Leave a comment

2PM Bersiap Untuk Debut di Jepang


Banyaknya grup2 Korea, terutama girl group yg menginvasi pasar musik Jepang, 2PM juga akan segera debut di bawah label SonyMusic. Baru2 ini dirilis websitenya, mau tahu ??? SILAHKAN KLIK DISINI

Di situ bisa ditemui profil2 pendek member2 2PM dan sedikit informasi soal siapa sih dan karir 2PM sampai yg terakhir.

Juga ada info acara perilisan DVD pada 24 Nopember dan juga album perdana edisi spesial Jepang pada 8 Desember. Dan untuk debutnya sendiri baru akan dimulai musim semi 2011, sekitar bulan Maret-Mei gitu lah…

Tapi, sebelum debut, mereka akan menggelar showcase perdana mereka tgl 8 Desember di Ryougoku Stadium yg mampu menampung 10.000 penonton.


Cre : allkpop

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: