Leave a comment

[VIDEO] B2ST / BEAST – Fiction and Fact Practice -official-


wew~ prepix daebak!! haw-ssi daebak!!

Prepix haw kembali mengapload video dance practice b2st ke akun youtube nya~ Dan yup, prepix selalu kerend!! B2ST beruntung banget punya prepix yang jadi koreograpernya, dan karena itu juga, selain lagu dari B2ST yang ditunggu-tunggu ketika B2ST comeback adalah dance mereka. Kalo aku ga salah inget, nama dance nya itu pinguin-dance hehe, mungkin karena gerakan kaki mereka itu yah. Pokonya prepix emang kreatif banget deh. Suka sama cube fam yang akrab ama koreograper, producer dan artisnya ^^

Credit : @ YoutubeMieyonn @ KLI

About Mieyonn (미언)

안녕하세요! 미언 입니다 :) 반갑습니다! 트위터 : @_ami16

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: