Leave a comment

[VIDEO] B2ST / BEAST – Bad Girl Japanese Ver. M/V


BTW, saya mo sedikit komen~ kekekeke~ ini mv jjang banget yha, walah, pokoknya pada cakeb disini, hahahaha, lagi juga liriknya ditelinga aku juga lebih enakan yang ini. Ga tau kenapa, aku suka versi jepangnya bad girl lah~ Trus, (maklum, biased saya hyunseung) kata orang hyunseung lemes, ga semangat, dan tadi pas liat mv ini, aku rasa bukan hyunseungnya ga semangat, tapi mungkin dia udah ga nervous lagi, atau dia udah terlalu nyaman kali yah, ini kan lagu debut mereka, aku malah senyam-senyum liat tingkahnya yang begitu, lagi juga dia orangnya pemalu kan. Yah, begitulah, saya lebih suka versi ini ^^

cr : beastofficial

 

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

Leave a Reply

