Leave a comment

BEAST Habiskan Waktu Bareng 100 Fans Cewek ?


Pada 29 dan 30 Mei lalu, BEAST pergi ke sebuah resor di Provinsi Gyeongsang Utara bersama 100 fans wanita untuk acara 1Night 2 Days. Ajang ini secara khusus dipersembahkan para personel BEAST untuk fans sebagai pertemuan sekali seumur hidup, ketimbang mengadakan acara jumpa fans yang biasa dilakukan selama ini.

Diisi Beragam Games

Melalui ajang ini, fans bisa mengenal lebih dekat personel BEAST. Selain itu, acara yang dipersiapkan sejak lamai ini bisa pula digunakan untuk mengenal alam, tertawa dan bersenang-senang bersama. Semua fans yang mengikuti acara ini adalah fans yang beruntung mendapatkan “kartu keberuntungan” dalam dalam mini album ke-2 dan menghabiskan seharian penuh bersama idola mereka.
Para personel BEAST rela memakai celemek dan mengambilkan makanan buat fans, mengadakan Beragam acara dan games hingga seru-seruan main flying fox. Fans juga mengalami pengalaman luar biasa bersama keenam personel BEAST melalui permainan “Shock”, “Special” dan lainnya.

Tantangan Flying Fox!

Lee Ki Kwang, Yoon Doo Joon, dan Son Dong Woon (dari kiri) yang kalah dalam pertandingan bersama fans, ditantang untuk melakukan flying fox. Mereka harus melewati sebuah dataran yang terletak diantara lembah sungai, tergantung diatas sebuah kawat padat sementara katrol yang berada di sisi lain menggerakkan mereka. Tentu saja ini menjadi pengalaman menegangkan sekaligus menyenangkan bagi ketiganya. Doo Joon yang menderita akrofobia (takut akan ketinggian) jelas sekali menunjukkan ekspresi ragu sepanjang melakukan tantangan tersebut.

Permainan “Jika Ini” Bersama Fans

Personel BEAST masing-masing berpasangan dengan fans untuk permainan ini. Karena permainan ini menjadi acara pembuka, fans dan personel BEAST masih tampak canggung apalagi cuaca saat itu sedang panas-panasnya.

BEAST Menyiapkan Makanan Untuk Fans

Ketika waktu makan tiba, para personel BEAST siap di posisi masing-masing untuk melayani fans untuk membagikan makanan. Ada momen lucu ketika personel BEAST menjalankan tugas ini, ada fans yang meminta lebih banyak makanan sementara yang lain minta jatahnya dikurangi karena sedang diet. Namun suasana makan berjalan aman dan damai, tanpa ada fans yang berebut meminta foto bersama atau tanda tangan… hehe.

Wild Fan Services


Salah satu acara yang dipersembahkan BEAST untuk fans adalah sebuah layanan spesial bagi fans yang beruntung. Mereka menempatkan salah satu fans di tengah panggung dan menyanyikan lagu cinta spesial untuknya. Tentu saja fans yang tidak mendapat kehormatan ini dipastikan iri berat, kelihatan sekali kalau dia syok mendapat perlakuan tak biasa ini. Kehangatan BEAST mendapat ganjaran manis dari fans, mereka mendapat kue tart besar yang disiapkan fans.

This Night Forever



Setelah semua acara selesai, fans dan personel BEAST berfoto bersama. Mereka mengabadikan momen-momen tak terlupakan selama satu malam dua hari bersama sang idola. Ketika itu, tampak jelas ekspresi sedih sekaligus bahagia mengingat kebersamaan mereka hampir berakhir dan harus berpisah. Tapi momen ini akan selalu terkenang dalam benak masing-masing. Grup BEAST

source : Asian Plus

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: