1 Comment

Kartu Ucapan Spesial SNSD


SNSD akan menjadi model darikartu ucapan. Itu loh, kartu yg biasa disisipkan kalo kita ngasih kado ke seseorang. Dan kartu ini bukan edisi terbatas. Jadi, bakalan bisa dibeli di toko manapun di Korea sana. Aakan tersedia 10 macam, masing2 per member dan 1 buah foto grup. Harganya lumayan mahal sih, 10 dollar untuk tiap 1 buah kartu.

Tapi, tenang aja, gak cuman SNSD kok. Seleb2 idola lainnya juga akan dibuatkan, hanya saja bergantung dari hasil penjualan yg versi SNSD ini. Dan nanti kalau laku keras, bisa di ekspor ke China dan Jepang.

Indonesia kejauhan kali yah…

Source: nate

re-post : RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

One comment on “Kartu Ucapan Spesial SNSD

  1. The given information in this blog is really very nice and having the good information related to my searchings .

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: