6 Comments

Super Junior ‘pretty boy’


Binggung mo ngepost apaan.. tiba-tiba dapat inspirasi, ide yang gak jelas sih..^^
Udah gag asing dan aneh lagi kan kalo boys band korea pada dandan cantik jadi seorang jeoya?

Ni beberapa foto para members Super junior waktu jadi cewek. Foto lama sih, bukan foto terupdate:

~kyu hyun mukanya gag berubah, ah…masii tetap cool!~

~Si won oppa imut bangeeeeet…..~

~Karena badannya kang in kekar jadinya gak cocok y jadi cewek XD~

~the most beautifull in Suju.. gag bisa comment~

~ Kayak mo nari bo bep bo bep gayanya…mo nyaingin t-ara y, oppa?~

~En hyuk kok masih malu-malu sih??cantik koq, oppa~

~masii belum percaya kalo ini lee teuk oppa… manis bener!~

~sayang sekali bibirnya di monyongin.. jdiny gag cantik deh.. ~

~koq wookie tetap keliatan ganteng ya?~

~kok merem sih, oppa??~

Menurut kalian siapa yang paling cantik nih?? Kalo seandainnya mereka ikut kontes kecantikan, siapa yang menang ya??

Sayangnya aku belum bisa nemu yesung ma ki bum pas mereka dandan cewek…*kalo dapet ntar aku tambahin deh*

6 comments on “Super Junior ‘pretty boy’

  1. menurut aku siwon sama heechul oppa🙂 .
    yesung gg ada yah ??? he

  2. ga bakal bisa dipungkiri…
    cinderella heechul yang menang!
    juara dua eeteuk (anggun BGT)
    juara tiga siwon (si kuda jadi kayak cewek tomboy)

  3. yg paling cantik , Heechul oppa .. 🙂

  4. heechul no1!
    shindong nya kok kaya tante2?
    siwon pantes aku panggil mbak?

  5. klo menurut aku sih yang pling pantes jdi cwek SIWON, HEECHUL, DAN LEETEUK
    mereka cocok bnget jdi cwek …
    yah yesung kok gk ada sih …

  6. Heechul sma Leeteuk cantik bnget
    coba aja dia jdi cwek pasti pda suka deh soalnya Heechul sma Leeteuk cocok bnget jdi cwek …

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: