1 Comment

PARK EUN HYE TIDAK TAKUT SUAMINYA BERSELINGKUH


DALAM serial Pink Lipstick, Park Eun Hye diceritakan mengalami keguguran hingga membuat suaminya berselingkuh. Meski pernah keguguran dalam kehidupan nyata, aktris cantik itu mengaku tidak khawatir suaminya akan berselingkuh seperti cerita dalam serial. Menurutnya, suaminya hanya pernah dua kali minum-minum bersama teman-temannya sejak menikah dua tahun lalu. Bahkan, suami Eun Hye juga ikut membantunya mengambil hati mertua.

Saat mempromosikan Pink Lipstick di Taiwan, Eun Hye juga mengajak serta suaminya. Untuk pertama kalinya, wajah sang suami akhirnya terekspos media. Saat menikah, suami Eun Hye memang hanya bersedia difoto dari samping. Dia juga sangat merahasiakan harta kekayaannya. Meski begitu, mahkota yang dipakai Eun Hye saat menikah diperkirakan bernilai 300 juta Won (Rp 3 miliar).

Menurut Eun Hye, dulu dia memutuskan menikah karena sudah tidak ingin berakting lagi. “Penampilanku lebih muda dari usiaku. Peranku terbatas. Apalagi, pergaulan di dunia artis sangat rumit. Setelah lama bekerja, saya merasa lelah secara fisik maupun mental,” jelasnya. Namun setelah dua tahun berdiam diri di rumah, hasratnya untuk berakting

kembali muncul. Kali ini, Eun Hye merasa lebih santai saat berakting karena tidak lagi mengkhawatrikan kebutuhan hidupnya.

Setelah sukses di Korea, rating Pink Lipstick juga menembus angka 2% di Taiwan. Tentu saja, kesuksesan serial ini ikut mengangkat nama Eun Hye. Namun, dia mengaku ikut terbawa peran antagonis dalam serial ini hingga membuat suaminya tidak senang. “Sorot matamu menjadi kejam!” protes suaminya. Menurut Eun Hye, dia harus mengikuti banyak aturan sebagai menantu keluarga kaya.

Jika dulu sering mengenakan pakaian kasual, kini sang suami malah ikut mendandaninya. “Setiap kali mengenakan pakaian pilihannya, banyak yang memuji,” ungkap Eun Hye. Setiap malam, pasangan suami istri ini selalu

menghabiskan waktu bersama. Mulai dari minum anggur, berbincang-bincang, hingga menyanyi bersama di KTV (karaoke). Dengan begitu, Eun Hye bisa melupakan perasaan sedihnya setelah keguguran.

Saat ditanya mengenai hubungannya dengan sang mertua, Eun Hye malah tertawa. “Suamiku selalu berkomplot denganku. Saat di depan mertua, dia sengaja menyuruhku sibuk dengan sesuatu atau berbicara keras kepadaku. Setelah itu, dia meminta maaf padaku di rumah,” ceritanya. Ternyata, jurus ini berhasil menyenangkan mertuanya. Namun, Eun Hye mengatakan jika kabar ini tidak boleh sampai ke Korea. Jika tidak, mertuanya bisa mengetahui rahasia mereka.

source : Asian Plus

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

One comment on “PARK EUN HYE TIDAK TAKUT SUAMINYA BERSELINGKUH

  1. The information provided by is really worth full and your blog is nice and creative.Always go for best and quality.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: