3 Comments

Tiffany Menjadi Bagian dari Olahraga Donga


Segera setelah mereka tiba di tempat kerja, mereka mencari koran. Mereka harus ditentukan. Sebagai Olahraga Donga dua tahun merayakan ulang tahun, kedua telah menjadi ‘satu-hari editor “. Mereka akan mengedit, mengatur, dan memformat bagian hiburan surat kabar. Yang dipilih adalah Leeteuk Super Junior dan Tiffany SNSD. Kami memberi Tiffany koran ke-23. Dia memiliki senyum lebar di wajahnya. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh 100 selebriti, SNSD telah dipilih untuk ‘bintang yang paling populer dari bintang-bintang’ dan menghiasi halaman depan. Terutama sebagai selebriti lainnya telah memilih mereka, Tiffany tampak sangat bersemangat dan mengambil gambar dari surat kabar dalam berbagai sudut. “Aku mengirim photomail kepada semua anggota! Aku harus berbagi saat bahagia ini!”

▶ Jika aku bisa menjadi seorang wartawan, apa yang akan aku laporan?

Ketika mereka diberitahu bahwa editor dapat menjadi wartawan di kali itu, mereka pergi ke pemikiran yang mendalam. Leeteuk berbicara lebih dulu. “Jika saya harus menjadi seorang wartawan, saya akan berfokus pada bagaimana selebriti berinvestasi.”

Lalu, kami menjadi penasaran tentang bagaimana SNSD berinvestasi. Tiffany tertawa, “Semua anggota kami hanya menabung sekarang.” Kemudian, member memiliki penghasilan yang selalu untuk tabungan? Tiffany tenang berkata, “Mungkin aku” dan sedikit mengedipkan mata. Dia juga memberitahu kita tentang kegiatan sumbangan baru-baru ini. Dia tidak mengungkapkan informasi tertentu, tetapi menyebutkan bahwa itu untuk orang cacat.

“Tuhan tidak membantu saya hanya supaya saya dapat hidup dengan baik sendirian. Saya juga ingin menjadi contoh yang baik bagi fans yang lebih muda …”

▶ Berita diberitahu oleh Tiffany

Kami menginformasikan berita SNSD!

SNSD telah mengambil alih industri musik sekali lagi dengan gambar baru, “Black Soshi”. Tampaknya seolah-olah mereka tidak bisa iri terhadap apa-apa, tapi ada satu hal yang mereka iri. Satu-satunya orang bahwa anggota SNSD iri adalah pada Seohyun, yang sekarang menjabat sebagai ‘pasangan’ dalam berbagai program.

▷ Semua anggota ingin menikah seperti Seohyun ~

Tiffany menyatakan, “Ketika anggota berkumpul, kami hanya berbicara tentang Seohyun. Ini hanya program beragam, tetapi kita masih tidak bisa percaya bahwa diantara kami yang paling kecil sekarang sudah menikah, dan kami benar-benar iri juga. Sepertinya menyenangkan menjadi seorang pengantin baru .

Sambil menonton Seohyun pernikahan di MBC’s “We Got Married”, para anggota SNSD bahagia bermimpi tentang kehidupan masa depan mereka setelah menikah. Namun, satu-satunya orang yang reruntuhan saat ini adalah manajer mereka.

Tiffany tertawa, “kata Oppa manajer kami yang hanya bisa pull off , Perkawinan Seohyun semacam itu  dan bahwa kita tidak akan dapat hidup seperti dia.”

▶ Selebriti dan wartawan dapat bersimpati satu sama lain!

Leeteuk dan Tiffany telah mengalami kehidupan sehari-hari para karyawan dengan rapat panjang dan artikel rilis. Melihat sertifikat yang diberikan oleh Donga Olahraga untuk pekerjaan mereka, Leeteuk menunjukkan antusiasme yang besar tentang menjadi seorang wartawan.

Dia menyatakan, “Aku ingin mencoba menjadi reporter resmi setidaknya beberapa hari … aku punya beberapa berita eksklusif …” dan menertawakannya. Tiffany tiba-tiba menambahkan, “wartawan memiliki pikiran yang sama seperti selebriti,” dan menunjukkan simpati. Itu adalah pengalaman yang singkat, tetapi tampaknya seolah-olah dia belajar banyak.

“Seperti seorang selebriti bisa salah paham, saya menyadari bahwa para wartawan bisa salah paham juga.” Aku tidak berniat untuk menulis seperti itu … ‘ Kurasa aku bisa mengatakan bahwa saya sekarang mampu bersimpati dengan para wartawan yang kesulitan. “

About azuhra

Hi... :) I'm just a little girl in a big world. I'm Indonesian. Nice to meet you all. I heart you all. Oh, i forget it, i'm moslem. and i'm not a terorist!!! there's no moslem is terorist. terorists aren't moslem. ^^

3 comments on “Tiffany Menjadi Bagian dari Olahraga Donga

  1. tiff makin dewasa skrg..seru jg ya rasany bs ngumpul satu asrama..!aduhai

  2. wah pengalaman yg menarik..
    snsd bner2 iri ke seohyun ya hahahaha
    g nyangka snsd jg menyisihkan penghasikan untk amal..
    good job girls’..^^

  3. hemmbb..salam kenal.. blognya keren .

    artikelnya juga mantap mantap..

    terima kasih.. di tunggu kunjungan baliknya.

Leave a Reply

