Leave a comment

BoA Kisah Hidupnya Diungkap dalam “The Golden Rule”



Rilisan buku karya ibunda dari BoA yang berjudul “The Golden Rule” mengungkap banyak kisah dibalik kehidupan masa lalu BoA. Sebuah kisah mengharukan terungkap tentang bagaimana BoA harus meraih impiannya di usia yang sangat muda.

Ibunda BoA, Sung Young Ja, menuliskan bahwa BoA dimasukkan ke sebuah sekolah tinggi swasta SMP, tetapi harus mundur karena jadwal latihan di Jepang untuk menjadi seorang penyanyi. Khawatir tentang masa depan putrinya yang berusia 14 tahun itu, Sung sangat prihatin tentang pilihan yang diletakkan di depan mereka sampai BoA yakin untuk memilih mimpinya daripada sekolah. Sung terkesan oleh putrinya dan memutuskan untuk menghormati keputusannya, mengirimnya ke Jepang untuk berlatih bersama SM Entertainment. Untungnya, sepuluh tahun kemudian, BoA telah menjadi bintang di Asia.

Para netter berkomentar, “Dia seperti orang terhormat. Di usia muda, ia harus berjuang melawan dirinya sendiri dalam rangka untuk mendapatkan pengakuan. Kedua orangtua BoA sangat menakjubkan, menghormati keputusannya untuk meraih mimpi.”

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: