Leave a comment

Luna ingin menikah sama Lee Joon ?


f(x) Luna mengungkapkan bahwa ia paling ingin menikah dengan MBLAQ Lee Joon.

saat syuting KBS2’s TV Happy Bhirtday, Luna mengatakan ::

” aku ingin menikah dengan seseorang yang manly serta cool”

dan dengan malu malu , dia memilih Lee Joon.

Luna menambahkan ::

” di masa depan , aku ingin pergi bulan madu ke Maldives ”

tiba – tiba , Lee Joon menambahkan ::

” aku ingin pergi ke Maldives. ketika aku sedang berada di salon untuk membenahi rambutku, aku melihat pantai putih di Maldives yang ada di majalah. sejak saat itu, aku selalu ingin pergi kesana ”

MC Lee Kyungkyu menambhakan ::

“apa kalian berdua akan pergi honeymoon ke Maldives bersama?” hal tersebut membuat mereka berdua malu.

episode ini akan disiarkan pada tanggal 13 September.

About Darkkamjong

Teleporters

Leave a Reply

