Leave a comment

baca aza dehhh



Bakat gimjisu (38, yangseongyun nama sebenarnya) telah dipesan pada kecurigaan hit and run. Gangnam polisi enam hari minum dan drivin untuk gimjisu memukul dan membukukan atas tuduhan melarikan diri.

Menjelang 20:50 gimjisu ke-5 di mabuk mengemudi mobil Audi di persimpangan yumossi dong, Gangnam-gu, Seoul (55) sebagai taksi dan melarikan diri setelah kecelakaan telah dibebankan. Gimjisu 6 jam 3 sore dihadiri polisi rumah 16:20 sukarela dan investigasi “dalam lima minum segelas sampanye,” dia dilaporkan sebagai mengatakan.

Teo gimjisu tidak mengakui badan tentang pohon ini scan “pada kecelakaan dengan negara alkohol yang akan mengakui kesalahan,” tetapi “tingkat konsentrasi alkohol darah tidak memberikan hasil,” katanya. Minum status pada saat kecelakaan, polisi yeokchusanhae menerapkan rumus untuk memperkirakan Mark gulma menentukan apakah SIM akan ditunda atau dibatalkan.

Rupa gimjisu dibukukan seharusnya KBS1 ‘Keun Chogo’ untuk menembak lampu merah menyala. Gimjisu baru-baru ini Keun Chogo ‘dibintangi tokoh dari perusahaan di stasiun siaran buyeohwa November untuk memenuhi negara diselesaikan oleh pengirimnya. resmi ‘Keun Chogo’ dibuat, “untuk mengetahui apa yang terjadi sekarang di situasi,” katanya, dan tentang apakah untuk melanjutkandengan penembakan berikutnya, menolak untuk datang dan bertemu dengan saya.

“Wartawan Yidajeong anbie@sportschosun.com>kalo kurang jela,,dijelasin2 sendiri dech.. cz aQ jg gak ngerti (cozz terjemahan)

About tariee

i love k-pop, k-drama, world football, and more.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: