3 Comments

[FF] Because of You


Author : Yuni Yumisari

Main cast ::

Choi Sooyoung, Cho Kyuhyun

Im Yoona, Lee Donghae

Genre :: Romance, Comedy

 

 

-Sooyoung P.O.V-

 

“Yoongie..!! Sudah kubilang aku tidak ingin ikut bersamamu” Aku terus saja memarahi sahabatku yang cerewet ini.

“Youngie..!! Turuti saja perkataanku sekarang. Kujamin kau tidak akan menyesal Oke..” Yoona terus saja mengayuh sepedanya dengan cepat.

Ini musim panas yang sangat menyebalkan. Selain tidak bisa bermalas-malasan di rumah, aku juga sangat menghindari satu hal, yaitu saat teman-temanku mengajak pergi untuk berenang.  Kalian tahu kenapa aku sangat menghindari hal yang satu ini.. Jawabannya karena aku tidak dapat berenang dengan baik. Itu alasan kenapa aku sangat menghindarinya. Tapi Yoona terus saja membujukku untuk pergi berenang bersamanya dengan alasan yang tidak jelas.

Disinilah aku sekarang, berdiri dengan gugupnya di tepi kolam renang yang cukup ramai. Yoona sudah tidak tahu kemana perginya. Seenaknya saja anak itu meninggalkanku disini dengan orang yang terus memperhatikanku dengan tatapan ‘kalau-ingin-duduk-sebaiknya-jangan-disini’. Aku semakin tidak nyaman berada disini. Ketika aku ingin membalikkan tubuhku secara tidak sengaja aku menyenggol seseorang dengan perawakan tinggi dan aku terjengkal kebelakang. Aku langsung gelagapan karena aku terjatuh kedalam kolam renang dengan kepasitas air yang banyak.

“Hmpp.. Tolong aku!! Hmmpff…” Kepalaku muncul dan tenggelam. Aku sangat takut sekarang bagaimana nasibku nanti jika aku mati.

“Nona apa kau tidak apa-apa??” Tanya suara dari atas sana yang samar-samar kulihat orang yang kusenggol tadi.

“Hmpff…” Aku tidak dapat menjawab pertanyaannya yang jelas sekarang aku sangat panik. Kulihat orang itu turun dan berdiri..

Haah dia dapat berdiri dengan baik, apa hanya khayalanku??

Aku mencoba berdiri dan ternyata air itu hanya setinggi lututku. Apa-apaan ini!! Jadi aku tadi hanya duduk dan langsung panik tanpa berusaha berdiri terlebih dahulu.

“Youngie..!! Gwaenchana???” Tiba-tiba saja Yoona sudah berdiri tepat di belakangku.

“Tidak apa-apa bagaimana.!! Aku hampir saja mati karena air ini” suaraku masih terdengar bergetar karena kejadian tadi.

“Nona tapi ini sangat dangkal untuk orang yang memiliki tinggi sepertimu” Namja yang kusenggol tadi sudah berdiri didepanku.

“Itu pendapatmu dan bagaimana denganku yang tidak bisa ber..” Kalimatku terhenti karena kalau kuteruskan hanya akan membuatku malu.

“Tidak bisa apa??” Tanya namja itu lagi.

“Lupakan saja..” Aku mendengus kesal.

“Dasar aneh..” Dia membalikan badannya bersiap untu pergi dan apa yang dikatakannya tadi?? Aku aneh..

“Siapa yang kau bilang an.. Hmpff” Sebelum menyelesaikan kalimatku, tangn Yoona sudah membungkam mulutku. Namja tadi berbalik dan menunjukkan senyum evilnya.

“Sudahlah Youngie jangan membuat masalah dengan orang itu, lebih baik sekarang kau ikut denganku kita makan. Donghae oppa sudah menunggu” Yoona menarik tanganku. Karena mendengar ‘makanan’ aku menurut saja dengannya.

“Enak saja kau mengajakku kesini sementara kau dan namjachingumu itu bersenang-senang.. Aku tidak terima” Aku memasang tampang marah tapi tentunya hanya bercanda.

“Tenang saja, Donghae oppa juga mengajak seorang temannya jadi kau punya teman sementara aku dan Donghae oppa bersenang-senang” Yoona terlihat sumringah.

“Terserah saja yang penting aku akan makan banyak dan sudah menjadi kewajibanmu untuk membayar semuanya!! Ahahaha” Aku tertawa dan melangkahkan kakiku lebih cepat karena perutku terus saja berbunyi.

Tempatnya tidak terlalu jauh dari ‘tempat kejadian perkara’ antara aku dan namja tadi. Aku sudah melupakannya tapi tetap saja aku sangat malu karena beberapa orang yang melihat secara langsung terlihat menyembunyikan senyumnya ketika melihatku. Aku bersumpah akan memakan mereka kalau terus saja mentertawakanku.

Yoona menyeretku ke meja yang sedikit terasing dari orang banyak. Dari jauh aku dapat melihat Donghae oppa yang melambai kearah Yoona dan tidak terlihat adanya orang lain selain Donghae oppa.

“Annyeong Oppa” Wajah Yoona langsung terlihat merona merah.

“Annyeong Yoongie!! Sooyoungie terima kasih telah menemani Yoona kesini” Donghae langsung menggeser tempat duduknya agar Yoona duduk di sebelahnya.

“Ne oppa.!!” Aku juga tersenyum senang karena melihat sahabatku yang langsung semangat karena bertemu dengan namjachingunya walaupun aku harus menahan rasa takutku.

“Tadi kau memarahiku!! Sekarang bersikap manis pada Donghae oppa” Yoona menyemburku dengan kalimatnya.

“Jelas saja.. Kalau aku  memarahimu terus-terusan malah membuatku semakin lapar dan apa kau mau membayar semua yang kumakan hah??” Aku menjawab dengan lantang.

“Youngie aku hanya bercanda.!! Jangan makan banyak-banyak ya??” Yoona menunjukkan puppy eyes-nya.

“Annyeong!! Mainhae aku terlambat..” Sebuah suara berat terdengar dari belakangku. Aku sontak mendongak dan ketika itu mataku dan mata orang itu bertemu.

“KAU….!!!” Secara bersamaan aku dan orang itu saling tujuk.

“Mwo!! Kalian saling kenal??” Donghae oppa tampak terkejut sementara Yoona hanya tertawa.

“Jelas saja aku mengenal orang ini.!! Dia yeoja aneh yang menabrakku dan jatuh ke kolam khusus anak-anak lalu berteriak dengan histerisnya seakan-akan dia terjatuh kelaut dan hendak tenggelam” Namja itu terus saja mengoceh sementera aku menunduk malu.

“Kau terlalu banyak menoceh. Sebaiknya cepat duduk” Donghae oppa menyuruh namja tadi duduk dan bangku yang kosong hanya disebelahku. Tanpa banyak protes dia duduk disebelahku.

Aku hanya berharap semoga saja Yoona tidak akan menghabiskan waktunya selama di kolam renang bersama Donghae oppa dan hanya menikmati wahana-wahana yang ada di kolam renang ini berdua saja. Aku tidak mau kalau harus menunggu bersama namja menyebalkan ini.

“Karena sudah selesai makan, ayo kita mencoba semua wahana yang ada disini” Seru Yoona bersemanagt dan segera melesat pergi bersama Donghae oppa. Dengan cepat aku mengikuti mereka di belakang dan menyusul namja itu yang berjalan dibelakangku.

 

 

-Kyuhyun P.O.V-

 

Dengan senang hati aku menemani Donghae untuk pergi ke kolam renang. Walaupun aku tahu nasibku akan tidak dipedulikan olehnya dan yeojachingunya. Tapi kata Donghae aku tidak akan sendirian karena yeojachingnya juga membawa seorang temannya. Kupikir aku akan bersenang-senang seperti Donghae juga. Sampai aku melihat orang yang menjadi teman yeojachingunya. Yah itu yeoja aneh yang kutemui tadi saat melintas di dekat kolam renang khusus anak-anak. Aku dan dia secara tidak sengaja bersenggolan dan yeoja itu langsung berteriak panik seakan-akan air kolam itu sangat dalam. Sangat lucu melihat wajahnya yang bersemu merah saat tahu kalau air itu hanya setinggi lututnya.

“Donghae.!! Jangan katakan kau akan meninggalkanku bersama yeoja aneh itu sementara kau dan Yoona bersenang-senang” Aku menarik Donghae untuk kepinggir.

“Masa aku harus bersenang-senang denganmu!!” Donghae langsung melepas tanganku dan segera menghilang dari peredarannya(??).

Sekarang apa yang harus kulakukan dengan yeoja yang juga terlihat bingung karena temannya sudah pergi tanpa jejak. Aku berjalan mendahuluinya dan dia menoleh dengan mengekor di belakangku.

“Bisakah kau tidak mengikutiku??” Dengan cuek aku terus berjalan.

“Aku tidak tahu mau kemana.!! Makanya aku mengikutimu” sekarang dia berjalan di samping kiriku.

“Jangan katakan kau tidak pernah ke kolam renang??” Aku menghentikan langkahku dan menghadap kearah yeoja itu.

“Kalau tidak memangnya kenapa??” Tanyanya dengan nada polos.

“Memmangnya kau lahir pada abad keberapa?? Zaman kakekku saja mereka sudah mengenal kolam renang” Aku sedikit melebih-lebihkan kalimatku.

“Aku biasa berenang di kolam renang pribadiku ok!!” Dia kemudian berjalan mendahuluiku dan mampir sebentar untuk membeli es krim.

Aku berjalan menuju kolam renang yang cukup luas dengan banyak yeoja di sekitar kolam itu. Niatku untuk memamerkan keahlianku terjun dari papan setinggi delapan meter itupun langsung menyita perhatian mereka. Aku tersenyum sesaat dan segara terjun dengan gaya bebas. Saat aku sudah berada di dalam kolam, langsung saja yeoja-yeoja tadi menghampiriku.

Tidak jauh dari tempatku, aku melihat yeoja aneh itu sedang duduk dipinggir kolam dan mencibirku. Tahu-tahu muncul anak kecil yang mendorong tubuh tingginya hingga jatuh ke dalam kolam renang.

“Ahahaha…!!!” Aku tertawa dengan puasnya. Sampai kusadari yeoja aneh tadi tidak muncul sama sekali kepermukaan air. Aku segera terjun dan aku dapat melihat yeoja aneh itu kelabakan didalam air dan memegang lehernya sendiri. Dengan sigap aku memeluk tubuhnya yang gemetaran dan berusaha menenangkannya.

“Ak.. Aku tak.. Aku takut..!!” Katanya sembari memeluk tubuhku dengan erat. Dapat kurasakan badan yeoja ini bergetar dengan hebatnya.

“Jangan lepaskan pelukanmu dariku dan jangan banyak bergerak..!!” Dengan masih memeluk tubuhnya, aku berusaha menuju tangga agar yeoja itu dapat naik.

“Sooyoungie.!! Kau kenapa??” Donghae dan yeojachingunya ternyata sudah ada di diatas.

“Dia tidak apa-apa.!! Hanya terkejut saat didorong anak kecil ke kolam renang” Donghae segera menyambut yeoja itu dari atas dan langsung memberikan pertolongan pertama.

“Yah~ Sooyoungie!! Mianhae karena aku sudah memaksamu untuk ikut bersamaku tanpa memikirkanmu yang tidak bisa berenang” Yoona memeluk yeoja tadi yang terlihat sangat pucat.

“Sepertinya untuk berjalan saja dia tidak mampu!! Bagaimana ini??” Yoona masih saja terlihat panik dengan keadaan temannya itu. Sementara Donghae melirik kearahku dengan tatapan ‘kumohon-kali-ini-saja’.

“Biar dia ikut bersamaku..” Aku mengangkat tubuh yeoja itu dan membawanya ke mobilku. Tentunya setelah dia berganti baju.

“Gomawoyo telah menolongku..” Ucapnya pelan saat dalam perjalanan pulang.

“Ne.!! Apa kau sudah baikan??” Tanyaku.

“Ne.. aku baik-baik saja. Hanya sedikit gemetar..” Dia tersenyum.

“Kenapa kau tidak bilang kalau tidak bisa berenang.!! Jadi aku bisa mengantisipasi agar tidak terjadi sesuatu padamu!!” Aku memarahinya dan memukul pelan kepala yeoja itu.

“Mainhae.!!” Dia menunduk.

“Gwaenchana..!! Oh ya Siapa namamu??”

“Sooyoung imnida.. Kau sendiri!! Siapa namamu??” Tanyanya dengan semangat.

“Cho Kyuhyun.!!” Aku kembali tersenyum kearahnya.

“Oh ya Kyuhyun-ssi..!! Bagaimana kalau kau mampir dulu kerumahku dan makan malam bersama sebagai tanda terima kasihku” dengan sedikit memohon dia menarik-narik ujung bajuku.

“Baiklah..!! Sekalian aku ingin melihat rumahmu yang memiliki kolam renang pribadi itu.!!” Ledekku padanya.

“Jangan membahas itu lagi..!!” Sooyoung menggembungkan pipinya yang chubby.

“Hahaha..!! Kau lucu sekali.!! Mau jadi adikku??” Aku menawarkan sesuatu yang membuatnya terkejut, namun segera diatasinya.

“Aku tidak mau menjadi adikmu Kyuhyun-ssi..!! Aku mau menjadi yeojachingumu!!! Bagaimana??” Dia mengedipkan matanya.

“Berhentilah untuk memanggilku seperti itu kalau kau memang yeojachinguku.!! Panggil aku jagiya.!!” Aku lantas memberhentikan mobilku.

“Hmm.. Baiklah jagiya” Dia tersenyum lagi dan kali ini aku memeluknya dan mencium pelan keningnya.

 

The End

 

About r13eonnie 강 하이에나

Just an ordinary girl...Born on Nov 29, 1987...Just call me Nha or Riana, Korean Name : Kang Hye Na...I'm Shawol and ELF....Add me on FB : Rie Yan Nha or Rierie Fanfiction and Follow me on Twitter @Rie_Yan_Nha..Let's be a good friend.....xoxo

3 comments on “[FF] Because of You

  1. annyeoong~ aku reader baru hehe
    Seruu ceritanya🙂
    Cepet banget jadiannya kyuyoung ini🙂
    Ditunggu ff selanjutnyaa😀

  2. ff pertama ya,bagus, tapi alurnya terlalu cepet, aku tunggu lagi ya FF nya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: