Leave a comment

Siwon sedih tidak bisa ikut Chuseok


Kalau semuan tanya kenapa MBC Chuseok kemarin Siwon gak ada, jawabannya karena dia sekarang sedang syuting Athena di Jepang. Dan dia sedih banget harus pergi disaat Chuseok T_T Kalian tahu kan, Chuseok adalah hari yang sangat penting layaknya lebaran (Idul fitri) bagi orang Islam. *untuk agama lain, maaf nih, aku gak terlalu mengerti*

Apakah setiap siwonest punya liburan yang menyenangkan? Sekarang aku sedang syuting Athena di Jepang Tottori Prefectur ^^ Di kota kita sekarang ada pesta terbesar dan aku tak ada di Korea Meskipun aku sedikit kecewa, tapi aku akan menunjukan drama yang baik untuk setiap orang, aku merasa sangat senang. Untuk itu, ayo melihat kedepan ^^ Aku akan berdo’a untuk semua orang yang menghabiskan waktu yang baik dengan keluarganya, Semoga liburanmu menyenangkan ^^!!

Source: The Siwonest Translated by: lovecraze @ SJ-World.net

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

