Leave a comment

Kaki Tiffany SNSD terkilir


Dengan album Jepang mereka, sepertinya SNSD mengalami beberapa nasib buruk, sebagai contohnya, Tiffany terkilir pergelangan kakinya saat konser Town SM di Seoul pada 21 Agustus. Untungnya, cedera Tiffany’s tidak serius, tapi dia saat ini memakai gips.

perwakilan UKM melaporkan:

“Untuk melindungi pergelangan kaki, dia harus memakai gips. Dia terluka pergelangan kakinya selama selama konser. Karena akan ada konser lagi di Jepang, kami pikir itu adalah pilihan terbaik untuk membuatnya memakai gips. … Cedera-nya tidak akan mempengaruhi SNSD pada penampilkan mendatang. … SNSD pada tanggal 23 juga di Jepang untuk mempersiapkan kegiatan promosi album Jepang mereka. ”

Sementara itu, semua gadis-gadis lain sedang mempersiapkan untuk debut di Jepang dengan lagu hit mereka “, Genie (Tell Me Your Wish),” tanggal 8 September nanti dan akan tampil dalam sebuah showcase di Tokyo Ariake Collosium pada tanggal 25.

Kita hanya bisa berharap bahwa Tiffany akan beristirahat dan pulih dalam waktu yang tepat sehingga bisa promosi untuk album Jepang mereka. Kalian juga dapat melihat bagaimana Tiffany mata kakinya terkilir:

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: