3 Comments

HnBcompany? Apa nih? Oppa ki bum kok perhatian banget sama ini. Coba lihat beritanya yuk….


Saudara yang sama – sama selebriti ini, Kim Hyung-joon dan Kim Ki-bum ingin membuat impian kamu menjadi kenyataan! Gimana caranya coba?? Lihat beritanya aja dulu….

Penyanyi SS501 (Hyung-Joon) dan anggota U-kiss (Ki-bum) akan menggalang kekuatan dan mendukung Piro Piro dengan peluncuran agensi hiburan baru mereka, HnBCompany.

Baca berita resmi dari Ki Bum yang ditulis di twitternya:

Hello everyone~ It’s the d-day, Sep 4th, 2010. We finally opened our website HnBcompany.com. HnBcompany(standing for Hyungjun and Kibum) will focus on Character Development and Entertainment Business in Korea. Not only focusing on Piro Piro, the character business, the HnBcompany will also act as the global agency for the singers and entertainers. We promise you that we will provide you pleasure and happiness with lots of upcoming events. HnBcompany.com on Sep 4th! The opening of PiroPiro.com on Sep 5th! Furthermore, you will get the chance to experience characterized fancy goods at the end of September. You won’t be disappointed! Thank you.

Translate:

Halo semua ~ Ini harinya, 4 September 2010,. Kami akhirnya membuka website kami HnBcompany.com. HnBcompany (berdiri untuk Hyungjun dan Kibum) akan fokus pada Pengembangan Karakter dan Hiburan Bisnis di Korea. Tidak hanya fokus pada Piro Piro, bisnis berkarakter, HnBcompany juga akan jadi sebagai agen dunia untuk penyanyi dan artis. Kami janji ke kalian bahwa kami akan memberikan kesenangan dan kebahagiaan dengan berbagai acara yang akan datang. HnBcompany.com tanggal 4 September! Pembukaan PiroPiro.com pada September 5! Selanjutnya, kalian akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan bagaimana barang-barang mewah pada akhir September. Kalian tidak akan kecewa! Makasih.

Beberapa waktu setelah itu, oppa ngetwet lagu, sekitar 13 jam yang lalu, ini dia:

여러분의 관심 덕분에 HnBcompany.com이 오픈당일 서버다운이 되버렸습니다 ㅜㅜ 감사합니다 빠른 시간내에 복구,재오픈 하도록하겠습니다

Translate:

Terima kasih buat minat kalian pada hari pembukaan website ini. Terima kasih HnBcompany.com TT cenderung segera pulih, kami akan jaeohpeun

Yah, aku juga gak ngerti chingu, maksudnya jaeohpeon??? Yah, mianhae, kayaknya sih, soal lalu lintas(server-internet).Nah, setelah itu dia ngetweet lagi:

thank you very much for supporting HnBcompany.com! Due to the overflowing visiting of our site, we are facing a temporary traffic.

Translate:

terima kasih banyak buat ngedukung HnBcompany.com! Karena banyak sekali yang mengunjungi situs kami, dengan terpaksa kami menghadapi maslah server yang lemot.

Check out Piro Piro disini dan melihat situs pratinjau untuk HnB di sini!!!Yang pengen tau apa itu piro-piro, coba buka sitenya ya! *promosi* ^^ Ngebantuin pembantuku lah…. *digebukin istri2nya*

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

3 comments on “HnBcompany? Apa nih? Oppa ki bum kok perhatian banget sama ini. Coba lihat beritanya yuk….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: