2 Comments

Park Shin Hye melebarkan poularitasnya di Taiwan!


Usai membintangi film Cyrano Agency, Park Shin Hye siap comeback dengan serial baru. Hanya saja, bukan serial Korea. Sebaliknya, aktris cantik itu akan melebarkan sayap dengan membintangi serial Taiwan yang bertajuk Hayate Combat Butler (Xuen Fung Guan Jia). Serial ini juga menjadi debut Shin Hye di layar kaca Mandarin.

Tanggal 27 September lalu, GTV memperkenalkan serial idola Mandarin baru Hayate Combat Butler di ajang Taipei TV Festival 2010. Selain dibintangi Park Shin Hye, serial ini juga dibintangi aktor Taiwan George Hu, aktris cantik Tia Li, dan personel grup Wu Hoo (Wu Hu Jiang) – Benji, Lee Shiau Shiang, dan Luo Hong Zheng. Mereka semua ikut hadir di Taipei TV Festival 2010 untuk memperkenalkan Hayate Combat Butler.
Hayate Combat Butler diadaptasi dari manga populer Jepang dengan judul Hayate no Gotoku. Karakter utama Hayate Ayasaki adalah seorang pria yang ditelantarkan orang tuanya dan bekerja sebagai pelayan, pengawal, sekaligus sahabat seorang gadis kaya raya yang bernama Nagi Sanzen’in. Pekerjaan ini dijalani Hayate yang memiliki bakat bela diri untuk melunasi hutanghutangnya.

“Kamu bisa memanggilku unnie (sebutan untuk kakak perempuan di Korea),”

kata Tia kepada Shin Hye. Aktris sekaligus model cantik itu juga mengaku jika dirinya penggemar serial Korea. Tia mengaku,

“Saya pernah menonton serial Park Shin Hye sebelumnya, Stairway to Heaven,”

Mendengar itu, Shin Hye terkejut dan berkata,

“Saya kira tidak terlalu banyak orang yang menontonnya.”

Selain bisa bertemu dengan teman-teman artisnya di Taiwan, di acara itu Shin Hye juga bertemu langsung dengan penulis manga Hayate Combat Butler, Kenjiro Hata dan mendapat kenang-kenangan berupa gambar sketsa karyanya.

Pemilihan pemain Hayate Combat Butler sempat mendapat kritikan dari para netter.  Shin Hye dinilai terlalu tua untuk memerankan karakter utama Nagi Sanzen’in, sementara Tia dikritik karena memiliki dada terlalu besar untuk karakter pelayan wanita yang diperankannya. Untuk menghempas semua kritikan itu, GTV akhirnya mendatangkan Kenjiro Hata ke acara tersebut untuk mendukung mereka.
Shin Hye dan Tia juga menekankan bahwa skenario serial telah dimodifikasi agar lebih sesuai dengan karakter mereka. Sementara itu, syuting akan dimulai bulan Oktober ini. Shin Hye berkata bahwa,

“Untuk sementara waktu saya akan terbiasa dengan gaya hidup di Taiwan. Tapi saya senang bisa beradu akting dengan George Hu yang tampan dan rekanku yang cantik, Tia Li,”

Ditanya bagaimana perasaannya akan beradu akting dengan artis-artis Mandarin di serial anak muda ini, Shin Hye menjawab,

“Rasanya seperti syuting sekuel He’s Beautiful, terutama ketika saya dikelilingi oleh para pria tampan seperti Wu Hoo.”

Ditanya siapakah artis Mandarin yang memberikan kesan mendalam untuknya, Shin Hye langsung menjawab,

“F4, Dao Ming Si (diperankan Jerry Yan). Saya juga suka serial Vic Zhou dan Patty Hou, Sweet Relationship,”

Di belakang panggung usai acara, Peter Ho tiba-tiba datang untuk memberi ucapan selamat kepada Shin Hye???? (Omo!!!! Padahal aku ngerasa unnie lebih cocok sama  Jang Geun SUk!!!!) Shin Hye memang belum pernah bertemu langsung dengan Peter. Dia juga tidak tahu kalau Peter pernah beradu akting dengan aktris Korea Chae Rim. Kedatangan Peter ternyata dikarenakan dia baru saja menonton serial He’s Beautiful dan tertarik bekerjasama dengan Shin Hye.

GTV rupanya ingin serial barunya sukses di pasar dengan menggunakan popularitas Shin Hye. Untuk itu mereka dikabarkan membayar semua biaya akomodasi Shin Hye, termasuk biaya tiket pesawat, sewa hotel, hingga makanan untuk semua kru Korea yang diboyong ke Taiwan.
Shin Hye juga membawa penata rambut dan make up pribadi selama syuting tiga bulan nantinya di Taiwan. Sementara itu, George Hu mengaku telah belajar ilmu bela diri, menari, hingga menyanyi selama beberapa waktu untuk menyiapkan peran sebagai Hayate Ayasaki di serial ini. Berperan sebagai pelayan yang mahir memainkan ilmu bela diri, George merasa percaya diri menunjukkan tidak hanya kemampuan ilmu bela dirinya, tapi juga menyelesaikan tugas-tugas rumah tangga.

“Saya pandai membersihkan rumah lho, saya juga pintar memasak,”

seru George seraya tertawa. Bahkan, dia mengaku sempat bercita-cita menjadi koki sebelum terjun ke dunia hiburan.
Untuk keperluan serial ini, Agustus lalu Shin Hye terbang ke Taiwan dan bertemu dengan George sebagai aktor utama. Kali pertama bertemu, mereka belum Bangsung akrab karena hambatan bahasa. George berkata,

“Dia (Park Shin Hye, red) berbahasa Korea, saya berbicara dalam bahasa China. Saya tidak mengerti bahasa Korea dan dia tidak bisa berbicara China. Tantangan terbesar kami adalah bagaimana kami berakting nantinya, tapi saya sudah tidak sabar bekerjasama dengannya,”

cre: http://www.kodakloevrzindo.wordpress.com

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

2 comments on “Park Shin Hye melebarkan poularitasnya di Taiwan!

  1. […] This post was mentioned on Twitter by aubrey desti gelisia, Korean Loverz Indo. Korean Loverz Indo said: Park Shin Hye melebarkan poularitasnya di Taiwan! http://goo.gl/fb/cVL0H […]

  2. info yang menarik…

    izin nyimak ya…

    di tunggu kunjungan baliknya…

    by auto loan refinancing

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: