4 Comments

Setelah mengkonfirmasi hubungannya dg Jonghyun, Shin Se Kyung langsung menutup cyworldnya!


Telah dipastikan kalau Shin Se Kyung (21) dan Jong Hyun SHINee (21) pacaran. Foto2 berikut bisa dilihat betapa mesranya mereka saat jalan bareng, dan tampak seperti pasangan pada umumnya.

Biasanya, Shin Se Kyung dan Jong Hyun berkencan di daerah SamSungDong.Meski mereka sama2 sibuk dengan jadwal masing2, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. Biasanya, Jong Hyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman.

Setelah 20 hari memergoki keduanya, yg banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan2. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jong Hyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai.

Keduanya makun dekat karena sama2 suka musik. Mereka selalu berjalan2 sambil diiringi musik. Jong Hyun membagikan earphone untuk mendengarkan musik bersama2 saat jalan sambil menikmati saat berduaan.(ahhhh, so sweet…)

Seseorang yg kenal pasangan ini dengan baik berkata,”Tidak hanya karena seumuran, hobi keduany mirip. Jadi, membantu mereka dekat lebih cepat.”

Karena tidak dapat sering2 ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama2 sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member2 SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.”

Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru2 ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.

Setelah hubungan Shin Se Kyung dan Jonghyun SHINee dikonfirmasi. Banyak netizen yg memberikan komentar2 di cyworld Shin Se Kyung.

Ada banyak komentar positif maupun negatif. Contoh komentar negatif:

“Jerk, memangnya kau pikir kau cocok dg Jonghyun?”

“Apa yg kau pikirkan, memanfaatkan Jonghyun?”

Disamping itu, ada juga komentar2 positif menanggapi komentar2 negatif seperti:

“Jangan bicara seperti itu, tidakkah kalian membuat SHINee merasa lebih buruk? Memiliki fans seperti kalian.”

“Biarkan Jonghyun menikmati kehidupan pribadinya.”

Pada tanggal 27 Oktober siang hari waktu Seouj, Shin Se Kyung menutup cyworldnya. Website agensinya pun sudah tidak bisa diakses. Selain itu, ada pula komentar2 dari para pengamatnya (cie, pengamat apaan?) atas penutupan cyworldnya seperti:

“Itu keputusan terbaik. Tidak sepantasnya dia membaca komentar2 kejam semacam itu.”

Lalu, dimana kubu kalian? Negatif? Positif? Atau netral?

cre: http://www.kodakloverzindo.wordpress.com

source: berbagai sumber

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

4 comments on “Setelah mengkonfirmasi hubungannya dg Jonghyun, Shin Se Kyung langsung menutup cyworldnya!

  1. wah, shawol gimana sih? aq ngerestuin kok

  2. hah, aku masih ga rela!

  3. Saia mah stuju ja selama ga da yg terjadi dg SHINee….
    misalkan (amit-amit pangkat 1juta)SHJINee bubar Hiiii
    ni baru aku against bgt
    sapa tau dgn punya pacar jjong bisa lebih bagus lagi bikin lagunya kekekekkekeke
    DO WHATEVER THAT U WANT
    its human being jjong
    take care of your yeojachingu
    jaga jgn sampe gara2 fans dia nangis (gue kayak emak2 ja hahhahaa)

  4. huh, shin se kyung, pasti emang cuma manfaatin doang, cih, dasar ga punya hati! peri jahat!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: