1 Comment

[PENTING!!!!] PENJELASAN TENTANG SURVEY DALAM USAHA MENDATANGKAN LEE MIN HO KE INDONESIA


Ini adlh project kerjasama antara BBFI dan MINOZ INDONESIA dlm usaha mendatangkan LEE MIN HO ke indonesia. Dan kmi mempunyai target..

Lembar survey ini kami adakan krn kmi ingin kepastian dr fans. Jika kalian tdk pasti ikut JANGAN ISI. Dan lihat PERKIRAAN harga dulu…. [500rb-1.5 jt rupiah]

Kami dr pihak BBFI dan MINOZ INDONESIA melakukan survey ini bukan utk MAINAN.. Survey ini akn dijadikan jaminan dan bukti utk pihak2 terkait

Di sini jika TARGET yg kami inginkan tercapai baru KAMI AKAN MENERUSKAN.. Jk tdk maka tdk kmi teruskan….

Dalam waktu 1 BULAN ini kmi menginginkan TARGET 1000 members dari BBFI maupun MINOZ INDONESIA.. So ini tergantung dr kalian semua chingu

Kalian ingin kmi meneruskan ato tdk.. Kalian yg berperan di sini… Jd yg merasa MINOZ dan mau MIN HO datang harap kerjasamanya..

Di sini kmi tdk mengatakan LEE MIN HO pasti datang tp dgn target yg tercapai mk kami dr pihak BBFI dan MINOZ INDONESIA akan berusaha maksimal..

Oh ya.. Yang mengisi SURVEY ini adalah mereka yg PASTI dan BENAR2 HADIR di FM LEE MIN HO.. Dan jgn anggap survey ini MAINAN..

All chingu! BBF LOVERS and @minozindo tdk ada salahnya kalian menabung mulai dr skrang. Kalian menabung bkn hanya utk ini tp masa dpn kalian

Kami dr PIHAK BBFI dan @minozindo mengingatkan , form ini diisi oleh MEREKA YG BENAR2 HADIR di FM LEE MIN HO nantinya..

[PHOTO]

Penjelasan survey LEE MIN HO come to indonesia.. http://twitpic.com/2jdowd

Penjelasan survey LEE MIN HO come to indonesia page 2 http://twitpic.com/2jdpon

LEMBAR SURVEY

http://twitpic.com/2jkqio

====================================================================================

INGAT SURVEY INI HANYA DIISI OLEH YANG BENAR-BENAR YAKIN AKAN DATANG JIKA LEE MIN HO BERHASIL DI DATANGKAN KE INDONESIA. KALO KALIAN GA YAKIN, JANGAN DIISI!!!!! KAMI BUTUH 1000 ORANG!!!

Kalo target tercapai, maka kami akan melanjutkan usaha mendatangtkan Lee Min Ho ^^

GIMANA CARA ISI LEMBAR SURVEY NYA???

Gampang kok

1. Baca Penjelasan tentang survey ini disini ===> [page 1] http://twitpic.com/2jdowd [dan page 2] http://twitpic.com/2jdpon

2. BACA DENGAN TELITI Jika kalian yakin akan datang jika FM Lee Min Ho berhasil diadakan, Print foto lembar survey ini ===> http://twitpic.com/2jkqio

3. ISI lembar survey nya

4. setelah diisi, SCAN kembali lembar survey yang telah diisi kemudian KIRIM KE EMAIL KAMI di Lmh_survey@yahoo.com

DENGAN JUDUL EMAIL: SURVEY LEE MIN HO KE INDONESIA

SEKALI LAGI DIINGATKAN!!!!!!! Lembar Survey ini hanya diisi oleh kalian yang yakin akan datang JIKA Lee Min Ho mengadakan Fan Meeting di Indonesia

Perhatikan berbagai Faktor

1. Dana

Kan sudah dijelaskan kalo perkiraan harga (MASIH PERKIRAAN) tiket 500rb-1.5jt (bisa kurang/lebih) kalo bisa kalian menabung dari sekarang, perkirakan tabungan kalian cukup/tidak jika acara FM diadakan akhir tahun.

2. Izin Orang Tua

Nah ini yang paling penting, kalo Uang ada tapi ga dapet izin dari orang tua sama aja bohong kan🙂 coba tanya dulu kira-kira kalian boleh ga hadir di acara FM

3. JARAK

Karena banyak yang mengeluh ga bisa hadir di Acara Fans Meeting Kim Bum kemarin karena tempat tinggal nya Jauh, nah ini juga harus jadi pertimbangan kalian, kalo merasa tempat tinggal kalian Jauhi& ga mungkin pergi jauh-jauh untuk nonton FM, LEMBAR SURVEY ini jangan diisi

Nah kalo faktor-faktor diatas dapat kalian atasi (selain faktor2 lain dari kalian sendiri) baru kalian bisa isi Surveynya ^^

Masih ada yg bingung???? bisa kalian tanya di FB BBFI http://www.facebook.com/boysbeforeflowersindonesia / Twitter @bbfindonesia

KAMI DI SINI MENUNGGU HASILNYA SEBULAN LAGI…. BARU KAMI DAPAT BERTINDAK UTK KELANJUTANNYA..

TOLONG JANGAN BERTANYA KAPAN, TEMPAT, DI MANA, DAN HAL2 LAIN YANG SIFATNYA SUDAH PASTI..

KARENA INI MASIH BERSIFAT SURVEY..


SEKALI LAGI USAHA INI KAMI LANJUTKAN TERGANTUNG DARI TARGET YANG KAMI CAPAI……..

DAN INGAT MULAI DARI SEKARANG KALIAN MENABUNG

ALASAN2 YANG KAMI TERIMA SAAT FM KIMBUM.. TDK AKAN KAMI TERIMA LAGI KARENA KAMI SDH UMUMKAN DARI SEKARANG..

Gamsahamnida ^^ *bow*

S:http:// twitter.com/bbfindonesia/
by: RiaVinola_minoz@kodakloverzindo

About riavinola_minoz

sukaaaaaa banget smua tentang KOREA.......

One comment on “[PENTING!!!!] PENJELASAN TENTANG SURVEY DALAM USAHA MENDATANGKAN LEE MIN HO KE INDONESIA

  1. […] This post was mentioned on Twitter by ✔Indonesian BOF Fans, Korean Loverz Indo. Korean Loverz Indo said: Check Out => [PENTING!!!!] PENJELASAN TENTANG SURVEY DALAM USAHA MENDATANGKAN LEE MIN HO KE INDONESIA… http://fb.me/D60sMb0D […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: