Leave a comment

He for me or not (Chapter 1)


Eunhaa pov
“oppa,ayo kita keluar,cuaca hari ini sangat bagus untuk jalan-jalan, Aq ingin sekali jalan-jalan bersamamu oppa,”rengek q pada orang disebelah q
“ani..aq sedang sibuk”jawab nya tanpa melihat q
“mwo…? sibuk..?apakah duduk santai dengan main game itu yang kau sebut sibuk?”tanya q menahan marah
“ 100 untuk mu”jawab nya tanpa memperhatikan wajah q,yang kapan pun bisa menelan laki-laki tak berotot di sebelah q itu
“aq mau pulang!!!”bentak q,karna aq merasa tidak di perhatikan oleh seseorang di sebelah q.
“ne” jawab nya dengan tetap tanpa melihat q
“…” aq tak bisa berkata lagi,diia benar-benar keterlaluan,aq marah pun dia masih tidak peduli.dan tanpa pikir panjang,aq langsung meninggalkan setan di sebelah q itu.

Aq benar-benar muak dengan tingkah laku nya itu,tidak bisakah dia merubah tingkah nya itu,setidak nya hari ini saja,hari dimana tepat empat tahun kita pacaran.ah sudahlah,,itu tidak mungkin,ingat kapan dia menyatakan cinta pada q saja tidak mungkin,yah karna dia memang tidak pernah mengatakan hal itu.

Flashback

Author pov
“Huh.coba tadi aq mencatat saat pelajaran berlangsung,pasti aq tidak akan pulang terlambat seperti ini.”gerutu seorang yoeja cantik nan manis tapi selalu malas,sambil memasukkan buku-buku nya kedalam tas.
“BRAKK” tiba-tiba pintu terbuka dan munculah seorang namja dari balik pintu itu.
“aq mau kau jadi pacar q”bentak namja itu
“kau bicara dengan siapa?seperti nya sudah tidak ada orang lagi di sini ?%$2*(@#^$*%#”ucap yoeja itu dengan tampang babo.
“tentu saja kamu pabo,memang nya kmu bukan orang?!”jawab namja itu dengan menaikkan satu volume suara nya
“aish..kau ini,baru pertama bertemu udah ngomonk gag sopan,cepat minta ma’af!!!”
“ani..ani..sekarang kau jawab saja kau mau tidak jadi pacar q?”
“mwo?”jawab nya dengan mulut membentuk huruf 0
“oke..aku anggap kau setuju..dan sekarang kau harus menuruti kata-kata q!”kata nya lagi dan sukses membuat mulut yeoja di depan nya membentuk huruf O yang benar-benar sempurna.

Flash back end
Eunhaa pov
Setelah kejadian itu entah kenpa aq terus memikirkan namja sialan itu,dan setelah hari itu namja itu juga sukses membuat q di benci oleh para yoeja di sekolahq ,tentu saja,karna dia adalah seorang idola di sekolah q,jadi bohong sekali kalau aq tidak senang jadi kekasih nya.tapi akhir-akhir ini aq sempat berfikir kalau dia menjadikan q kekasih hanya untuk menghindari penggemar nya.aish..sudahlah,aq tidak mau memikirkan hal itu terus.
“eunhaa tunggu” teriak seorang namja,yang suaranya sepertinya kukenal.tapi aq tak peduli aq terus melangkahkan kaki q dengan cepat.
“eunhaa berhenti” ucap nya,dan aq pun langsung berhenti.tanpa membalikkan badan q.karna aq tau siapa namja itu.ya..dia adalah cho kyuhyun.laki-laki sialan yang terus ku pikirkan itu.
Sekarang kyupa sudah berdiri di hadapan q dengan nafas nya yang ngos-ngosan.hihi..lucu sekali kyupa q ini..aish..apa-apaan aq ini..eunhaa ayo sadar laki-laki yang kau katai lucu itu adalah laki-laki yang tak pernah memperdulikan mu,mengingat hal itu marah q kembali muncul.
“wae?masih ingat oppa dengan nama q?”ucap q datar,tanpa melihat wajah nya,hal yang sama dengan apa yg selama ini dia lakukan pada q.
“mian eunhaa..mianhae…”ucap nya menyesal.
“heh”dengus q sinis
“ayolah eun haa.tataplah aq kalau aq sedang bicara”pinta nya lagi .dan tentu saja aq tetap tak mau menatap wajah nya sampai ke dua tangan nya menyentuh pipi q lembut dan mengarahkan untuk menatap wajah nya.dan alhasil sekarang wajah kami sudah benar-benar dekat.dan..
“lepaskan..oppa selalu saja tak memperhatikan q meskipun aq memaksa oppa,dan sekarang oppa minta aq untuk memperhatikan oppa,hhhh!bagaimana rasa nya oppa jika berbicara dengan seseorang tapi dia tidak memperhatikan oppa?kecewa bukan?”kata q sinis.
“eun…”
“dan aq yakin oppa baru mengejar q setelah para hyung berusaha memaksa oppa,karna aq tau, tak pernah sedikitpun oppa memperhatikan q,oppa sama sekali tak pernah memikirkan q,bahkan mungkin oppa tak sama sekali mencintai q,bagaimana oppa,apakah oppa kaget,karna semua tebakan q itu benar?”aq mengucapkan semua itu dengan tegar tanpa ia tahu bahwa hati q hancur.yah..di luar aq terlihat kuat,tapi hatiq,hati q begitu rapuh.
“mianhae eunhaa”kata nya lagi
“APAKAH ITU YANG HANYA BISA OPPA KATAKAN???!!”aq tak tahan lagi,pertahanankan q hancur,tak seharus nya aq menangis didepan nya.setelah mengatakan itu lutut q tak snggup lagi menompang tubuh q.aq terduduk ditanah dengan kepala menunduk,untung saja ini sudah malam.
Dia sekarang berlutut di depan q. Mengangkat dagu q agar aq bisa melihat wajah nya.”apa kau tidak bisa oppa sekali saja memperhatikan q.sekali saja mengatakan kalau kau juga mencintai q bukan hanya aq yang terus-menerus mengatakan nya.setidak nya hari ini saja oppa,hari special bagi q,hari 4 tahun sudah aq bersamamu.bisakah oppa”setelah aq mengatakan hal itu,aq tidak mau tau apa yang akan terjadi dengan hubungan kita,kalau pun dia memutuskan q hari inin,aq akan menerima itu.
“kau salah eunhaa”katanya tiba-tiba,aq menghentikan tangisan q supaya bisa mendengar suara nya dengan jelas.”kau salah jika kau berkata aq tak pernah memperhatikan mu,aq tau segala nya tentang mu,mulai dari warna biru kesukaan mu,lalu kaos kuning pemberian q yang sangat kau suka,kau sangat suka bersepeda motor mengelilingi kota,kau tidak suka makanan yang dingin,kau tidak suka pada makanan pedas,kau sangat takut pada kegelapan,kau tidak suka kalau ada yang membentak mu,kau tidak suka menggerai rambut mu.dan satu yang paling ku tau,kau sangat mencintai q.”kata nya tanpa henti,aq pun sampai heran kenapa dia bisa tau semua itu.karna dia jarang sekali bersama q karna jadwal nya bersama super junior yang sangat padat.
“oppa…”aq berusaha berkata tapi dia menghentikan nya dengan menaruh jari telunjuk nya di depan mulut q.
“kau pasti akan bertanya dari mana aq tau semua itu kan?”dan pertanyaan itu hanya ku jawab dengan anggukan pelan.”lupakan pertanyaaan mu itu,bahkan sekarang aq berfikir bahwa kau lah yang tidak memperhatikan q?”tanya nya.
“apa maksud oppa?aq setiap pagi datang ke dorm hanya untuk menyiapkan sarapan khusus untuk oppa,karna aq tau oppa tidak suka sayuran dan sayuran itulah yang menjadi menu pagi di dorm.setiap oppa manggung aq selalu meluangkan waktu untuk hadir,saat oppa berkata ada waktu luang aq pun langsung datang ke dorm hanya untuk ingin melihat mu,walaupun setibanya aq disana kau mengacuhkan q,dan..”belum selesai aq bicara dia sudah tertawa,tertawa mengejek.
“lantas..apakah kau tau kalau aq juga sangat mencintai mu.”
“mwo?”
“tuhkan kau tidak tau..”kata nya dengan penuh kemenangan.
“bagaimana aq tau.kalau oppa tak pernah mengungkapkan nya,bagaimana aq bisa mengerti,kalau oppa tak berusaha menunjukkan nya?”bela q
“pikirkan saja bagaimana mungkin aq menembak mu kalau aq tak mencintaimu?”
“itu oppa lakukan hanya untuk menghindari fans oppa saat di SMA”
“kalau memang itu kenyataan nya kenapa aq tidak memutuskan mu setelah aq lulus SMA?”
“karna oppa kasihan pada q,karna oppa tau aq sangat mencintai oppa.”
“kau pabo eunhaa”kata nya seraya menjitak kepala ku
“apa-apaan kau oppa?”
“saat di SMA dulu aq sangat suka memperhatikan mu,kau lucu,kau sangat ceroboh dan malas.aq menikmati kegiatan q itu,tanpa berharap kau mengetahui perasaan q,karna q tidak mau punya banyak musuh.tapi aq memutuskan untuk menjadikan mu pacar q karna pagi hari nya kau di antarkan oleh seorang namja,aq sangat takut kehilangan mu,tapi setelah itu kau bercerita klau namja itu adalah kakak mu.tapi aq tidak menyesal,karna aq bangga bisas memilikimu.”aq tidak menyangka itu semua keluar dari mulutnya.
“apa itu benar oppa?”tanta q
“aish..tentu saja itu hanya bohongan”jreet.seketika suasana romantis itu hilang.
“oppa”kata q kecewa karna itu semua hanya gurauan agar aq memaafkan nya
“hahahahaha…kau lucu eunhaa..sudahlah yang harus kau tau hanya satu.bahwa aq sangat mencintaimu.saranghaeyo”katanya
“nado saranghaeyo”kata q berbinar-binar
“eunhaa..ayo duduk di bangku taman,aq sudah terlalu lelah berlutut seperti ini.”
“ne oppa”dan dia pun langsung menyeret q.perlu di ingat me-nye-ret bukan menarik dengan lembut apa lagi menggendong.aish..kyupa q telah kembali.
Setibanya di bangku taman raut wajah nya berubah jadi aneh”eunha..ani..maksud ku jagi..”katanya kelabakan.
“sudahlah oppa tidak perlu memaksa dengan memanggil q seperti itu”kata q sambil tertawa
“ani..ani..kau kekasih q..sudah seharus nya aq memanggil mu seperti itu..”
“ke mana saja oppa selama 4 tahun ini.”tanya q meledek nya
“sudahlah aq ingin bertanya.tapi kau harus janji kau tidak boleh terlalu memikirkan pertanyaan q.”kata nya dengan tatapan yang tidak kumengerti
“ne oppa”
“apa kau mau jika orang tua mu menyuruh mu melakukan suati hal yang bahkan akan menyakiti hati mu?”tanya nya yang semakin tidak kumengerti saja.
“tentu saja aq akan melakukan hal itu,karna umma adalah satu-satu nya orangtua yang ku miliki,aq tidak akan pernah mengecewakan nya atau menyakiti nya dengan keegoisan q.karna sudah saat nya aq memblas semua kebaikan nya selama ini.walau aku akan tersakiti selama nya aq rela,memang nya kenapa oppa bertanya seperti itu?”tanya q penasaran
“ani..jangan terlalu dipikirkan.”aq seperti merasakan hal yang aneh dari jawaban nya itu.

TBC

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: