2 Comments

Shindong Ungkap Cintanya pada Super Junior dan Masa Depannya sebagai Aktor


Friday, 24 September 2010

“Mereka adalah orang-orang terbaik yang pernah kutemui sepanjang hidup. Aku merasa seperti bertemu dengan semua orang terbaik di dunia sekaligus,” ujar Shindong tentang Super Junior. Dengan sesama anggota Super Junior yang diandalkannya sebagai sumber kekuatan selama enam tahun terakhir, Shindong memberikan kutipan di atas ketika ditanya apa Super Junior baginya. Bersama-sama, mereka sekarang telah menjadi salah satu penyanyi kenamaan di seluruh Asia.

“Aku seperti seorang anak kecil sebelum bertemu Super Junior. Setelah bertemu mereka, aku merasa seperti masuk ke dalam zaman keemasan dalam hidupku. Hidupku berjalan pada kurva yang semakin meningkat, itulah sebabnya aku sebut mereka orang-orang terbaik yang pernah kutemui dalam hidupku.”

Tapi tentu saja, hidup tidak selalu hanya penuh dengan sukacita dan kebahagiaan. Kelompok ini juga telah melalui saat-saat sulit dengan personil asal Cina Hankyung (Hangeng) sehubungan dengan tuntutan atas kontrak. “Akan jadi kebohongan untuk mengatakan bahwa tidak ada masalah tetapi satu hal yang aku yakin adalah bahwa perusahaan kami bekerja keras untuk kepentingan kita. Lebih dari segalanya, aku ingin karir kita memiliki kehidupan yang panjang dengan prestasi besar seperti sekarang. Mereka mengatakan bahwa masa hidup seorang idola adalah lima tahun tetapi anggota kami selalu membahas dan bekerja keras untuk mengatasi prasangka itu,” ujar Shindong.

“Mereka mengatakan bahwa orang berubah setelah mereka sudah mendapat ketenaran, tapi dalam hidupku, Super Junior adalah yang terbaik. Aku tidak pernah bisa membuangnya,” tambahnya. Shindong juga mempersiapkan peran dalam drama tradisional SBS “Dokter Champ” Dia mengklaim bahwa alasan ia diberi kesempatan seperti itu tak lain adalah karena Super Junior.

“Aku sudah berpartisipasi dalam drama sebelumnya, tapi aku ingin melakukan lebih baik dari sekarang. Aku ingin menunjukkan sisi yang lebih baik pada diri sendiri untuk anggota kami. Tapi mungkin itu karena aku gugup, namun akting memang begitu sulit. Bahkan akting percakapan normal telah menjadi semacam tugas. Ketika berlatih baris pertama, aku sangat gugup hingga bahkan tidak tahu kalau sedang digigit nyamuk!” ujarnya lagi.

“Aku menyadari bahwa melalui drama ini, aku ingin mendalami akting. Walaupun peranku tidak begitu besar, aku sudah bersemangat pada kesempatan dimana orang melihatku tumbuh. Mengenai Super Junior, untuk sesuatu yang besar akarnya harus kuat, agar sesuatu itu dapat tumbuh dengan baik. Aku baru saja menginjakkan kaki di dunia akting, tapi aku tidak akan pernah melupakan bahwa Super Junior adalah pusatku,” tandasnya.

source : Asian Plus

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

2 comments on “Shindong Ungkap Cintanya pada Super Junior dan Masa Depannya sebagai Aktor

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: