Leave a comment

I Love You Forever (Part 3)


Author : Shinta Anugrah Elfishyleedonghae

“apa yang harus aku lakukan, aku tidak sanggup melihat yongsang kesakitan. Aku benar-benar tidak berguna” kata donghae yang sedang duduk sendiri di pojok ruangan sambil menundukan kepalanya dan mengeluarkan air mata.
“aku bisa menbantumu.” Tiba-tiba terdengar suara yang tak lain adalah suara leeteuk.
“hyung ? benarkah itu ?” jawab donghae kaget.
“tentu saja, aku sudah konsultasi dengan dokter dan hasilnya cocok” kata leeteuk.
“terimakasih hyung…?” kata donghae sambil memeluk leeteuk.tapi tiba-tiba leeteuk mendorong donghae sampai terjatuh.
“kau piker aku akan memberikan ginjal ku secara Cuma-Cuma ? tidak..!!” kata leeteuk dengan sinis.
“hyung “ kata donghae bingung.
“aku punya syarat untukmu” kata leeteuk.
“syarat ? syarat apa ? Tanya donghae.
“ceraikan yongsang dan biarkan dia menikah dengan ku !!”jawab leeteuk.
“MWO?” jawab donghae kaget .
“kau mungkin tidak tau, sebelum kau mengenal yongsang aku sudah terlebih dahulu mengenalnya, bahkan aku sudah terlebih dahulu menyatakan cinta padanya. Tapi sayangnya, kaulah yang dia suka.” Kata leeteuk dan diam sejenak.
“aku tunggu keputusanmu. Kau hanya punya waktu 1 hari untuk berpikir.” Sambung leeteuk sambil pergi.

Donghae pov.
**
Leeteuk hyung menyukai kang yong sang. Aku benar-benar mencintai yong sang.aku tidak bisa melihatnya kesakitan tapi aku juga tidak ingin berpisah denganya.
Tuhan,, apa yang harus aku lakukan ?
Baiklah kalau begitu.

Donghae pov end.
***
Author pov.
**
Donghae beranjak dari posisinya. Kemudian ia pulang, ia pun menuju pintu keluar. Ketika di pintu keluar ia bertemu heechul.
“eh hyung…”sapa donghae dengan lemas.
“kenapa kau ? kau sakit ?” Tanya heechul.
“aniyooo hyung… aku lelah, aku pulang duluan ya “ jawab donghae.
“ne….hati-hati” jawab heechul sambil melambaikan tangannya.

Heechul pov.
**
Donghae aku tau yang kau pikirkan, kau sedang dilemma, tapi tenang saja, leeteuk boleh mencintai yongsang, tapi dia tidak berhak menhancurkan kebahagian mu dan yongsang.

Heechul pov end.
**

Auyhor pov.
**
Ketika donghae sampai di rumah, seperti biasa yongsang menyambutnya.
“oppa,, oppa lelah ya ? atau oppa ingin makan ? oppa ingin mandi ? atau mau aku pijit ?”
Kata yongsang.
Tapi donghae mendorong yongsang perlahan sampai yongsang duduk di sofa. Kemudian donghae duduk di sofa dan tidur di pangkuan yongsang.
“apa kau mencintaiku, yongsang ?” Tanya donghae.
“tentu oppa, memengnya kenapa ?” Tanya yongsang.
“bagaimana,,kalau aku pergi ?” Tanya donghae.
“sudah ku kira, oppa akan lelah dengan penyakit ini, aku tau oppa akan meninggalkanku” jawab yongsang sambil meneteskan air mata. Donghae pun bangun dan menghapus air mata yongsang.
“aniyo,, kau ingat janjiku ? aku akan menjagamu sampai maut memanggilku” kata donghae.
“benarkah ?” Tanya yongsang.
“tentu saja” jawab donghae sambil tersenyum dan memeluk yongsang.
Malam pun tiba. Yongsang sudah tidur cukup lelap. Donghae terbangun dan menuju ke balkon rumahnya ia pun mengeluarkan handphone dari sakunya dan menelpon seseorang.
“yoboseyo…hyung aku menerima tawaran mu hyung” kata donghae yang ternyata menelepon leeteuk.
“yakin ? kalau begitu minggu depan kita operasi dan setelah aku mendonorkan ginjalku, kau harus, segera meninggalkan yongsang. Arseo ?” kata leeteuk.
“ne” jawab donghae sambil menutup teleponnya. Lalu donghae pun masuk kembali ke kamarnya dan duduk di sebelah yongsang yang sedang tidur.donghae mengelus-elus rambut yongsang dengan mata yang berkaca-kaca.
“oppa apa kau menangis ?” Tanya yongsang yang terbangun karena elusan tangan donghae.
“ne.. aku menangis karena bahagia, karena aku telah mendapatkan pendonor ginjal yang cocok untukmu” jawab donghae yang telah meneteskan air matanya.
“benarkah siapa oppa ? siapa yang rela mendonorkan ginjalnya untukku ?” Tanya yongsang.
“leeteuk hyung, minggu depan ia akan mendonorkan darahnya untuk kau” kata donghae menjadi dingin.
“aku senang oppa, itu berarti aku bisa hidup lebih lama denganmu oppa” kata yongsang dengan ceria.
“yasudah, sekarang kau tidur, aku lelah” jawab donghae sambil berbalik dan berbaring di tempat tidur.
“mengapa hae oppa berubah menjadi dingin?” gumam yongsang dalam hati.

Donghae pov.
***
Maaf kan aku yongsang aku tak kuasa menahan rasa cemburu ini. Minggu depan kita akan berpisah, dank au harus siap hidup tanpa aku.
Donghae pov end.
****

T.B.C _________

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

