1 Comment

Kyuhyun’s cyworld Entry



Berikut ini adalah diary yang dibuat oleh Kyuhyun saat melakukan perjalanan ke Jepang

Setelah aku turun dan berjalan tanpa tujuan di sekitar ‘Odaiba (お台場)’..

Aku mengambil fotoku sendiri dengan pemandangan di belakangnya ‘Tokyo Rainbow Bridge(レインボーブリッジ))‘ ~

Aku mendengar beberapa rumor bahwa itu adalah versi dari ‘The Statue of Liberty(自由の女神像)’1 di ‘Odaiba’ yang bagusnya dan karena terlalu jauh jaraknya aku tidak bisa berjalan kaki menuju ke sana jika aku bisa pergi ke lokasi dimana tempat aku turun dari ‘Himiko’, aku langsung lari ke sana dan disana ada seorang pasangan asal Taiwan di sekitarku, kali ini aku bertanya kepada mereka dengan bahasa China yang sangat lancar agar membantuku mengambilkan sebuah gambar!!

Fotonya tidak begitu bagus karena situasinya di sekitar terlalu gelap jadi aku hanya mengambil foto patungnya saja!

Oiya, patungnya sangat-sangat mungil seperti yang pernah aku dengar ㅎㅎㅎ untuk ukuran dari ‘Mini Statue of Liberty’?

Dan karena semakin lama semakin gelap aku harus pindah secepatnya..

‘Aqua City’2 dimana kamu bisa makan ini dan itu dan pergi berbelanja dan seperti yang diharapkan di ‘ dermaga Vinus’3 suasananya sangat berbau Eropa

‘Kantor pusat Fuji TV’ , toko ‘Perlengkapan Kucing’ spesialisasi untuk keperluan kucing, 2 jam tidak cukup untuk ke ‘Decks Tokyo Beach (デックス東京ビチ)’4

Selama itu aku tidak bisa mengatur napasku maka itu aku hanya bisa mengambil fotonya saja ㅎㅎ atraksinya sangat banyak.. Aku tidak punya waktu.. dan akhirnya aku berjalan keluar dari situ ㅜ

1 He wrote ‘Statue of Liberty’ in Korean, while the Japanese says ‘Replica of the Statue of Liberty’; there are many all over the world, you can see them here ㅡ it’s very interesting!
2 Aqua City is a shopping mall featuring various stores, boutiques, restaurants, cafes and a cinema complex.
3 It’s actually ‘Venus Fort’, not ‘Vinus Port’, and it’s a closed-mall entrance resembling a medieval European city of the century.
4 Decks Tokyo Beach is a shopping mall featuring various stores, boutiques, cafes, restaurants, food theme parks, floors packed with arcade games and more.

Original Source. 조규현미니홈피
Translated by. Gaia at SJ-WORLD.NET
repost by:azrrahma@gmail.com (azuhra21maniz@yahoo.co.id) @kodakloverzindo.wordpress.com
NO ADDITIONAL CREDITS WHEN TAKING OUT

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

One comment on “Kyuhyun’s cyworld Entry

  1. gak ngira!!!

Leave a Reply

