4 Comments

Kata Lee Min Ho, Pasangan Beda 10 Thn, It’s Okay!!!


Ommo!!!! Ya ampyuun oppa, bener atau gak sih??? o.0 Kalo bener, aku bersedia daftar ko!!!!😀 huwaaa….hati gua lagi berbunga-bunga!!!

Beberapa waktu yang lalu, Lee Min Ho diwawancara dan ia mengungkap pandangannya tenta cinta. Berikut petikan wawancaranya .


Lee Min-ho mengatakan bahwa jika ia mencintai seseorang, bahkan dengan perbedaan usia 10 tahun akan baik-baik, dia mengutamakan cinta daripada usia. *gue bisa donk??? *plakkkk (ditampar mami gue bisa2)

“Apakah Anda pernah mencintai seseorang dengan sangat kuat?” Dia menjawab, “Ya,” dan menambahkan, “sebelum ‘Boys Over Flowers’ dan dia bukan dari kalangan selebriti.”

Dia juga berkata, “Jika aku begitu mencintainya, aku bisa mengatur 10 tahun perbedaan usia. Dalam hal ini aku akan membuat nama panggilan untuk memanggil dia. “

Wach oppa Min Ho, so sweeeeeeeeettt!!!

Source : Hancinema

kodakloverzindo.wordpress.com

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

4 comments on “Kata Lee Min Ho, Pasangan Beda 10 Thn, It’s Okay!!!

  1. tolong komentar ya readers!!!!

  2. wah… aku bisa tuuh! umurku kan, 13 tahun! hahaha…😀

  3. love yaa minho ,nanti kalo ktmu kt lgsg nikah ya . Khn perbdaan usia ga jd masalah . #huaa diserbu minoz😀

Leave a Reply

