1 Comment

BOA diserang sama Fans SHINee!



BoA akhir2 ini tertangkap dalam sebuah kontroversi denggan fans SHINee karena memberikan info tentang comeback SHINee melalui twitternya, yang menyebabkan ia membuat twitternya dalam status privat.

Pada 26 September, BoA tweeted, “Inkigayo akan berakhir, dan Chuseok juga akan berakhir. Minggu depan SHINee’ kami yang bersinar comeback! Saya tidak akan kesepian lagi di ruang tunggu.”

Yang menjadi maslah, fans SHINee tidak senang dengan pemberitahuan tanggal comeback SHINee untuk album repackaged nya. Berbagai situs komunitas mulai menyebarkan rumor kalau tanggal comeback SHINee menjadi lebih awal dari yang direncanakan karena pemberitahuan BOA., sehingga membuatnya menerima banyak balasan kebencian dari netizens.

Pada 28 September, BoA mengklarifikasi situasi ini dengan tweeting, “Kalian tau kalau perusahaan kami tidak akan mengubah tanggal comeback SHINee hanya karena tweet saya kan? Saya men-tweeted ini dalam rangka untuk mensupport para member dan artikel2 terhadap comeback mereka juga telah dirilis hari ini.”

Meskipun BOA telah mengklarifikasi, fans SHINee tidak memberhentikan serangan mereka, yang menyebabkan BoA mensetting twitternya menjadi private.

Netizens mengekspresikan kekecewaannya dengan mengatakan, “BoA mencintai Twitter, apa kalian benar2 harus melakukan sejauh ini untuk membuatnya menutupnya??” “Apa kalian sekarang senang?” and “Mereka hanya mendukung satu sama lain, kenapa fans begitu marah?”

fiuh… lagi2 Netizens!!! Mesti di omongin apa ya tuh orang2 ckckckckck, kalo kaya gini kan kasian artisnya. Emank sih kebanyakan netizens sana kebanyakan masih di bawah umur n lagi labil2nya dan mungkin artis2 juga tau n sabar tapi tetep aja kata2 yang mereka ucapin nyakitin, bikin kesabaran mereka juga hilang. Apalagi kalo aq perhatiin kebanyakan yang kena itu artis2 dari SM ckckckck…

Buat netizens Indo khususnya reader yeppopo jangan ikut2an kaya gitu ya ga bae ^^
lagipula yang kita nikmatin kan karya mereka, kalo mereka saling deket dalam kehidupan pribadinya (bukan diatas panggung) ya gpp donk masa mereka jg dilarang temenan! Suka ga masuk akal………

Source: MyDaily
Photos: MyDaily, Newsen
Indo Trans: yeppopo
repost by: azrrahma@kodakloverzindo.wordpress.com

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

One comment on “BOA diserang sama Fans SHINee!

  1. huwaaaaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: