Leave a comment

Tae Yang ‘Big Bang’ Rilis Album Internasional



Setelah sukses menaklukkan pasar Korea, salah satu personel Big Bang, Tae Yang akan merilis album internasional. “Tae Yang akan mengakhiri promosi I Need A Girl di MBC Music Core pada 14 Agustus ini. Pada 19 Agustus nanti, Tae Yang akan merilis album internasionalnya… Tae Yang juga akan memulai promosi lagu I’ll Be There soon,” jelas petinggi YG Entertainment, Yang Hyun Suk pada 2 Agustus lalu.

“YG sudah mulai merilis musik artis-artis YG di iTunes internasional selama beberapa bulan terakhir… Untuk langkah selanjutnya, ada rencana merilis musik dan MV versi bahasa Inggris melalui iTunes, YouTube, dan situs-situs internasional lainnya… Artis pertama yang melakukannya adalah Tae Yang dengan album internasionalnya,” lanjutnya. Rencananya, album internasional Tae Yang akan berisi dua belas lagu, termasuk dua lagu baru yang tidak ada dalam album Solar.

Sedangkan sepuluh lagu lainnya merupakan lagu-lagu hits yang disukai para fans luar negeri. Kabarnya, lagu andalan I’ll Be There Soon yang diciptakan produser utama YG, Teddy merupakan lagu bergenre hip-hop R&B. Selain itu, album ini juga berisi lagu Wedding Dress versi bahasa Inggris. “Setelah melihat koreografi I’ll Be There Soon sekitar sebulan lalu, saya berkata pada sang koreografer, Shaun, ‘Dari semua koreografi yang sudah kulihat selama beberapa tahun ini, saya paling menyukai ini.’ Seperti itulah spesialnya tarian ini,” ungkap Hyun Suk.

Selain mengumumkan peluncuran album internasional Tae Yang, Hyun Suk juga mengumumkan penundaan konser solo penyanyi tampan itu. Tampaknya, keputusan ini diambil karena jadwal Tae Yang sudah cukup padat. Apalagi, Big Bang tengah sibuk berpromosi dan syuting iklan di Jepang. Dengan semua kesibukan ini, tentu Tae Yang tidak mempunyai cukup waktu untuk mempersiapkan konser solonya.

cr: asianplus
share by : http://www.kodakloverzindo.wordpress.com

by: azuhra21maniz@yahoo.co.id

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: