1 Comment

Lee HongKi ungkap tipe idealnya !!


Pada siaran terbaru di ‘Choi Hwa Jung’ Power Time, Lee Hong Ki mengungkapkan wanita idealnya
Lee Hong Ki mengungkapkan, “Saya suka wanita yang glamor … Belakangan ini ada banyak wanita yang kurus, tapi jika mengenai style aku suka dengan wanita yang sedikit chubby. Jessica Gomes dan Song Hye Gyo adalah tipe ideal saya. “
Setelah mendengar pengakuan Hong Ki, para pendengar berkomentar,
“Sulit untuk menemukan jenis orang seperti itu”
‘Hongki kami sungguh pria “
“Saya harap Anda menemukan tipe ideal Anda … jika dia ada.” dll

cre:allkpop+omonathedidnt
By: puttryzaozien@kodakloverzindo

One comment on “Lee HongKi ungkap tipe idealnya !!

  1. wahh, kayanya hampir mirip th sama aku^^
    aku sedikit chubby

Leave a Reply

