Leave a comment

SS501 Love Ya Dominasi Tangga Lagu Korea


SS501 resmi comeback akhir Mei lalu dengan mengusung album baru Destination. Lagu Love Ya yang menjadi lagu andalan kali ini berhasil menyabet juara pertama dalam acara KBS Music Bank edisi 11 Juni, mengungguli Wonder Girls dengan 2 Different Tears. SS501 memulai promo album Destination di KBS Music Bank edisi 4 Juni, sekaligus menjadi comeback mereka ke panggung musik.

Sujud Di Panggung KBS Music Bank

SS501 meraih posisi puncak di acara KBS Music Bank edisi 11 Juni dengan lagu barunya Love Ya. Mereka mengekspresikan kemenangan tersebut di situs SS501, menyampaikan rasa terima kasih pada pendukung SS501.
“Ini bukan karena kami bagus sehingga bisa menang namun karena Triple S adalah pendukung terbesar. Karena itu kita lebih bersyukur. Meski merasa sangat senang, saya tidak tahu mengapa hati ini terasa begitu berat,” tulis Jung Min. “Senang sekali. Ini adalah penghargaan dari kita berlima dan Triple S. Semoga hal seperti itu selalu terjadi di masa-masa yang akan datang, oke? Terima kasih,” tulis Hyung Joon.
Kyu Jong menulis, “Terima kasih pada kalian semua, kami bisa meraih posisi pertama. Terima kasih. Baru-baru ini, semua orang sibuk belajar untuk ujian dan berseru untuk piala dunia. Kondisiku tidak bagus hari ini tapi saya merasa semua itu lenyap sekarang. Saya benar-benar bersyukur. Jam yang diberikan oleh fans, ada tulisan “Kami akan mendukung dan bersama kalian sampai kalian bisa meraih posisi pertama dan nomor satu di dunia”. Setiap kali melihatnya, saya merasa seperti harus bekerja keras untuk membayar itu semua.”
Selain menulis ucapan terima kasih pada fans melalui situs resmi SS501, mereka juga melakukan sujud di atas panggung atas dukungan Triple S selama ini.
Rencana comeback sempat mundur seminggu, namun pengorbanan SS501 berbuah manis karena mereka berhasil merajai tangga lagu Korea di tengah persaingan pendatang baru dan comeback penyanyi Kpop lainnya. Fans yang semula kecewa atas mundurnya rencana comeback idola mereka, akhirnya bisa tersenyum lebar dengan kemenangan SS501.
Kala itu SS501 memakai setelan jas putih di panggung Music Bank. Saat itu SS501 harus bersaing dengan Wonder Girls yang akhirnya menang telah dengan poin 10.483, mengungguli Wonder Girls yang memperoleh 8.871 poin.

Kostum Panggung Sempat Dikritik Netter

Comeback SS501 bukannya tanpa cela. Pada salah satu aksi panggung mereka, kostum yang dikenakan para personel dinilai netter terlalu “berani”. Sebenarnya tidak ada kesalahan pada kostum SS501 kala itu, hanya saja desainer kostum tampaknya terlalu berani dalam membuat guntingan pola sehingga tampak “artistik”. Namun hal ini mengganggu mata netter yang selama ini selalu mengikuti perjalanan karir idola mereka. Guntingan pola tersebut tampak jelas pada bagian punggung yang terbuka dengan pola berbeda pada setiap personel. Kalau menurut kalian, apa ada yang salah?

Pre Order Album Mulai Dibuka 24 Mei

Pre order slbum baru Destination sudah tersedia via online sejak 24 Mei lalu. Seperti halnya album Rebirth, SS501 kembali bekerja sama dengan produser musik Amerika, Steven Lee, untuk pengerjaan album baru ini.
Lagu-lagu yang terdapat dalam mini album Destination adalah Let Me Be The One, Love Ya, Crazy For You, dan Is Eternal yang liriknya ditulis Young Saeng. Kecuali Love Ya, semua lagu dalam album Destination adalah lagu ballad.           Let Me Be the One ditulis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu Andre Mieux, dan diproduksi bersama Steven Lee dan Sean Alexander pada 2006. DSP Media membeli hak cipta lagu tersebut dan bekerjasama dengan Andre, Steven, dan Sean untuk lagu SS501. Steven sendiri pernah memproduksi beberapa hits Korea untuk TVXQ, Super Junior, f(x), Wheesung, KAT-TUN, V6, dan lainnya. Sementara Sean pernah membantu menulis lagu You’re My Melody dan Amigo.
Album Destination dibuat dalam 2 versi yaitu, edisi khusus dan biasa. Destination edisi khusus berisi dua jenis photobook yaitu foto-foto transformasi personel SS501 dalam balutan pakaian biasa dan memakai kostum ala Eropa. Sementara untuk versi biasa, foto-foto yang dipajang menggunakan konsep Sadomasochism alias sadisme yang ditampilkan dengan gaya hitam putih.
Pre order album versi khusus tersedia di situs-situs Yes24, InterPark dan Aladdin pada 24 Mei. Mereka juga mengadakan acara tanda tangan pada 28 Mei yang disponsori Yes24. SS501 juga ikut dalam pertunjukan I Love You Korea: 2010 Dream Concert pada 22 Mei lalu. Mereka menyanyikan lagu ballad Let Me Be The One yang ada di album baru, serta Only One Day dari mini album Rebirth dikarenakan kondisi Hyun Joong yang masih dalam pemulihan setelah mengalami kecelakaan mobil.

Park Jung Min, Personel Paling Berpengaruh

Park Jung Min mempunyai pandangan berbeda, dia mengklaim dirinya sebagai personel paling berpengaruh dalam SS501. Hal ini dungkapkan Jung Min saat wawancara dengan SBS News Korea’s Star Q-10 mengenai rumor bahwa meski Kim Hyun Joong dianggap sebagai leader SS501, sebenarnya dialah sang leader.
“Saya memang lebih baik dalam hal kepribadian, dilihat dari segi karisma dan pengaruhnya. Personel lain sering berubah pikiran,” kata Jung Min menanggapi rumor tersebut. “Saya yakin Anda mungkin sudah memperhatikan hal itu saat ini, namun orang paling berpengaruh dalam SS501 adalah saya, Park Jung Min,” katanya setengah bergurau.
Jung Min beberapa waktu yang lalu membuka layanan belanja online dimana dia menjabat sebagai CEO. Dia juga sering disorot publik karena fasih berbahasa Jepang dan belajar bahasa Mandarin.

Kim Hyun Joong Tampil  Bersama U-Know Yun Ho di High Cut


Sama-sama terkenal, tampan, dan leader grup Kpop populer, Kim Hyun Joong dan U-Know Yun Ho didapuk menjadi model di majalah High Cut. Hyun Joong tampil dalam gaya sederhana namun elegan, memakai jam tangan Pasha Seatimer dari Cartier pada pergelangan tangan kirinya. Harga jam tangan tersebut sekitar 5.177.025 Won (sekitar Rp. 50 juta).
Sementara Yun Ho yang jadwalnya kini sibuk dengan kegiatan solonya, tampil keren dengan kacamata Maison. Dia juga mengenakan jam tangan Ballon Bleu Cartier yang harganya mencapai 10.142.125 Won (sekitar Rp. 100 juta) di pergelangan tangan kirinya. Foto keduanya mengenakan jam tangan super mahal di Majalah High Cut ini rilis pada 18 Juni lalu.

Kim Hyung Joon Batal Jadi Bintang Tamu Konser U-Kiss
Konser U-KISS digelar pada 14 Juni di Filipina lalu akhirnya batal menghadirkan Kim Hyung Joon yang juga kakak dari personel U-KISS, Ki Bum. Hal ini dikarenakan Hyung Joon harus kembali Korea untuk melakukan aktivitas SS501.
“Kami dengan menyesal menginformasikan berita ini bahwa Kim Hyung Joon tidak bisa hadir dalam konser U-KISS. Kami meminta maaf pada semuanya. Dia akan melanjutkan aktivitasnya dengan SS501,” tulis perwakilan fans klub U-KISS di akun Facebook-nya.

source : Asian Plus

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: