Lee Hyun menambahkan, “Karena itu sebuah drama dengan sutradara besar dan dilemparkan, saya pasti melihat ke depan untuk bagaimana drama baru yang segar akan berubah. ”

Episode pertama akan tayang pada tanggal 29 Juni!

Source : Allkpop

Translator : Angel Park

About angelpark

I'm simple girl Love Jesus Love Family Love Friends Love Kpop ect

Leave a Reply

