3 Comments

Han Hyo-Joo merubah pendiriannya


Drama MBC “Dong Yi” adalah drama sejarah pertama untuk Han Hyo-joo. Acara tersebut disutradarai oleh sutradara Lee Byung-hoon, yang telah membentuk namanya di genre dengan mengarahkan serangkaian hit seperti “Heo Jun,” “Jewel In The Palace” dan “Lee San, Wind of the Palace. ”

“Pada awalnya, aku bertekad untuk meninggalkan segala sesuatu ketika aku bertemu dengan sutradara Lee Byung-hoon, daripada melakukan apa yang kuinginkan sendiri. Tapi, sekarang aku ingin membuat karakter sendiri dari Dong Yi, daripada memimpikan menjadi Daejanggeum kedua, “tokoh utama mega hit” Jewel In The Palace “yang dimainkan oleh Lee Young-ae, kata aktris 23 tahun itu.

Pemirsa yang ingat “Jewel In The Palace” sangat mungkin untuk menemukan kemiripan diantara keduanya karena keduanya fokus pada kehidupan wanita yang bekerja dari tingkat rendah sampai tertinggi. “Ini akan menjadi kebohongan jika saya katakan saya tidak merasakan tekanan apapun dibandingkan dengan pekerjaan-pekerjaan besar akhir-akhir ini,” kata Han Hyo Joo. “Saya harus melakukannya dengan baik, dan aku yakin aku akan bisa. Aku mendapat pelajaran khusus dari Lee byung-Hoon selama dua jam sehari sampai hari ini.”


Debutnya pertama di, “Nonstop 5” pada tahun 2005. Tahun lalu, “Brilliant Legacy,” yang sangat populer dengan rating lebih dari lebih dari 40 persen, adalah terobosan yang sebenarnya. “Saya hanya melakukan pekerjaan saya, tapi orang-orang menyukainya,” katanya. Dia memilikikesan  malaikat rapuh yang dapat membuat orang sulit melupakannya. “Aku pergi ke mana pun tanpa makeup, dan tak seorang pun mengakui saya. Tapi saya rasa wajah saya membuat saya tdk dikenal fleksibel dan memungkinkan saya secara alami untuk beradaptasi dengan situasi tertentu. Saya tidak harus ingin memaksakan perubahan kesan,” katanya.

“Dong Yi” telah ditayangkan pada hari Senin dan Selasa sejak Maret 22

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

3 comments on “Han Hyo-Joo merubah pendiriannya

  1. salah..drama pertamanya adalah iljimae.disini Han cantik banget

  2. filmnya oke bangetz…!!!
    saya sangat suka,gak sabar pengen tau gimana cerita selengkapnya.
    i love dong yi!!!!

  3. saya sangat suka, filmnya oke bangetzz!!!
    i love dong yi

Leave a Reply

