Leave a comment

So Ji Sub wins at the 47th Daejong Film Awards



Aktor Korea So Ji Sub memenangkan plakat ‘Contribution to Cultural Exchange‘ di 47th Annual Daejong Film Awards, yang digelar pada 25 September 2010.

So Ji Sub berpartisipasi dalam upacara pembukaan acara tersebut sebagai pemenang penghargaan dan menerima plakatnya dari sekertaris Kementrian Negara.

So Ji Sub mengatakan, “Pertama saya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua, saya tidak berfikir akan menerima penghargaan ini. Karena saya adalah seorang aktor, saya akan menaruh usaha terbaik saya kedalam akting dan membantu memamerkan film2 korea pada dunia.”

Dia melanjutkan, “Di waktu mendatang saya pasti akan kembali dengan film saya sendiri.”

Plakat ‘Contribution to Cultural Exchange’ baru diadakan tahun ini dan ini diberikan kepada aktor yang sukses memberikan kontribusi terhadap pertukaran budaya diantara negara – negara luar negeri.

wuah…. oppa selamat2 kamu emank pantas koq, aku kangen sama akting kamu cepet comeback di film/drama terbaru ya ^^

credit: Allkpop
Indo trans: yeppopo
repost by: azuhra21maniz@yahoo.co.id (azrrahma@gmailcom) @kodakloevrzindo.wordpress.com

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

