Leave a comment

Curhat Super Mellow SHINee’s Key


di acara SBS Strong Heart yang ditayangkan pada tanggal & September kemarin , Key SHINee menceritakan cerita tentang pengalaman masa kecilnya bersama neneknya .

Key berkata begini ::

“kesehatan iuku memburuk tepat setelah melahirkanku dan ayahku selalu sibuk dengan pekerjaannya sehingga dari kecil aku dirawat oleh nenekku”

dia terlihat berkaca kaca atau bahkan mungkin meneteskan air mata setelah itu ia melanjutkan

“tapi aku adalah cucu yang nakal dan sering membuat nenekku sering  sakit kepala. aku juka pernah berkata begini sekali , ‘aku tidak pernah memintamu untuk merawatku. jadi, kenapa kau merawatku dan menderita’ ”

“ketika aku datang ke Seoul untuk menjadi penyanyi , nenekku memberiku catatan serta sedikit uang. ketika aku membaca catatan yang ditulisnya , air mataku tidak bisa berhenti walaupun saat itu aku ada di dalam kereta”

pada hari itu , Key juga membawa catatan yang diberikan oleh neneknya . ada tulisan “nenek cinta Kibum” . Key berkata ::

“aku selalu membawa ini bersamaku setiap hari . ia adalah sumber kekuatan yang besar bagiku . aku akan selalu mencintainya”

Key juga membanggakan bahwa neneknya mengerti tentang lagu” yang sedang hit .

“selama masa promosi ‘Juliette’ . nenekku bilang bahwa lagu itu terlalu sulit dia bilang ‘ini adalah lagu untuk usia yang sudah dewasa’ dia juga bilang ‘kalau kalian ingin meningkat , kalian butuh lagu seperti Super Junior , ‘Sorry Sorry’ atau Son Dam Bi ‘Saturday Night’ ”

“selama masa promosi ‘Ring Ding Dong’ , nenek berkata ‘hei , ini akan bekerja’ . dan itu benar benar menjadi big hit. kali ini , aku juga bertanya padanya tentang Lucifer . dan dia berkata , ‘aku akan melihatnya lebih jauh'”

ey juga mengungkapkan , selama beberapa tahun , RBT dari neneknya adalah Hyunyoung’s “Nuna’s Dream,” . dan membuat semua orang tertawa.

cek videonya dibawah ini

cr :: dkpopnews

About Darkkamjong

Teleporters

Leave a Reply

